PROSES BISNIS DAN TEKNOLOGI INFORMASI

Pembahasan teknologi informasi di dalam organisasi modern

Posted: September 23rd 2012

Pembahasan teknologi informasi di dalam organisasi modern Diskusikan sistem informasi utama (IS) konsep seperti arsitektur & infrastruktur Menjelaskan struktur hirarkis organisasi dan sesuai ISJelaskan dukungan yang diberikan kepada berbagai jenis karyawan dalam sebuah organisasi Jelaskan bagaimana sumber daya informasi yang dikelolaInformasi Infrastruktur: Fasilitas fisik, jasa, dan manajemen yang mendukung semua sumber daya komputasi organisasi. perangkat keras komputer Tujuan umum perangkat lunak Jaringan dan fasilitas komunikasi database Informasi manajemen personalia Informasi Infrastruktur: Mendefinisikan integrasi, operasi, dokumentasi, pemeliharaan, dan pengelolaan sumber daya komputasi Mendefinisikan bagaimana sumber daya komputasi spesifik diatur, dioperasikan, dan dikelola Informasi Arsitektur: Tingkat tinggi rencana yang detail: Organisasi informasi persyaratan Cara persyaratan ini telah dipenuhi. Informasi Arsitektur: Menggabungkan kebutuhan informasi, yang ada dan infrastruktur informasi yang direncanakan dan aplikasi perangkat lunak. Membantu memastikan bahwa organisasi TI memenuhi kebutuhan strategis organisasi bisnis. • Sistem Informasi (IS): Sebuah sistem yang mengumpulkan, memproses, menyimpan, dan menganalisis data dan menyebarkan informasi untuk tujuan tertentu. (Turban & Rainer, 2003) Transaction Processing System • Management Information System • Support Systems • Intelligent Systems • End- User Computing • Knowledge Management System • Data Warehouse • Mobile Computing Transaksi Sistem Pengolahan: Dukungan / melakukan / mengotomatisasi kegiatan bisnis rutin. Mengumpulkan, menyimpan, mengolah, dan menyebarkan data transaksi bisnis dasar. Menyediakan data dasar bagi banyak sistem lain. Mungkin kompleks dan canggih. Penting untuk keberhasilan bisnis saat iniManajemen Sistem Informasi: Dukungan rutin pengambilan keputusan Akses, mengatur, meringkas, dan menampilkan informasi. Tekankan pelaporan rutin tentang isu-isu yang diketahui dan diantisipasi. Juga, menjawab pertanyaan dan tren perkiraan Kantor Otomasi Sistem: seperti sistem pengolah kata yang dikembangkan untuk mendukung kantor dan pekerja administrasi. Sistem Pendukung Keputusan: Kompleks dukungan, non-rutin pengambil keputusan manajerial Sistem Informasi Eksekutif – dukungan tinggi-manajer tingkat Kelompok Dukungan Sistem – mempekerjakan Groupware untuk mendukung orang-orang yang bekerja dalam kelompok Dukungan Sistem Cerdas (ISSS): Sertakan sistem pakar yang memberikan pengetahuan yang tersimpan ahli untuk non-ahli, dan tipe baru sistem cerdas dengan mesin-belajar kemampuan yang bisa belajar dari kasus sejarah. Data Warehousing: Sebuah data warehouse adalah database yang dirancang untuk mendukung DSS, kegiatan analisis dan pengguna akhir ESS dan lainnya. Mobile Computing: Sistem informasi yang mendukung karyawan yang bekerja dengan pelanggan atau mitra bisnis di luar batas-batas fisik perusahaan mereka, dapat dilakukan melalui jalur kabel atau nirkabel jaringanPertama, mempertimbangkan bagaimana organisasi yang terstruktur: Biasanya oleh departemen fungsional Dua klasifikasi yang paling umum adalah: Klasifikasi oleh napas dukungan Klasifikasi menurut tingkat organisasi Sistem Informasi dalam suatu organisasi yang dikembangkan untuk mendukung cara organisasi terstruktur. Sistem informasi terdiri dari berbagai aplikasi Sebuah aplikasi adalah sistem yang dikembangkan untuk tujuan tertentu Aplikasi dan sistem dapat mendukung Individu / tim departemen Divisi / Unit seluruh perusahaan Sistem informasi juga dapat antar-organisasi Menghubungkan dua atau lebih organisasi yang mempunyai kepentingan umum atau kebutuhan bisnis. Penting dalam memfasilitasi e-commerce. IS dukungan yang diperlukan oleh orang-orang tergantung pada peran mereka dalam organisasi.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2021 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php