Channel Ilmu

Ini Dia Review Film tentang Toleransi, Bumi Itu Bulat

Posted: July 11th 2019

Bumi Itu Bundar, project film terkini hasil sinergi produser Robert Ronny serta GP Ansor, baru-baru ini melaunching poster serta sinopsis resminya. Posternya pun memperkenalkan belasan pemain yg ikut serta, termasuk juga Mathias Mucus, Ria Irawan, Arie Kriting, serta Christine Hakim.

Simak Juga : teks deskripsi

Menurut sinopsis sah, film ini mengisahkan terkait lima kawan akrab yg membuat kelompok musik akapela bernama Rujak Acapella. Mereka yaitu Rahabi, Hitu, Sahid, Markus, serta Tiara. Rahabi miliki satu orang adik serta ikhlas melaksanakan apa pun buat hari depan adiknya.

Satu disaat, suatu soal berkenaan hari depan sang adik bikin Rahabi mesti memasukkan Aisha, eks vokalis yg udah tinggalkan dunia musik, buat masuk dengan kelompok akapela. Akan tetapi tiada diakui, yang dimimpikan Rahabi malahan memilukan orang yg ia kasihi.

Bagaimana respon anda perihal artikel ini? Senang 1Inspire 1Confuse 1Sad 1
Robert Ronny mengatakan kalau film ini pergi dari inspirasi buat cerita terkait toleransi serta keberagaman dalam kehidupan keseharian. Teaser pertama film ini udah diluncurkan, namun baru menghadirkan kelompok akapela yg menyanyikan lagu nasional dalam suatu perayaan besar di stadion.

Artikel Terkait : teks eksemplum

Menurut Robert, narasi film ini ambil kejadian Asian Games 2018 jadi latar narasi. Pertimbangannya, ini yaitu contoh kejadian besar disaat ” gak ada yg ingat, olahragawan itu agamanya apa atau dari tempat mana lantaran merek yg diusung Indonesia ” .

Dalam poster sah yg baru-baru ini diluncurkan, kelihatan empat lelaki dengan muka etnis tidak sama yg berbarengan ” mengangkat ” bola dunia. Dua wanita dengan type kerudung tidak sama saling tersenyum di muka mereka.

Enam tokoh ini diaktori oleh Rayn Wijaya, Febby Rastanti, Rania Putrisari, Kenny Austin, Qausar Harta Yudana, dan Aldy Rialdy. Enam pemain partisan yaitu Mathias Muchus, Tissa Biani, Alfie Alfandy, Ria Irawan, Arie Kriting, dan Christine Hakim.

Film ini disutradarai oleh Ron Widodo dengan naskah tulisan Andre Supangat. Robert berubah menjadi produser dalam bendera baru bernama Inspiration Pictures. Film dibuat bersama-sama Ideosource Entertainment, GP Ansor, serta Astro Shaw. Astro bakal mengedarkan film ini di bioskop Malaysia.

Bumi itu Bundar bakal diluncurkan di bioskop Indonesia pada 11 April 2019, lebih dini dari skedul awal mulanya 16 April 2019.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2019 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php