Rekomendasi 8 Sepatu Anak Terbaik dari Brand Precise

Precise telah menjadi brand sepatu dari Indonesia yang terus menciptakan produk sepatu sesuai dengan perkembangan fashion terkini. Brand ternama ini bahkan telah membuat berbagai pilihan model sepatu untuk anak-anak. Berikut adalah 8 sepatu anak terbaik dari brand ini.

  1. Alphard Red/Navy

Sepatu Alphard Red/Navy merupakan Velcro yang terbuat dari bahan PVC serta sol berbahan rubber. Sepatu ini sangat nyaman dan ringan saat digunakan. Warna merah dan navy menjadi ciri khas dari sepatu Alphard. Desainnya cukup casual sehingga cocok digunakan kapanpun, baik saat berjalan-jalan maupun pergi ke acara tertentu.

  1. Audy TOD Fuchsia

Sepatu jenis Vreco yang dirancang khusus untuk anak perempuan ini memiliki model sol serta warna yang menarik. Tampilan menarik sepatu ini terdiri dari perpaduan warna pink, ungu, putih dan abu-abu, dengan motif bergaris simple yang modis.

  1. Aston Blue

Sepatu Vreco seri Aston Blue ini terbuat dari bahan jeans yang membuat tampilannya semakin unik. logo dan tali sepatu pada Aston Blue ini terdiri dari warna merah, navy, dan putih.

Sepatu ini terbuat dari bahan jeans terbaik sehingga menjadikan sepatu ini awet dan tidak mudah rusak. Aston Blue bisa menjadi pilihan untuk melengkapi tampilan dari putra kecil Anda.

  1. Precise Ciro TD Black/White

Sepatu Ciro TD Black/White memiliki tampilan yang elegan dan cocok digunakan oleh siapapun, baik anak lelaki maupun perempuan. Sepatu ini terbuat dari bahan PVC serta sol berbahan phylon yang ringan.

Sepatu hitam dengan sol putih ini bisa dijadikan sebagai sepatu untuk jalan-jalan maupun sepatu sekolah. Sepatu ini terbuat dari material-material berkualitas, sehingga tidak mudah rusak.

  1. Andro White/Red

Andro White/Red merupakan sepatu vreco buatan brand sepatu ternama Indonesia, Precise. Sepatu ini bisa digunakan sebagai sepatu olahraga, maupun sepatu santai karena tampilannya yang casual dan sporty. Sepatu ini menggunakan tali dan juga perekat sehingga membuat sepatu tidak mudah terlepas saat digunakan.

Warna putih, merah dan hitam mendominasi tampilan dari sepatu untuk anak lelaki ini. Sol dari bahan rubber membuat sepatu ini bisa digunakan dalam waktu yang lama tanpa membuat kaki pegal.

  1. Azura TOD – Pink

Sepatu anak Azura TOD ini dirancang khusus dengan perpaduan warna biru muda dan pink yang disukai oleh anak perempuan. Tampilan girly dari sepatu ini dilengkapi dengan hiasan dari warna cerah lainnya seperti kuning, hijau, ungu, putih dan merah. Sepatu ini dapat membuat anak tampil dengan lebih percaya diri.

  1. Deflin TD Black/White

Delfin TD termasuk sebagai sepatu sneakers yang ringan saat digunakan karena terbuat dari bahan kanvas dan sol berbahan rubber. Motif dari sol rubber pada sepatu ini cukup menambah kesan menarik. Sepatu Delfin TD sangat cocok untuk melengkapi tampilan anak bergaya casual.

  1. Zig TOD Blue/Orange

Sepatu ini memiliki desain dan warna yang bisa menyempurnakan tampilan anak yang sport. sepatu Zig TOD ini memiliki perpaduan warna khas dari warna biru dan orange, serta warna lainnya seperti hitam dan putih.

Sepatu ini terbuat dari bahan yang ringan sehingga tidak membuat anak merasa pegal saat menggunakan sepatu dalam waktu yang lama.

Itulah beberapa sepatu anak terbaik dari brand sepatu ternama ini. Semoga rekomendasi 8 sepatu anak dari brand Precise tersebut bisa menjadi pilihan untuk menyempurnakan penampilan putra-putri Anda.

ULASAN GODFALL

Seni Godfall.

