ULASAN GODFALL

Seni Godfall.

65

ULASAN GODFALL

Petarung yang bergaya jarang membuat kesal, tetapi tidak pernah sepenuhnya memuaskan.

Ada sesuatu yang menghibur di Tahun Neraka 2020 tentang memainkan gim video yang terus terang tanpa malu-malu. Selama masa di mana kita semua membutuhkan bentuk hiburan ‘santai dan lupakan dunia sedang terbakar’, Godfall sering kali merupakan obat kuat bebas stres yang dibutuhkan saraf robek saya. Mungkin tidak canggih, dan pasti tidak memiliki jiwa, namun saya bisa mendapatkan kesenangan ‘tanpa otak’ yang disajikan petarung orang ketiga ini. Terkadang. 

beranda

ULASAN GHOSTRUNNER

Selamat datang di Godfall: Petualangan yang rutin tidak menyinggung, terkadang menyenangkan yang mustahil untuk dicintai. Ketika sebuah permainan cukup mengalihkan sehingga menghentikan saya dari mengalami krisis eksistensial setiap 20 menit, tetapi juga cukup dapat diakses, saya tidak perlu ke YouTube enam panduan terpisah untuk melewati tutorial, itu adalah kemenangan dalam buku saya yang berotak kacang.

Terlepas dari kekurangannya, yang akan saya bahas, tidak banyak hal tentang “penjarah penjarah” yang memproklamirkan diri ini yang secara aktif menggiling gigi saya. Keluhan utama? Ada terlalu banyak kesibukan berulang yang terlibat dalam menyelesaikan game yang merupakan perpaduan yang cukup langsung dari aksi hack-and-slash generik yang digabungkan dengan elemen boss rush.

Tangkapan layar Godfall
(Kredit gambar: Gearbox)

Pengaturan fantasi tinggi dan sistem jarahan sederhana mungkin turunan, tetapi Godfall jarang sekali ditolak. Ceritanya — sebagian besar diceritakan melalui cutscene yang kaku di mana ksatria Anda mengobrol dengan wajah mengambang yang besar dan pandai besi berkerudung di area pusat antar-misi — adalah satu nada dan mudah dilewati. VIDEO TERKAIThttps://www.ultimedia.com/deliver/generic/iframe?mdtk=02321102&zone=2&type_player=0&sendstats=0&src=ffrfxu&width=448&height=300&urlfacebook=https%3A%2F%2Fwww.pcgamer.com%2F&ad=1&autoplay=yes&fstart=1&title=Assassin%27s+Creed+Valhalla+%7C+PC+Gamer+Review&endMessage=um_ultimedia_wrapper_ultimediaEndRoll&widgetPrefix=um_ultimedia_wrapper_&tagparam=&tagparamdecoded=&sspParam=&visible=&gdprconsentstring=

Marcos kata-kataku

Anda memainkan sosok yang kuat yang terkunci dalam keributan yang tampaknya abadi dengan saudara mereka Marcos. Saudaraku terobsesi dengan gagasan naik, dan tugas Anda adalah bertempur melalui alam Bumi, Air, dan Udara untuk menghentikannya mencapai status seperti dewa. Bagaimana Anda menghentikan kenaikan kekuasaan yang saleh ini? Dengan membunuh ratusan kroni Marcos dan setengah lusin letnan paling tepercaya, yang secara alami bertindak sebagai bos selama kampanye.

Godfall adalah game yang melakukan level terbaiknya untuk tidak membuat Anda merasa buruk. Terinspirasi dari library From Software dan reboot God of War PS4, potongan pedang dan perisai orang ketiga yang mencolok senang memberdayakan Anda di setiap kesempatan. Namun tidak seperti Dark Souls atau Sekiro, Godfall takut pada kemungkinan gagal.

