Cara Membedakan Tas Coach Asli dan KW

Sebagai salah satu brand fashion kenamaan, Download rampage sub indo menjadi merek yang cukup diperhitungkan baik di kalangan wanita maupun pria. Bahkan dengan nama besar yang disandangnya, tidak sedikit orang yang rela merogoh koceknya dalam-dalam demi mendapatkan tas merek Coach yang mereka inginkan. Sayangnya, tidak sedikit para produsen tas yang mereplikasi produk asli dari tas ini. Kini untuk anda yang ingin membeli tas Coach asli. Maka agar tidak tertipu dengan tas kw. Berikut cara membedakan tas Coach asli dan kw.

Sebenarnya, untuk membedakan tas asli dan kw cukup mudah dilakukan. Terutama untuk mereka yang sudah terbiasa membeli tas dengan merek asli. Namun, bagaimana dengan anda yang baru pertama kali akan membeli tas Coach asli? Nah, untuk anda yang baru pertama membeli tas merek ini. Maka agar tidak salah membedakan mana tas asli dan mana tas kw (palsu). Berikut beberapa cara membedakan tas Coach asli dan palsu yang bisa anda lakukan dengan mudah.

Cara Membedakan Tas Coach Asli dan KW (Palsu)

Ada beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk membedakan mana tas Coach asli dan palsu. Berikut beberapa cara yang bisa anda lakukan saat membeli tas dengan merek ini:

  1. Lihat Logo Bagian Dalam

Untuk tas Coach ori terdapat logo brand yang terletak di bagian dalam tas di bawah ziper utama. Namun, untuk beberapa produk replikasi tidak disertai logo brand yang sama dengan tas yang asli. Maka dari itu, saat anda hendak membeli tas dengan merek ini. Maka perhatikan logo yang terletak di bagian dalam tas tersebut.

  1. Perhatikan Nomor Seri Tas

Setiap produk yang dikeluarkan oleh brand terkemuka pasti memiliki nomor seri yang berbeda-beda. Begitu pula pada produk keluaran Coach. Dimana setiap produk yang dikeluarkan oleh brand ini pasti memiliki nomor seri yang menunjukan model dan jenis dari produk tersebut. Maka saat anda membeli tas dengan merek ini. Maka periksalah nomor seri tas yang tersedia. Dimana untuk tas Coach asli biasanya akan memiliki nomor seri yang terdiri dari 4 atau 5 digit nomor kombinasi huruf dan angka. Kecuali untuk tas-tas dengan ukuran kecil, seperti clutch, swingpack, dan sejenisnya.

  1. Tas Coach Asli Memiliki Lapisan Motif Double-C

Untuk tas Coach asli biasanya memiliki lapisan dengan motif huruf Double-C. Dimana motif ini menjadi logo dari brand itu sendiri. Jadi, selain menggunakan logo di bagian depannya, tas Coach asli juga memiliki lapisan dalam dengan cap atau motif huruf Double-C.

  1. Perhatikan Bahan dan Jahitannya

Hal yang paling mudah untuk membedakan mana tas Coach ori dan kw adalah dengan memperhatikan bahan dan bagian jahitan. Mengingat tas Coach asli memiliki harga di kisaran jutaan. Maka untuk bahan yang digunakan pun juga tidak yang murahan. Dimana tas Coach asli umumnya menggunakan bahan kulit asli dan sintetis dengan kualitas terbaik. Selain itu, untuk bagian jahitannya pun juga lebih rapi tanpa ada sedikit bagian yang cacat ataupun rusak.

  1. Harga

Kebanyakan orang akan membedakan produk asli dan kw dari harga yang di pasarkannya. Begitu juga saat anda membeli tas dengan merek ini. Umumnya, untuk tas Coach ori memiliki harga di kisaran jutaan rupiah.

Itulah beberapa cara membedakan tas Coach asli dan kw yang bisa anda lakukan agar tidak tertipu dengan produk replikasi atau kw.

Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.