65

ULASAN GODFALL

Petarung yang bergaya jarang membuat kesal, tetapi tidak pernah sepenuhnya memuaskan.

Ada sesuatu yang menghibur di Tahun Neraka 2020 tentang memainkan gim video yang terus terang tanpa malu-malu. Selama masa di mana kita semua membutuhkan bentuk hiburan ‘santai dan lupakan dunia sedang terbakar’, Godfall sering kali merupakan obat kuat bebas stres yang dibutuhkan saraf robek saya. Mungkin tidak canggih, dan pasti tidak memiliki jiwa, namun saya bisa mendapatkan kesenangan ‘tanpa otak’ yang disajikan petarung orang ketiga ini. Terkadang. 

beranda

ULASAN GHOSTRUNNER

Selamat datang di Godfall: Petualangan yang rutin tidak menyinggung, terkadang menyenangkan yang mustahil untuk dicintai. Ketika sebuah permainan cukup mengalihkan sehingga menghentikan saya dari mengalami krisis eksistensial setiap 20 menit, tetapi juga cukup dapat diakses, saya tidak perlu ke YouTube enam panduan terpisah untuk melewati tutorial, itu adalah kemenangan dalam buku saya yang berotak kacang.

Terlepas dari kekurangannya, yang akan saya bahas, tidak banyak hal tentang “penjarah penjarah” yang memproklamirkan diri ini yang secara aktif menggiling gigi saya. Keluhan utama? Ada terlalu banyak kesibukan berulang yang terlibat dalam menyelesaikan game yang merupakan perpaduan yang cukup langsung dari aksi hack-and-slash generik yang digabungkan dengan elemen boss rush.

Tangkapan layar Godfall
(Kredit gambar: Gearbox)

Pengaturan fantasi tinggi dan sistem jarahan sederhana mungkin turunan, tetapi Godfall jarang sekali ditolak. Ceritanya — sebagian besar diceritakan melalui cutscene yang kaku di mana ksatria Anda mengobrol dengan wajah mengambang yang besar dan pandai besi berkerudung di area pusat antar-misi — adalah satu nada dan mudah dilewati. VIDEO TERKAIThttps://www.ultimedia.com/deliver/generic/iframe?mdtk=02321102&zone=2&type_player=0&sendstats=0&src=ffrfxu&width=448&height=300&urlfacebook=https%3A%2F%2Fwww.pcgamer.com%2F&ad=1&autoplay=yes&fstart=1&title=Assassin%27s+Creed+Valhalla+%7C+PC+Gamer+Review&endMessage=um_ultimedia_wrapper_ultimediaEndRoll&widgetPrefix=um_ultimedia_wrapper_&tagparam=&tagparamdecoded=&sspParam=&visible=&gdprconsentstring=

Marcos kata-kataku

Anda memainkan sosok yang kuat yang terkunci dalam keributan yang tampaknya abadi dengan saudara mereka Marcos. Saudaraku terobsesi dengan gagasan naik, dan tugas Anda adalah bertempur melalui alam Bumi, Air, dan Udara untuk menghentikannya mencapai status seperti dewa. Bagaimana Anda menghentikan kenaikan kekuasaan yang saleh ini? Dengan membunuh ratusan kroni Marcos dan setengah lusin letnan paling tepercaya, yang secara alami bertindak sebagai bos selama kampanye.

Godfall adalah game yang melakukan level terbaiknya untuk tidak membuat Anda merasa buruk. Terinspirasi dari library From Software dan reboot God of War PS4, potongan pedang dan perisai orang ketiga yang mencolok senang memberdayakan Anda di setiap kesempatan. Namun tidak seperti Dark Souls atau Sekiro, Godfall takut pada kemungkinan gagal.

Sementara saya telah menenggelamkan setengah lusin nyawa ke dalam beberapa bosnya, tidak pernah ada momen yang menampar saya dengan tantangan tingkat biadab dari, katakanlah, pertarungan Kera Penjaga Sekiro. Untuk seorang pria berusia pertengahan tiga puluhan dengan garis rambut yang menyusut dengan cepat, saya tidak terlalu mengeluh tentang aliran perkembangan yang sebagian besar bebas hambatan. Namun, kurangnya tantangan yang berarti di sebagian besar kampanye 10 jam Godfall berarti mudah untuk secara mental memeriksa banyak pertempuran kecilnya.