Sementara saya telah menenggelamkan setengah lusin nyawa ke dalam beberapa bosnya, tidak pernah ada momen yang menampar saya dengan tantangan tingkat biadab dari, katakanlah, pertarungan Kera Penjaga Sekiro. Untuk seorang pria berusia pertengahan tiga puluhan dengan garis rambut yang menyusut dengan cepat, saya tidak terlalu mengeluh tentang aliran perkembangan yang sebagian besar bebas hambatan. Namun, kurangnya tantangan yang berarti di sebagian besar kampanye 10 jam Godfall berarti mudah untuk secara mental memeriksa banyak pertempuran kecilnya.

Tangkapan layar Godfall
(Kredit gambar: Gearbox)

Mungkin ini karena biasanya tidak terlalu sulit, tetapi pertempuran di Godfall biasanya menyenangkan. Banyak daya tarik bebas kerumitan yang melekat pada animasi. Dalam gerak, ini adalah salah satu permainan yang sangat tampan. Baik itu manuver menghindar yang sedikit berbeda tergantung pada kelas mana yang Anda mainkan, atau tusukan haus darah yang menggerakkan rangkaian bilah dan palu, pertempuran Godfall jarang terlihat kurang anggun.

Act of Valor (piring)

Variasi senjata mungkin merupakan nilai jual terbesar. Dalam hal kelas, lusinan jenis Valorplate yang dapat Anda buka dan lengkapi menjadi serangkaian set baju besi mewah dengan efek status yang sedikit berbeda. Tidak peduli seberapa cantik persnelingnya, itu tidak terlalu mengguncang bagaimana pertarungan dimainkan. 

Itu tidak terjadi pada senjata Godfall. Meskipun Anda dapat melewati sebagian besar perkelahian selama Anda tetap relatif tajam, pilihan pedang atau alat penghancur runcing Anda pasti memengaruhi seberapa menyenangkan Anda selama perkelahian. Greatswords, dual blades, dan warhammers semuanya memiliki animasi yang sangat berbeda dan rentang kerusakan yang efektif. Dan hanya dengan mencampur dan mencocokkan antara dua slot senjata ksatria Anda, Anda bisa merasakan apa yang cocok dengan gaya bermain alami Anda.

Tangkapan layar Godfall
(Kredit gambar: Gearbox)

Polearm seperti tombak lebih menyukai pemain yang lebih berhati-hati yang suka menyerang dari jarak jauh, sementara palu dapat digunakan untuk mereka yang mencari kehancuran tanpa perawatan. Godfall mengeluarkan senjata baru setiap beberapa menit. Membunuh musuh dan membuka banyak peti akan melemparkan ban berjalan yang berisi barang-barang segar ke arah Anda, yang kesemuanya merupakan nomor olahraga yang semakin tinggi. Itu berarti Anda kemungkinan besar akan memilih kelas senjata favorit tertentu, tanpa satu bilah atau tombak yang pernah memenangkan kasih sayang jangka panjang Anda. Setidaknya namanya bagus — Renzai si Penangkap Manusia dan Reher’s Shame adalah favoritku saat ini. Aku tidak begitu tahu apa yang terakhir itu lakukan, tapi Reher yang nakal! 

Untuk pujiannya, pertarungan Godfall memunculkan beberapa ide unik yang membantu membumbui tindakan yang sering kali dapat diprediksi. Serangan polaritas adalah contoh yang bagus. Keterampilan yang tidak dapat dibuka ini mendorong Anda untuk menukar senjata utama Anda dengan yang lain setelah terisi penuh, di mana pedang kedua Anda mendapatkan peningkatan keluaran kerusakan selama 30 detik berikutnya. Ini adalah sistem lucu yang menghargai eksperimen dadakan.

