Channel Ilmu

Begini Cara Bedain HP Samsung yang Asli dengan KW/ Replika

Posted: December 27th 2018

Tips Membedakan HP Samsung Asli Atau Replika. Saat ini peredaran HP Samsung semakin marak hingga para produsen ponsel banyak yang membuat HP Samsung palsu atau replika atau supercopy untuk menambah pendapatan produksinya. Oleh sebab itu, anda harus jeli dalam memilih HP Samsung sehingga anda tidak tertipu dengan HP Samsung yang palsu. Dan pada kesempatan kali ini, kami sajikan informasi khusus untuk anda mengenai cara membedakan HP Samsung asli dengan HP Samsung palsu atau replika agar anda tidak rugi jika anda ingin membeli ponsel Samsung.

Samsung memang memiliki banyak sekali kelebihan dibandingkan smartphone jajarannya, samsung juga memanjakan para penggunanya dengan fitur-fitur dan aplikasi yang sangat mumpuni sehingga tak heran banyak sekali pengguna ponsel yang beralih ke ponsel Samsung. Dengan semakin berkembangnya fitur yang diciptakan oleh Samsung, semakin digemari pula smartphone OS Andorid yang satu ini. Namun, seiring dengan maraknya penjualan HP Samsung, semakin marak juga penjualan HP Samsung yang palsu dengan harga yang lebih murah.

Melalui artikel pendidikan ini, anda bisa mendapatkan solusi agar anda dapat mengetahui mana HP Samsung yang asli dan yang palsu atau replika sehingga jika anda membeli HP Samsung anda sudah dapat menentukan bahwa HP yang anda beli adalah HP Samsung yang asli. Simak saja di bawah ini perbedaan HP Samsung asli dan palsu atau replika.

Tips membedaan HP Samsung asli dan palsu atau replika :

  1. Tidak terdapat pemindai sidik jari pada tombol home atau monitor denyut jantung di bawah LED flash di bagian belakang HP Samsung
  2. Tidak terdapat fitur smart stay atau kontrol gerakan lainnya di dalam menu pengaturan padahal aplikasi tersebut merupakan aplikasi khas milik samsung.
  3. Temukan aplikasi khas milik samsung lainnya seperti Samsung Health, ChatOn, Samsung Wallet, SideSync 3.0 atau Samsung Content Viewer, jika anda tidak menemukan maka HP Samsug tersebut adalah palsu.
  4. Nama-nama aplikasi dan pengaturan dalam bahasa cina
  5. Jika anda masih kurang yakin, anda bisa mencoba untuk mengambil gambar untuk mengetahui seberapa baik taraf kamera dan fitur yang terdapat di dalamnya, karena pada umumnya HP Samsung memiliki kamera yang jernih dan bagus.

Nah, itu dia tips untuk anda jika ingin membeli HP Samsung yang asli agar tidak tertipu dengan HP Samsung palsu atau replika. Ingat, lihat juga harga pasaran HP Samsung yang asli, berhati-hatilah jika anda menemukan HP Samsung baru yang dijual dengan harga yang murah karena kemungkinan HP tersebut adalah palsu. Sekian informasi dari kami, semoga bermanfaat bagi anda.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2019 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php