Tangkapan layar Godfall
(Kredit gambar: Gearbox)

Mungkin ini karena biasanya tidak terlalu sulit, tetapi pertempuran di Godfall biasanya menyenangkan. Banyak daya tarik bebas kerumitan yang melekat pada animasi. Dalam gerak, ini adalah salah satu permainan yang sangat tampan. Baik itu manuver menghindar yang sedikit berbeda tergantung pada kelas mana yang Anda mainkan, atau tusukan haus darah yang menggerakkan rangkaian bilah dan palu, pertempuran Godfall jarang terlihat kurang anggun.

Act of Valor (piring)

Variasi senjata mungkin merupakan nilai jual terbesar. Dalam hal kelas, lusinan jenis Valorplate yang dapat Anda buka dan lengkapi menjadi serangkaian set baju besi mewah dengan efek status yang sedikit berbeda. Tidak peduli seberapa cantik persnelingnya, itu tidak terlalu mengguncang bagaimana pertarungan dimainkan. 

Itu tidak terjadi pada senjata Godfall. Meskipun Anda dapat melewati sebagian besar perkelahian selama Anda tetap relatif tajam, pilihan pedang atau alat penghancur runcing Anda pasti memengaruhi seberapa menyenangkan Anda selama perkelahian. Greatswords, dual blades, dan warhammers semuanya memiliki animasi yang sangat berbeda dan rentang kerusakan yang efektif. Dan hanya dengan mencampur dan mencocokkan antara dua slot senjata ksatria Anda, Anda bisa merasakan apa yang cocok dengan gaya bermain alami Anda.

Tangkapan layar Godfall
(Kredit gambar: Gearbox)

Polearm seperti tombak lebih menyukai pemain yang lebih berhati-hati yang suka menyerang dari jarak jauh, sementara palu dapat digunakan untuk mereka yang mencari kehancuran tanpa perawatan. Godfall mengeluarkan senjata baru setiap beberapa menit. Membunuh musuh dan membuka banyak peti akan melemparkan ban berjalan yang berisi barang-barang segar ke arah Anda, yang kesemuanya merupakan nomor olahraga yang semakin tinggi. Itu berarti Anda kemungkinan besar akan memilih kelas senjata favorit tertentu, tanpa satu bilah atau tombak yang pernah memenangkan kasih sayang jangka panjang Anda. Setidaknya namanya bagus — Renzai si Penangkap Manusia dan Reher’s Shame adalah favoritku saat ini. Aku tidak begitu tahu apa yang terakhir itu lakukan, tapi Reher yang nakal! 

Untuk pujiannya, pertarungan Godfall memunculkan beberapa ide unik yang membantu membumbui tindakan yang sering kali dapat diprediksi. Serangan polaritas adalah contoh yang bagus. Keterampilan yang tidak dapat dibuka ini mendorong Anda untuk menukar senjata utama Anda dengan yang lain setelah terisi penuh, di mana pedang kedua Anda mendapatkan peningkatan keluaran kerusakan selama 30 detik berikutnya. Ini adalah sistem lucu yang menghargai eksperimen dadakan.

Menghancurkan fakta

Iklanhttps://0abdae4af7d837eb632431cf748cd4f3.safeframe.googlesyndication.com/safeframe/1-0-37/html/container.html?v=1-0-38

Shatterfall adalah kerutan gameplay lain yang mendorong Anda untuk berpikir. Seperti Sekiro, musuh memiliki stagger bar yang untuk sementara membuat mereka pingsan begitu Anda mengatasinya. Dalam kasus Godfall, gim ini ingin Anda mengisi meteran ini dengan menggunakan serangan ringan. Tahan serangan berat Anda demi serangkaian serangan yang kurang kuat, dan saat bilah Shatterfall terisi, Anda dapat langsung membunuh monster di depan Anda dengan satu pukulan berat. Ini adalah fitur risiko vs hadiah pintar yang hanya mengecewakan karena sebagian besar perkelahian terlalu mudah untuk diperas sepenuhnya.