Menghancurkan fakta

Iklanhttps://0abdae4af7d837eb632431cf748cd4f3.safeframe.googlesyndication.com/safeframe/1-0-37/html/container.html?v=1-0-38

Shatterfall adalah kerutan gameplay lain yang mendorong Anda untuk berpikir. Seperti Sekiro, musuh memiliki stagger bar yang untuk sementara membuat mereka pingsan begitu Anda mengatasinya. Dalam kasus Godfall, gim ini ingin Anda mengisi meteran ini dengan menggunakan serangan ringan. Tahan serangan berat Anda demi serangkaian serangan yang kurang kuat, dan saat bilah Shatterfall terisi, Anda dapat langsung membunuh monster di depan Anda dengan satu pukulan berat. Ini adalah fitur risiko vs hadiah pintar yang hanya mengecewakan karena sebagian besar perkelahian terlalu mudah untuk diperas sepenuhnya.

Tangkapan layar Godfall
(Kredit gambar: Gearbox)

Sayang juga ada begitu banyak kesibukan. Selama setidaknya tiga poin dalam kampanye yang hampir tidak berlangsung lama, Anda dipaksa untuk mengulangi misi sebelumnya dan pencarian Raid-lite Hunt untuk mengumpulkan MacGuffin ajaib, yang disebut Sigils. Menghasilkan jumlah yang telah ditentukan sebelumnya yang agak menjengkelkan ini memberi Anda ‘hak istimewa’ untuk melawan bos. Bahwa benda pameran ini, biasanya pertemuan besar yang mengasyikkan, memakan waktu jauh lebih sedikit daripada pencarian pengambilan kasar yang mendahului mereka adalah desain game yang mundur dan padding yang tidak tahu malu.PERFORMA

Pada i9 10900k dan RTX 2080 saya — hampir tidak merupakan pengaturan standar, saya tahu — ada cukup lonceng dan peluit grafis generasi berikutnya di sini untuk bersaing dengan penawaran peluncuran PS5 atau Xbox Series X mana pun. Namun, ada kesalahan teknis. Gameplay reguler (meskipun sedikit) hitches hitches setiap kali dewa lapis baja Anda menghabisi penyerang dari serangan berat tertentu.

Tidak peduli resolusi apa yang saya mainkan, baik itu 900p atau 4K, saya tidak bisa menyingkirkan serangan gagap sepersekian detik ini. Sebagian besar waktu saya dengan senang hati menjalankan Godfall pada 1440p di lebih dari 60 fps, namun cegukan frame rate yang saat ini tidak dapat dihindari pasti menyebabkan gangguan ringan.

Dalam pembelaan Godfall, hoo-boy adalah beberapa quest cantik ini. Meskipun arah seninya mungkin tidak sesuai dengan selera semua orang — keduanya sangat berkilau dan sangat jenuh, tidak peduli seberapa banyak Anda menurunkan warna pengaturan warna monitor Anda — ini adalah permainan yang tidak dapat disangkal. Membunuh makhluk mirip goblin dan monster fantasi lapis baja di halaman mewah atau taman megah yang dibumbui dengan kebun ceri yang berkilauan tentu saja mudah dilihat.  

Jika Anda baru-baru ini menjatuhkan akhir yang menghancurkan penghematan pada kartu grafis Ampere, atau berencana untuk berinvestasi dalam lini AMD Big Navi, tidak banyak game yang dapat saya pikirkan yang akan memberikan GPU baru Anda yang lebih baik. latihan dari Godfall. Cantik dan kurang imajinasi, tidak dapat disangkal keahlian teknis yang dipamerkan di sini. 

Godfall adalah game yang membingungkan. Meskipun kesibukan menusuk saya, saya tidak pernah mendekati untuk meletakkan pembalut itu. Saya akan merekomendasikan bermain co-op tiga pemain untuk mengurangi pengulangan, tetapi anehnya, multiplayer Godfall tidak mendukung perjodohan online. Cantik, hampa, dan jarang abrasif, ini adalah permainan anggaran besar yang ramah yang menyenangkan mata tetapi jarang merangsang otak atau jari. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *