Channel Ilmu

KSOP Apresiasi Sistem Berbasis Online agar Permudah Pelayanan

Posted: February 28th 2019

KSOP (Kesyahbandaran serta Otoritas Pelabuhan) Pelabuhan Klas I Dumai, Sanggam Marihot SE MM menyongsong baik penerapan Metode Kabar Manajemen Koperasi Tenaga Kerja Bongkar Muat (SIM-KTKBM) Pelabuhan berbasiskan online yg dipresentasikan Team SIM-KTKBM Induk Koperasi (Inkop) TKBM Pelabuhan, beberapa waktu terakhir.

Tidak cuman berikan animo yg tinggi pada SIM-KTKBM, Sanggam ikut memerintahkan biar penerapan itu lekas disosialisasikan serta diimplementasikan.

Lihat Juga : sistem informasi manajemen

” Kita sangatlah beri dukungan perubahan dalam rencana beri dukungan kelancaran arus bongkar muat barang di pelabuhan, ” papar Sanggam dalam info terdaftar yg di terima SINDOnews, Sabtu (30/12) .

” Penerapan SIM-KTKBM ini sangat utama jadi satu pergerakan perubahan yg dilaksanakan oleh Koperasi TKBM Pelabuhan dalam beri dukungan optimalisasi, efesiensi serta profesionalitas layanan bongkar muat barang di pelabuhan, ” katanya.

Eks KSOP Banjarmasin serta Pelabuhan Tenau Kupang ini lantas kelihatan serius dengan hadirnya penerapan SIM-KTKBM. Buktinya, ia langsung bikin undangan sah yg diperuntukan ke semua stakeholder yg berada pada Pelabuhan Dumai buat pemasyarakatan SIM-KTKBM pada 4 Januari lain kesempatan.

Dalam peluang itu, Team SIM-KTKBM dari Inkop TKBM Pelabuhan bakal dikasih peluang buat memberikan serta berikan wawasan terkait penerapan SIM-KTKBM yg bakal lekas diimplementasikan itu.

Artikel Terkait : pengertian sistem

” Kita udah memberikan undangan ke Dirlala (Direktorat Terus Lintas serta Angkutan Laut) buat ikut pula menyaksikan seperti apakah kegunaan penerapan SIM-KTKBM ini kedepannya bisa memiliki fungsi maksimum dalam berikan layanan bongkar muat di Pelabuhan Dumai, ” kata Sanggam.

” Sesuai kabar Team SIM KTKBM, penerapan ini akan juga terintegrasi dengan cara nasional. Pastinya Kementerian Perhubungan, KSOP, PBM (Perusahaan bongkar Muat) serta pemilik barang bakal dapatkan kabar ter-update terkait arus jalan raya barang yg berada pada pelabuhan semuanya Indonesia, ” tutupnya.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2019 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php