Tangkapan layar Godfall
(Kredit gambar: Gearbox)

Sayang juga ada begitu banyak kesibukan. Selama setidaknya tiga poin dalam kampanye yang hampir tidak berlangsung lama, Anda dipaksa untuk mengulangi misi sebelumnya dan pencarian Raid-lite Hunt untuk mengumpulkan MacGuffin ajaib, yang disebut Sigils. Menghasilkan jumlah yang telah ditentukan sebelumnya yang agak menjengkelkan ini memberi Anda ‘hak istimewa’ untuk melawan bos. Bahwa benda pameran ini, biasanya pertemuan besar yang mengasyikkan, memakan waktu jauh lebih sedikit daripada pencarian pengambilan kasar yang mendahului mereka adalah desain game yang mundur dan padding yang tidak tahu malu.PERFORMA

Pada i9 10900k dan RTX 2080 saya — hampir tidak merupakan pengaturan standar, saya tahu — ada cukup lonceng dan peluit grafis generasi berikutnya di sini untuk bersaing dengan penawaran peluncuran PS5 atau Xbox Series X mana pun. Namun, ada kesalahan teknis. Gameplay reguler (meskipun sedikit) hitches hitches setiap kali dewa lapis baja Anda menghabisi penyerang dari serangan berat tertentu.

Tidak peduli resolusi apa yang saya mainkan, baik itu 900p atau 4K, saya tidak bisa menyingkirkan serangan gagap sepersekian detik ini. Sebagian besar waktu saya dengan senang hati menjalankan Godfall pada 1440p di lebih dari 60 fps, namun cegukan frame rate yang saat ini tidak dapat dihindari pasti menyebabkan gangguan ringan.

Dalam pembelaan Godfall, hoo-boy adalah beberapa quest cantik ini. Meskipun arah seninya mungkin tidak sesuai dengan selera semua orang — keduanya sangat berkilau dan sangat jenuh, tidak peduli seberapa banyak Anda menurunkan warna pengaturan warna monitor Anda — ini adalah permainan yang tidak dapat disangkal. Membunuh makhluk mirip goblin dan monster fantasi lapis baja di halaman mewah atau taman megah yang dibumbui dengan kebun ceri yang berkilauan tentu saja mudah dilihat.  

Jika Anda baru-baru ini menjatuhkan akhir yang menghancurkan penghematan pada kartu grafis Ampere, atau berencana untuk berinvestasi dalam lini AMD Big Navi, tidak banyak game yang dapat saya pikirkan yang akan memberikan GPU baru Anda yang lebih baik. latihan dari Godfall. Cantik dan kurang imajinasi, tidak dapat disangkal keahlian teknis yang dipamerkan di sini. 

Godfall adalah game yang membingungkan. Meskipun kesibukan menusuk saya, saya tidak pernah mendekati untuk meletakkan pembalut itu. Saya akan merekomendasikan bermain co-op tiga pemain untuk mengurangi pengulangan, tetapi anehnya, multiplayer Godfall tidak mendukung perjodohan online. Cantik, hampa, dan jarang abrasif, ini adalah permainan anggaran besar yang ramah yang menyenangkan mata tetapi jarang merangsang otak atau jari. 

ULASAN GHOSTRUNNER

Tangkapan layar Ghostrunner.

81

ULASAN GHOSTRUNNER

Dunia kesakitan (biasanya milik Anda).

Konsep dasarnya mudah dimengerti, dan agak menakutkan. Setiap musuh mati dalam satu pukulan; dan kamu juga. Terkadang saya akan mati (berkali-kali) lebih banyak dalam satu level di sini daripada yang saya lakukan di seluruh game di tempat lain. Ini sulit — secara brutal, begitu tidak memaafkan — tetapi adil dalam cara yang bahkan tidak dicoba oleh beberapa game yang sangat sulit. Saya telah membawa pisau ke pertarungan senjata, dan saya menyukainya. Membelah orang menjadi dua tidak pernah menjadi tua.

beranda

ULASAN GHOSTRUNNER

Tidak ada tombol sprint. Jika Anda bergerak, Anda sedang berlari. Memang, diam biasanya mengundang kematian; kebanyakan musuh memiliki senjata, semua tembakannya sangat bagus, dan Anda hanya memiliki pedang. Tidak ada waktu untuk kontemplasi dengan tenang saat Anda berada di udara atau berlari di sepanjang tembok — yang seringkali juga — juga. Melewatkan lompatan atau bereaksi terlalu lambat untuk melemparkan diri Anda ke dinding berikutnya, dan Anda akan jatuh tanpa ampun menuju kematian. Anda terus bergerak, seperti anjing liar dengan keterampilan parkour yang sangat baik dan tidak ada ruginya.

