Alat Gratis Untuk Menjual Produk Online

Alat Gratis Untuk Menjual Produk Online – Jika karena alasan tertentu Anda belum memperhatikan, penjualan e-commerce ritel di Amerika Serikat telah stabil selama beberapa tahun terakhir. Bahkan, selama kuartal kedua 2014, penjualan dari e-commerce mencapai 75 miliar.

Alat Gratis Untuk Menjual

Informasi Penting Sesuatu yang menarik untuk diperhatikan tentang klien hosting kami. Melalui penelitian yang kami lakukan pada pelanggan kami, kami telah melihat peningkatan 4,9% dalam penjualan yang menginstal Joomla CMS di situs mereka di WordPress. Pada dasarnya, Alat Gratis Untuk Menjual situs Joomla mengkonversi sedikit lebih baik secara online melalui WordPress.

Magento (Komunitas)

Magento adalah salah satu platform e-niaga terkuat yang ada. Meskipun Anda harus membayar untuk Edisi Perusahaan, Edisi Komunitas open-source sepenuhnya gratis. Setelah mengunduh perangkat lunak, Anda dapat membuat modifikasi pada kode inti dan menambahkan fitur dan fungsionalitas dengan menginstal ekstensi. Fitur bermanfaat lainnya termasuk panel administrasi, pemberitahuan email, laporan penjualan dan kemampuan untuk mengelola gateway pembayaran, pengiriman dan faktur. Hal yang harus anda ketahui tentang Kiat Mudah dan Murah

OpenCart

OpenCart adalah solusi keranjang belanja open source lain yang berfungsi dengan lebih dari delapan metode pengiriman dan dua puluh gateway pembayaran. Ini juga dikemas dengan fitur seperti pengubahan ukuran otomatis, ulasan produk, peringkat produk, laporan penjualan, tarif pajak dan bahkan sistem diskon dan kupon. Yang terbaik dari itu, OpenCart ramah mesin pencari dan Anda akan menerima dukungan seumur hidup dan pembaruan perangkat lunak.

Mumpung ada Alat Gratis Untuk Menjual Produk Online Bagaimana Tanggapan Anda ?

Spree Commerce

Spree Commerce telah menjadi platform e-niaga open source favorit karena mudah untuk menyesuaikan etalase Anda. Tidak seperti platform e-commerce lainnya, Spree Commerce menggunakan modern yang tidak hanya Anda miliki, tetapi dapat dipahami oleh hampir semua orang. Google analytics, checkout halaman, logika pajak, dan dukungan dengan lebih dari lima puluh gateway pembayaran juga disertakan.

WooCommerce

Jika Anda sudah menggunakan WordPress, maka Anda harus mempertimbangkan toolkit e-niaga gratis ini dari Woo Themes. WooCommerce pada dasarnya mengubah situs Anda menjadi toko online dengan mengatur opsi pengiriman, mengelola inventaris, pengaturan pajak, dan laporan yang merinci kinerja keseluruhan toko Anda.Anda juga dapat menjalankan kupon pemasaran kupon dan menerima pembayaran melalui gateway seperti PayPal.

osCommerce

Selama lebih dari 14 tahun, osCommerce telah membantu pengecer online membuat toko online mandiri mereka sendiri. Saat ini, komunitas osCommerce memiliki lebih dari 280.000 pemilik toko, pengembang, dan penyedia layanan yang dapat membantu Anda membuka dan menjalankan toko. Fitur termasuk akses ke 7.000 plugin, URL ramah-ramah, gateway pembayaran berganda, berbagai bahasa, dan pajak pelanggan.

Gelombang

Jika Anda adalah bisnis kecil yang menjual produk secara online, maka Anda benar-benar perlu melihat Wave. Wave adalah perangkat lunak bisnis yang sempurna untuk bisnis kecil yang menyediakan akuntansi, faktur, penggajian, dan pembayaran gratis. Tidak ada ikatan.