Metode Dasar Mendapatkan Passive Income

man in black jacket holding camera
Cara Mendapatkan Passive Income

Ketika orang melihat istilah passive income, mereka sering berpikir untuk mendapatkan uang tanpa pekerjaan. Namun, tidak ada yang bisa lebih jauh dari kebenaran.

Faktanya adalah, itu memang membutuhkan pekerjaan untuk membuat penghasilan pasif. Namun, pekerjaan yang Anda lakukan dilakukan sekali, dan kemudian Anda terus menghasilkan uang nanti pada pekerjaan yang Anda lakukan sebelumnya.

Ini berbeda dari pekerjaan berbasis layanan di mana Anda harus melakukan pekerjaan setiap kali untuk menghasilkan pendapatan. Dengan penghasilan pasif Anda menciptakan sesuatu hari ini yang terus menghasilkan uang nantinya.

Contoh Penghasilan Pasif

Beberapa contoh yang mungkin Anda ketahui adalah rekening tabungan, investasi, dan real estat. Semua ini memungkinkan Anda untuk menghabiskan uang satu kali, atau menghabiskan uang satu kali, dan terus mendapatkan penghasilan menjadi tak terbatas.

Tapi, Anda juga bisa mendapatkan penghasilan pasif secara online hari ini. Beberapa contohnya adalah produk informasi, situs web keanggotaan, eCourses, dan penjualan eBook.

Manfaatnya

Orang-orang yang ingin mendapatkan uang dari penghasilan pasif memahami bagaimana jam perdagangan untuk dolar dapat membatasi.

Mereka ingin menempatkan waktu dan uang mereka untuk menggunakan satu kali dan terus menghasilkan dari upaya tersebut. Ini adalah cara orang-orang penjualan asuransi telah menghasilkan uang selama bertahun-tahun. Mereka mendapatkan sedikit komisi dari setiap orang yang membeli dan tetap membayar asuransi.

Kemudian semakin banyak orang yang mereka jual asuransi, semakin besar dan besar pendapatan bulanan mereka. Mungkin butuh banyak pekerjaan untuk sampai ke sana, tetapi akhirnya melalui momentum sepertinya semuanya menjadi jauh lebih mudah.

Dua Tipe

Jika Anda ingin mendapatkan penghasilan melalui penghasilan pasif, ada beberapa cara untuk melakukannya secara online.

Namun, sebagian besar Anda dapat memecahnya ke dua cara yang berbeda.

Promosikan Produk Orang Lain

Ini adalah salah satu cara tercepat untuk memulai. Cari tahu kepada siapa Anda ingin menjual, mengenal audiens dengan baik, dan kemudian menemukan produk dan solusi bagi mereka untuk dipromosikan.

Bahkan ada situs web keanggotaan di mana Anda dapat mempromosikannya sehingga Anda dapat memperoleh pendapatan sisa bulanan yang tumbuh. Baca : pengertian owner

Buat Produk Anda Sendiri

Ini adalah cara lain agar Anda dapat terlibat dengan membuat penghasilan pasif secara online.

Pada awalnya, membuat produk adalah banyak pekerjaan, tetapi begitu Anda mendapatkan sejumlah afiliasi yang mempromosikan produk, pendapatan akan tumbuh secara eksponensial, bulan demi bulan dan tahun demi tahun.

Pertanyaan utama sekarang adalah siapa audiens Anda, dan ke arah mana Anda akan pergi. Kebanyakan orang benar-benar memilih kedua metode.

Mereka menjual produk orang lain, dan mereka menciptakan produk mereka sendiri.

Kebanyakan orang mulai dengan menjual produk orang lain, kemudian akhirnya membuat sendiri setelah mereka mendapatkan beberapa pengalaman dengan membangun daftar dan metode pemasaran lainnya.

Artikel lainnya :

Leave a Reply