Tangkapan layar Ghostrunner.
(Kredit gambar: Game 505, Game Lengkap!)

Ini adalah game cyberpunk, yang dapat Anda ketahui dari fakta bahwa semuanya kotor, karakter Anda memiliki lengan robot, dan ada atap dengan tanda neon besar. Ini adalah tempat yang menarik secara visual untuk membunuh orang asing, tetapi agak tidak ambisius dalam hal pembangunan dunia. Ceritanya tidak membantu. Terlepas dari kenyataan bahwa Anda akan sering memiliki seseorang mengobrol di telinga Anda, tidak ada narasi yang kuat untuk menyatukan semuanya. Sesuatu tentang pengkhianatan, sesuatu tentang penguasa yang kejam, sesuatu tentang eksperimen manusia… itu, Anda tahu, baik-baik saja . Kartun Sabtu pagi disutradarai bersama oleh Ridley Scott dan Quentin Tarantino. 

Sejujurnya, itu tidak masalah. Ini semua tentang berada di saat ini, dan mengumpulkan rangkaian peristiwa tanpa cela yang memungkinkan Anda maju ke area berikutnya dengan gaya. Yang terbaik, Ghostrunner sangat fantastis . Memantul di antara dinding untuk melompat ke lantai — menghindari peluru pada detik terakhir — memotong dua musuh berturut-turut, bergulat ke dinding sehingga Anda dapat berlari di sepanjang dinding untuk melompat turun sekali lagi, meluncur di bawah ledakan laser yang besar untuk menghancurkan mekanisme yang mengirimkannya ke arah Anda, adalah sensasi yang unik. Akan ada beberapa video YouTube yang luar biasa dan aliran Twitch dari game ini. RECOMMENDED VIDEOS FOR YOU…https://www.ultimedia.com/deliver/generic/iframe?mdtk=02321102&zone=2&type_player=0&sendstats=0&src=ffrfxu&width=448&height=300&urlfacebook=https%3A%2F%2Fwww.pcgamer.com%2F&ad=1&autoplay=yes&fstart=1&title=Assassin%27s+Creed+Valhalla+%7C+PC+Gamer+Review&endMessage=um_ultimedia_wrapper_ultimediaEndRoll&widgetPrefix=um_ultimedia_wrapper_&tagparam=&tagparamdecoded=&sspParam=&visible=&gdprconsentstring=

Hantu kesempatan

Meskipun demikian, Ghostrunner kadang-kadang tampak bertekad untuk menusuk dirinya sendiri. Ada beberapa contoh perjalanan melalui ‘Cybervoid’, ruang elektronik kotak-kotak antar area. Terkadang, ini berfungsi sebagai area tutorial untuk kemampuan baru, yang tidak masalah. Lebih sering daripada tidak, ini digunakan untuk memaksa pemain ke dalam teka-teki yang membosankan yang mungkin atau mungkin tidak melibatkan platform yang bergerak lambat. Sama sekali tidak ada alasan untuk urutan ini ada, dan mereka benar-benar mematikan kecepatan dan atmosfer. Untungnya, Cybervoid merupakan minoritas dari pengalaman tersebut.

Kembali ke dunia ‘nyata’, banyak hal telah dirancang dengan sangat baik untuk menghindari beberapa jebakan yang dapat diperkirakan. Pengenalan bertahap musuh baru dan elemen lingkungan mencegah pengaturan monoton tanpa membuat Anda kewalahan. Yang terpenting, pos pemeriksaan telah ditetapkan untuk membuat segala sesuatunya masuk akal tanpa mengurangi tantangan.

Tangkapan layar Ghostrunner.
(Kredit gambar: Game 505, Game Lengkap!)

