Case HP. Penting kah?

Seperti yang dirancang oleh produsen, aksesori smartphone termasuk perangkat keras dan perangkat lunak, yang tidak penting untuk pengoperasian smartphone seperti: teman nirkabel anti-hilang dan selfie, kasus, penyimpanan massal, pengisi daya dan baterai eksternal, aksesori foto, tongkat selfie dll. Dalam artikel ini kita akan membahas tentang kasus smartphone.

Perkenalan

Kasus smartphone terutama dirancang untuk melampirkan, mendukung, atau memegang smartphone dan merupakan salah satu aksesori paling populer untuk banyak smartphone. Pengukuran kasus terutama didasarkan pada inci tampilan.

Alasan untuk menggunakan case untuk smartphone (HP)

Ada banyak alasan, mengapa seseorang harus membeli kasus smartphone. Tetapi beberapa alasan utamanya adalah: Sekarang-a-hari, smartphone tidak seperti Nokia 3310 yang tidak dapat dihancurkan, terlalu tipis dan juga ringan beratnya. Akibatnya, mereka tidak terlalu tahan lama. Kasus melindungi ponsel Anda dari istirahat dan membungkuk, karena menambahkan massal ekstra yang sangat dibutuhkan ke ponsel.

Biasanya, ponsel terbuat dari logam atau plastik yang tangguh, alih-alih potongan kaca yang sangat rapuh. Bahkan kacamata yang mereka gunakan terbuat dari Gorilla Glass ultra-tangguh khusus. Meskipun Anda tidak pernah menjatuhkan ponsel atau menginjaknya, ponsel Anda menghabiskan banyak waktunya baik di saku atau dompet Anda di mana mereka lebih mungkin tergores. Jadi, dalam kasus seperti itu menjadi perlu untuk menggunakan kasus.

Meskipun layar ponsel Anda tidak dilindungi oleh kasusnya, tetapi kasus telepon melindungi bagian elektronik yang halus di dalam ponsel Anda. Namun, ponsel Anda adalah sepotong teknologi.

Meskipun, kasus berkualitas tinggi mahal, tetapi mereka tidak semahal membeli smartphone baru. Sekarang-a-hari, smartphone yang Anda dapatkan ramping dan seksi tetapi pada saat yang sama mereka licin juga, sehingga kasus karet dapat membantu dalam melindungi ponsel Berharga Anda. Anda membawa Anda telepon di mana-mana bahkan di tempat-tempat yang seharusnya tidak Anda lakukan. Dalam kasus seperti itu, menjadi sangat diperlukan untuk melindungi ponsel Anda dengan kasus-kasus.

Berbagai jenis case smartphone

Beberapa kasus dan sampul smartphone dirancang sebagai aksesoris fashion, tetapi sayangnya mereka tidak memberikan perlindungan yang baik untuk ponsel. Oleh karena itu, penting untuk bersikap realistis apakah kompromi yang diperlukan yang terlibat cenderung terbukti dapat diterima, sambil memilih penutup atau kasus untuk melindungi ponsel cerdas Anda.

Ada banyak jenis kasus seperti: Sarung, yang digunakan umumnya untuk perangkat termasuk bantalan karet dan / atau terbuat dari plastik. Sebuah standing case, dirancang khusus untuk video dan audio multimedia. Kombinasi kasus dan berdiri adalah kasus folio. Game of Thrones mencakup, untuk model ponsel terbaru dengan berbagai desain Game Of Thrones.

Kaus kaki smartphone, adalah jenis sampul smartphone yang paling mendasar, Mereka tersedia dalam berbagai ukuran dan terbuat dari berbagai bahan. Jenis penutup telepon ini hanya dapat memberikan tingkat perlindungan yang paling dasar, karena ringan dan longgar. Kantong dan lengan smartphone: ini terbuat dari kulit berlapis lembut.

Sebagian besar kelebihan dan kekurangan desain kaus kaki, dibagikan oleh sampul ini. Casing atau skin smartphone yang dipasang, dirancang agar dapat menggantikan casing asli yang disertakan dengan ponsel atau memberikan perlindungan tambahan pada ponsel dengan mengapit seluruh ponsel. Tergantung pada desainnya, tingkat perlindungannya bervariasi. Klip smartphone dipasang ke ponsel, sehingga ponsel dapat ditangguhkan dengan aman. Penutup ponsel ini biasanya dirancang, sehingga ponsel dapat dipasang ke ikat pinggang, atau ke interior mobil atau ke setang sepeda atau sepeda motor. Dompet smartphone dan flip cases, mungkin kombinasi terbaik dari gaya dan perlindungan.

Muncul dalam berbagai desain dan salah satu yang paling umum adalah, dompet kulit luar yang menampung kotak plastik di mana ponsel dapat dipotong.

Beberapa kasus ini memiliki stylus, sehingga pengoperasian layar kecil ponsel yang lebih akurat dapat diizinkan. Sekarang ini, bahkan ada kasus desainer MTV yang menambah tampilan dan nuansa ponsel cerdas Anda.

Note : kumpulan pantun agama dapat Anda temukan di website sobat kami, ukulele.co.nz.

Leave a Reply