Ghost Recon Breakpoint Review Pengamatan Kerusakan

Ghost Recon Breakpoint Review Pengamatan Kerusakan – Memilih senjata mana yang akan digulung memerlukan sedikit pertimbangan lebih lanjut, meskipun ini terutama karena preferensi Anda untuk jenis senjata tertentu yang bertentangan dengan jumlah yang melekat pada masing-masing. Breakpoint menampilkan bermacam-macam senapan serbu, SMG, senapan, dan senapan sniper yang biasa, dan senjata api ini berfungsi mirip dengan baju besi, dengan senjata langka yang menerima penggemar kecil untuk aspek-aspek seperti kecepatan muat dan pengurangan mundur.

Ghost Recon Breakpoint
Ghost Recon Breakpoint

Sekali lagi, dampak dari statistik ini terhadap gameplay sangat tidak berarti, terutama karena pemotretan diGhost Recon BreakpointBreakpoint masih diarahkan pada pendaratan headshots untuk pembunuhan instan. Ini adalah peninggalan dari Wildlands dan awal seri ini sebagai penembak taktis yang agak asli. Mendengus paling lapis baja di Breakpoint mengambil dua tembakan ke kepala untuk membunuh satu untuk melepas helm mereka,

Senjata merasa berdampak sebagai akibat dari ini, berhasil menangkap terburu-buru menjadi prajurit ops elit yang dapat mengambil empat atau lima pejuang musuh dalam hitungan detik. Tapi ini juga berarti kelangkaan senjata dan skor gear yang melekat padanya akhirnya tidak ada artinya. Anda dapat berjalan ke area yang direkomendasikan untuk pemain dengan skor gear 140 dengan skor yang jauh lebih rendah dan masih membunuh setiap musuh tanpa berkeringat. Jumlah kebebasan ini akan terpuji jika tidak menyinari seberapa dangkal mekanisme RPG.

Satu-satunya musuh dalam permainan yang membutuhkan skor gear spesifik untuk dikalahkan adalah drone pembunuh yang tersebar di seluruh pulau. Pertemuan dengan mesin pembunuh tak berawak ini sedikit dan jarang, tetapi karena mereka tidak memiliki kepala dan tidak terbuat dari darah dan daging, mereka bisa menjadi spons peluru. jangan lupa kunjungi juga situs judi online

Menghadapi salah satu drone ini adalah satu-satunya saat jumlah di sebelah senjata Anda benar-benar penting, dan bahkan kemudian mereka lebih mudah dihancurkan dengan menggunakan peluncur roket, granat, dan ranjau yang ditemukan dalam inventaris Anda, yang bahkan tidak memiliki nomor terlampir. Ini adalah contoh lain bagaimana Breakpoint tidak cocok dengan kepekaan Ghost Recon, yang masih tercermin dalam cara fungsi headshots.

Bagaimana Cara bermain Ghost Recon Breakpoint ?

Mekanik survival setipis kertas Breakpoint sama-sama terbelakang, mengisyaratkan pengalaman tegang yang tidak pernah membuahkan hasil. Anda membawa termos yang dapat Anda isi ulang di danau, sungai, dan bahkan di kolam renang halaman belakang seseorang untuk mendapatkan klorin manis yang manis.

Air digunakan untuk mengisi kembali stamina yang hilang yang salah tempat karena terlalu banyak mengerahkan tenaga biasanya dengan menggulingkan lereng bukit karena Auroa hampir kehilangan tanah datar. Pulau ini terdiri dari beragam bioma termasuk hutan-hutan hijau, puncak-puncak gunung yang tertutup salju, dan rawa-rawa yang lembab, tetapi garis besar yang umum di setiap lingkungan adalah adanya tebing terjal dan lereng bukit.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.