Level pada dasarnya dibagi menjadi beberapa bagian, pertemuan musuh, dan urutan platforming yang rumit dibagi dengan pos pemeriksaan. Setiap pertarungan pada dasarnya adalah teka-teki parkour yang berceceran darah. Saya khawatir ini mungkin permainan di mana Anda hanya bisa maju dengan mengikuti jalur yang ditentukan dengan ketat, tetapi ini tidak terjadi sama sekali. Setiap arena biasanya menawarkan setidaknya dua rute untuk memulai, dan urutan Anda membunuh musuh sepenuhnya terserah Anda. Secara pribadi, saya lebih suka menghancurkan terlebih dahulu generator perisai apa pun sehingga semua orang menjadi rentan sekaligus, hancurkan mekanisme berjalan dengan ledakan laser besar mereka terlebih dahulu, lalu ambil yang lain sesuai dengan ancaman. Prajurit dengan perisai menghadap ke depan saya tinggalkan untuk yang terakhir, dengan gembira mempermalukan mereka dengan berputar-putar ke belakang pada jarak dekat sebelum membalikkannya ke dalam.

Selain bos, ada dua tipe musuh yang memutar sedikit premis pembunuhan satu pukulan dengan hasil yang sangat berbeda. Ninja biasanya harus ditangkis sebelum mereka dapat dibunuh, yang berarti yang terbaik adalah menghindarinya sampai Anda tidak terlihat oleh senjata apa pun. Menjelang akhir game, tipe musuh paling orisinal dan menjengkelkan itu diperkenalkan: Hal yang Meledak Saat Terlalu Dekat. Hal-hal ini muncul tanpa batas sampai Anda mengalahkan semua musuh lain di area tersebut, dan perasaan bahwa ada kebebasan memilih mengambil pukulan besar sebagai hasilnya. Meninggal karena Anda secara tidak sengaja menabrak salah satu sudut, atau tertabrak orang yang tidak Anda ketahui berada tepat di belakang Anda, bukanlah hal yang menyenangkan. Syukurlah mereka hanya muncul relatif singkat.

Tangkapan layar Ghostrunner.
(Kredit gambar: Game 505, Game Lengkap!)

Aturan rumah cyber

Ada total empat kemampuan yang dibuka selama permainan. Tiga pada dasarnya memungkinkan Anda membunuh musuh dari jarak jauh, sedangkan yang keempat untuk sementara mengubah musuh menjadi sekutu ( sangat menyenangkan). Sistem pemutakhiran menautkan ke ini dengan cara yang menarik. Semakin banyak peningkatan yang telah Anda lengkapi (lebih mudah untuk menangkis peluru dengan pedang Anda, menandai barang koleksi di radar Anda, dll), semakin lambat bilah fokus yang diperlukan untuk menggunakan kemampuan ini secara pasif mengisi (membunuh memberikan dorongan). Seperti permainan momen-ke-momen, ini tentang risiko dan hadiah.

Meskipun kemampuan wallrun adalah cara yang sangat baik dan mulus untuk melakukan perjalanan antar permukaan, tampaknya urutan parkour hanya diuji oleh orang-orang yang melakukan lari dengan sempurna. Ketika saya melewatkan lompatan, tampaknya ada peluang 50/50 untuk jatuh ke bagian pemandangan yang tidak seharusnya saya lakukan; terlalu rendah untuk kembali ke jalan yang benar, terlalu tinggi untuk membunuhku. Pada saat-saat ini saya dengan malu-malu melangkah ke dalam kehampaan, kematian terkadang terjadi karena jatuh sekitar dua inci.

Itu cacat, kemudian, tapi tidak pernah begitu kritis. Ghostrunner ingin membuat Anda merasa seperti badass yang disempurnakan secara cyber, dan ini mencapai hal ini hampir sepanjang waktu dengan gaya yang hebat. Ini sulit, adil, dan menyenangkan.

ULASAN GHOSTRUNNER

Tangkapan layar Ghostrunner.

81

ULASAN GHOSTRUNNER

Dunia kesakitan (biasanya milik Anda).

