Alasan Pak Y memasuki kamar orang lain tanpa izin di fasilitas

 

 

Pak Y yang masuk fasilitas karena rawat inap yang tiba-tiba dari pengasuh

 Suatu hari, seorang staf Fasilitas Kesehatan Perawatan Jangka Panjang (Long-Term Care Health Facility) yang membaca seri ini memberi saya konsultasi berikut.

 Tn. Y (perempuan berusia 80-an) menderita penyakit Alzheimer dan dirawat oleh suaminya berusia 90-an yang tinggal bersamanya. Ini adalah kasus khas “perawatan lansia”. Pada satu titik, suami saya jatuh dan pecah dalam perjalanan pulang dari berbelanja dan terpaksa dirawat di rumah sakit. Tuan Y tidak dalam keadaan di mana dia bisa menghabiskan waktu sendirian, jadi dia akan menghabiskan waktunya dalam keadaan sehat sampai suaminya sembuh.

 Tempat masuknya adalah fasilitas tempat konselor bekerja. Tuan Y telah menggunakan kunjungan singkat (perawatan seumur hidup masuk jangka pendek) di sini, dan staf fasilitas tahu tentang Tuan Y. Keluarga memilih fasilitas ini karena mereka berpikir bahwa mereka akan dapat menghabiskan waktu tanpa banyak kebingungan.

Cara mengatasi kecemasan tentang vaksin corona baru

 

 

 Vaksin virus corona baru yang digunakan di Jepang oleh Pfizer dan Moderna telah dipastikan sangat efektif. Namun, ada banyak orang yang khawatir tentang vaksinasi karena rasa kehati-hatian tentang reaksi samping. Masahiko Sakamoto, seorang dokter anak berusia 44 tahun dan penasihat untuk vaksinasi korona baru di Prefektur Nagano, mengatakan, “Saya pikir kekhawatiran itu beralasan. Tidak ada kecemasan yang tidak masuk akal.” Bagian kedua dari wawancara dengan Pak Sakamoto tentang vaksin corona baru berfokus pada cara mengatasi kecemasan tentang vaksin. (Pewawancara, Sahoko Nishida) [Bagian 1: Apa yang perlu Anda ketahui sebelum dan sesudah vaksinasi dengan virus corona baru]

Dekati perasaan orang-orang yang khawatir tentang vaksin

 –Orang-orang yang berpikir “Saya tidak ingin mendapatkan vaksin” adalah mereka yang menghindari semua vaksin, mereka yang percaya pada hoax dan takut, mereka yang khawatir tentang keamanan jangka panjang dari vaksin baru, dan mereka yang muda.Ada berbagai kalangan yang menganggap tidak perlu karena tidak serius. Tidak semua orang dapat yakin bahwa itu adalah tipuan. Bahkan jika Anda mengkategorikan sebagai “kelompok anti-vaksin” dan “memukul orang lain dengan informasi yang akurat”, Anda tidak akan dapat menghapus kecemasan dan kesalahpahaman, dan Anda hanya akan memperdalam kesenjangan dengan mereka yang mencoba untuk melanjutkan. vaksinasi berpikir.

Mari kita tahu tentang bulan Peduli kanker kepala dan leher oleh sivitas akademika

 

 

 Perhimpunan Bedah Kepala dan Leher Jepang dan Perhimpunan Bedah Kepala dan Leher Jepang telah menetapkan Juli sebagai “Bulan Bedah Kepala dan Leher” dan melakukan kegiatan pencegahan dan penyadaran kanker kepala dan leher. .. Sekitar 27.000 orang mengembangkan kanker kepala dan leher setiap tahun di Jepang, tetapi ada berbagai tempat di mana kanker itu berkembang, dan metode pencegahan dan terapi tidak sepenuhnya diketahui. Kami menyebarkan informasi di website dan kuliah kami agar banyak orang yang tahu tentang kanker kepala dan leher. [Etsuko Nagayama]

Meningkatnya jumlah pasien

 Dengan Perserikatan Bangsa-Bangsa dari Perhimpunan Kanker Kepala dan Leher (Kanker) menetapkan 27 Juli 2014 sebagai “Hari Kanker Kepala dan Leher Sedunia”, para pakar dalam negeri telah memulai kegiatan pendidikan tahun ini.