7 Rekomendasi Game UFC Terbaik

Rekomendasi Game UFC Terbaik

Game UFC bisa menjadi pilihan yang tepat buat kamu yang hobi menonton olahraga bela diri. Pada dasarnya, dalam olahraga tersebut permainannya sedikit lebih ketat dibanding smackdown. Salah satu peraturannya adalah pemain tidak diperkenankan mengucapkan kata kasar ketika bertanding.

Mungkin kamu pernah merasa penasaran, bagaimana sih rasanya main di UFC? Nah, rasakan sensasinya dengan memainkannya melalui game. Meski virtual, namun tak kalah menantang dan seru, lho.

1. MMA Fighting Clash

Game yang dibesut Imperium Multimedia ini menjadi game UFC yang direkomendasikan selanjutnya. Game ini sangat seru dan menarik karena banyak fitur yang disediakan. Salah satunya 60 karakter petarung yang masing-masing memiliki skill tersendiri.

Beberapa karakter terkenal yang bisa dimainkan adalah Ronda Rousey, Conor McGregor, Jose Aldo, dan lain sebagainya. Tidak hanya itu, tersedia pula mode permainan multiplayer yang menantang untuk dicoba.

2. Weekend Warriors MMA

Jika kamu mencari game bertema UFC dengan banyak pilihan karakter, maka game yang satu ini adalah jawabannya. Kamu bisa memilih ratusan petarung dalam satu permainan. Seni bela diri yang ditunjukkan setiap karakter begitu memukau.

Lebih dari 300 karakter siap dimainkan untuk setiap kejuaraan bergengsi.  Di awal permainan, kamu akan bertarung untuk meningkatkan ability. Jika sudah cukup mumpuni, selanjutnya bisa naik level menjadi petarung profesional.

3. EA Sports UFC

Menurut sebuah situs seputar game yaitu yukmabar, EA Sports menjadi salah satu vendor yang tidak asing merilis game olahraga. Salah satunya game yang banyak diminati oleh pecinta bela diri, yaitu Ea Sports UFC. Kamu bisa merasakan keseruan bertarung melawan musuh tangguh di UFC.

Animasi yang ditawarkan termasuk mumpuni dan sangat baik. Terdapat 70 petarung yang berbeda dan dibagi menjadi 4 divisi. Oleh karena itu, kamu bisa memilih salah satu diantaranya dengan skill yang luar biasa.

4. Fight Club – Fighting Games

Game yang satu ini dirancang untuk pemain 18 ke atas. Hal ini karena pertarungannya yang lebih sengit dan menantang untuk diikuti. Pemain bisa mengandalkan jurus-jurus bela diri yang mumpuni untuk melawan musuh.

Tersedia 20 level permainan yang makin menantang untuk diselesaikan. Game yang dirilis Integer Games ini menyediakan berbagai macam upgrade sehingga pemain jadi lebih kuat.

5. Real Boxing Manny Pacquiao

Game UFC yang satu ini memungkinkan kamu melewati 17 tantangan yang diberikan. Game yang dirilis Vivid Games S.A ini memang sangat menarik dan menantang. Game ini menawarkan pertarungan sengit adu jotos dan seni bela diri secara bersamaan.

Selain itu, kamu juga bisa memilih sendiri karakter petarung yang tepat untuk bermain. Gunakan fitur customize untuk memilih karakter di pertarungan. Kamu bisa mengganti rambut, warna celana, dan lain sebagainya.

Baca Juga: Cara Berbisnis Online Shop untuk Pemula

6. Muay Thai – Fighting Origins

Game ini merupakan perpaduan berbagai jenis seni bela diri, misalnya kick boxing, punching, dan boxing. Muay Thai cukup menarik perhatian pecinta game gulat dengan berbagai karakter. Kamu bisa memilih dengan laluasa 60 karakter yang telah terpasang.

Setiap petarung memiliki kemampuannya tersendiri. Ikuti setiap turnamen dan tantangan yang diberikan game ini, kamu akan ketagihan!

7. Muay Thai 2 – Fighting Clash

Pada versi pertamanya, game yang satu ini memang sudah menarik perhatian. Setelah itu, versi keduanya pun dirilis dengan gabungan seni bela diri Muay Thai dan kickboxing. Beberapa fitur yang diunggulkan salah satunya multiplayer mode dengan lebih dari 35 petarung berkharisma.

Bagi kamu yang suka menonton pertandingan bela diri, beberapa game UFC di atas memang bisa dicoba. Dapatkan permainannya secara gratis di PlayStore dan mainkan di waktu senggang kamu!