Konsep dasarnya mudah dimengerti, dan agak menakutkan. Setiap musuh mati dalam satu pukulan; dan kamu juga. Terkadang saya akan mati (berkali-kali) lebih banyak dalam satu level di sini daripada yang saya lakukan di seluruh game di tempat lain. Ini sulit — secara brutal, begitu tidak memaafkan — tetapi adil dalam cara yang bahkan tidak dicoba oleh beberapa game yang sangat sulit. Saya telah membawa pisau ke pertarungan senjata, dan saya menyukainya. Membelah orang menjadi dua tidak pernah menjadi tua.

beranda

Tidak ada tombol sprint. Jika Anda bergerak, Anda sedang berlari. Memang, diam biasanya mengundang kematian; kebanyakan musuh memiliki senjata, mereka semua tembakan yang sangat bagus, dan Anda hanya memiliki pedang. Tidak ada waktu untuk kontemplasi dengan tenang saat Anda berada di udara atau berlari di sepanjang tembok — yang seringkali juga — juga. Melewatkan lompatan atau bereaksi terlalu lambat untuk melemparkan diri Anda ke dinding berikutnya, dan Anda akan jatuh tanpa ampun menuju kematian. Anda terus bergerak, seperti anjing liar dengan keterampilan parkour yang sangat baik dan tidak ada ruginya.

Tangkapan layar Ghostrunner.
(Kredit gambar: Game 505, Game Lengkap!)

Ini adalah game cyberpunk, yang dapat Anda ketahui dari fakta bahwa semuanya kotor, karakter Anda memiliki lengan robot, dan ada atap dengan tanda neon besar. Ini adalah tempat yang menarik secara visual untuk membunuh orang asing, tetapi agak tidak ambisius dalam hal pembangunan dunia. Ceritanya tidak membantu. Terlepas dari kenyataan bahwa Anda akan sering memiliki seseorang mengobrol di telinga Anda, tidak ada narasi yang kuat untuk menyatukan semuanya. Sesuatu tentang pengkhianatan, sesuatu tentang penguasa yang kejam, sesuatu tentang eksperimen manusia… itu, Anda tahu, baik-baik saja . Kartun Sabtu pagi disutradarai bersama oleh Ridley Scott dan Quentin Tarantino. 

Sejujurnya, itu tidak masalah. Ini semua tentang berada di saat ini, dan mengumpulkan rangkaian peristiwa tanpa cela yang memungkinkan Anda maju ke area berikutnya dengan gaya. Yang terbaik, Ghostrunner sangat fantastis . Memantul di antara dinding untuk melompat ke lantai — menghindari peluru pada detik terakhir — memotong dua musuh berturut-turut, bergulat ke dinding sehingga Anda dapat berlari di sepanjang dinding untuk melompat turun sekali lagi, meluncur di bawah ledakan laser yang besar untuk menghancurkan mekanisme yang mengirimkannya ke arah Anda, adalah sensasi yang unik. Akan ada beberapa video YouTube yang luar biasa dan aliran Twitch dari game ini. VIDEO YANG DIREKOMENDASIKAN UNTUK ANDA …https://www.ultimedia.com/deliver/generic/iframe?mdtk=02321102&zone=2&type_player=0&sendstats=0&src=ffrfxu&width=448&height=300&urlfacebook=https%3A%2F%2Fwww.pcgamer.com%2F&ad=1&autoplay=yes&fstart=1&title=Assassin%27s+Creed+Valhalla+%7C+PC+Gamer+Review&endMessage=um_ultimedia_wrapper_ultimediaEndRoll&widgetPrefix=um_ultimedia_wrapper_&tagparam=&tagparamdecoded=&sspParam=&visible=&gdprconsentstring=

Hantu kesempatan

Meskipun demikian, Ghostrunner kadang-kadang tampak bertekad untuk menusuk dirinya sendiri. Ada beberapa contoh perjalanan melalui ‘Cybervoid’, ruang elektronik kotak-kotak antar area. Terkadang, ini berfungsi sebagai area tutorial untuk kemampuan baru, yang tidak masalah. Lebih sering daripada tidak, ini digunakan untuk memaksa pemain ke dalam teka-teki yang membosankan yang mungkin atau mungkin tidak melibatkan platform yang bergerak lambat. Sama sekali tidak ada alasan untuk urutan ini ada, dan mereka benar-benar mematikan kecepatan dan atmosfer. Untungnya, Cybervoid merupakan minoritas dari pengalaman tersebut.

Kembali ke dunia ‘nyata’, banyak hal telah dirancang dengan sangat baik untuk menghindari beberapa jebakan yang dapat diperkirakan. Pengenalan bertahap musuh baru dan elemen lingkungan mencegah pengaturan monoton tanpa membuat Anda kewalahan. Yang terpenting, pos pemeriksaan telah ditetapkan untuk membuat segala sesuatunya masuk akal tanpa mengurangi tantangan.

Tangkapan layar Ghostrunner.
(Kredit gambar: Game 505, Game Lengkap!)

Level pada dasarnya dibagi menjadi beberapa bagian, pertemuan musuh, dan urutan platforming yang rumit dibagi dengan pos pemeriksaan. Setiap pertarungan pada dasarnya adalah teka-teki parkour yang berceceran darah. Saya khawatir ini mungkin permainan di mana Anda hanya bisa maju dengan mengikuti jalur yang ditentukan dengan ketat, tetapi ini tidak terjadi sama sekali. Setiap arena biasanya menawarkan setidaknya dua rute untuk memulai, dan urutan Anda membunuh musuh sepenuhnya terserah Anda. Secara pribadi, saya lebih suka menghancurkan terlebih dahulu generator perisai apa pun sehingga semua orang menjadi rentan sekaligus, hancurkan mekanisme berjalan dengan ledakan laser besar mereka terlebih dahulu, lalu ambil yang lain sesuai dengan ancaman. Prajurit dengan perisai menghadap ke depan saya tinggalkan untuk yang terakhir, dengan gembira mempermalukan mereka dengan berputar-putar ke belakang pada jarak dekat sebelum membalikkannya ke dalam.

Selain bos, ada dua tipe musuh yang memutar sedikit premis pembunuhan satu pukulan dengan hasil yang sangat berbeda. Ninja biasanya harus ditangkis sebelum mereka dapat dibunuh, yang berarti yang terbaik adalah menghindarinya sampai Anda tidak terlihat oleh senjata apa pun. Menjelang akhir game, tipe musuh paling orisinal dan menjengkelkan itu diperkenalkan: Hal yang Meledak Saat Terlalu Dekat. Hal-hal ini muncul tanpa batas sampai Anda mengalahkan semua musuh lain di area tersebut, dan perasaan bahwa ada kebebasan memilih mengambil pukulan besar sebagai hasilnya. Meninggal karena Anda secara tidak sengaja menabrak salah satu sudut, atau tertabrak orang yang tidak Anda ketahui berada tepat di belakang Anda, bukanlah hal yang menyenangkan. Syukurlah mereka hanya muncul relatif singkat.

Tangkapan layar Ghostrunner.
(Kredit gambar: Game 505, Game Lengkap!)

Aturan rumah cyber

Ada total empat kemampuan yang dibuka selama permainan. Tiga pada dasarnya memungkinkan Anda membunuh musuh dari jarak jauh, sedangkan yang keempat untuk sementara mengubah musuh menjadi sekutu ( sangat menyenangkan). Sistem pemutakhiran menautkan ke ini dengan cara yang menarik. Semakin banyak peningkatan yang telah Anda lengkapi (lebih mudah untuk menangkis peluru dengan pedang Anda, menandai barang koleksi di radar Anda, dll), semakin lambat bilah fokus yang diperlukan untuk menggunakan kemampuan ini secara pasif mengisi (membunuh memberikan dorongan). Seperti permainan momen-ke-momen, ini tentang risiko dan hadiah.

Meskipun kemampuan wallrun adalah cara yang sangat baik dan mulus untuk melakukan perjalanan antar permukaan, tampaknya urutan parkour hanya diuji oleh orang-orang yang melakukan lari dengan sempurna. Ketika saya melewatkan lompatan, tampaknya ada peluang 50/50 untuk jatuh ke bagian pemandangan yang tidak seharusnya saya lakukan; terlalu rendah untuk kembali ke jalan yang benar, terlalu tinggi untuk membunuhku. Pada saat-saat ini saya dengan malu-malu melangkah ke dalam kehampaan, kematian terkadang terjadi karena jatuh sekitar dua inci.

Itu cacat, kemudian, tapi tidak pernah begitu kritis. Ghostrunner ingin membuat Anda merasa seperti badass yang disempurnakan secara cyber, dan ini mencapai hal ini hampir sepanjang waktu dengan gaya yang hebat. Ini sulit, adil, dan menyenangkan.