Tips Menggunakan MM di Mobile Legends

Mengerti Role di Bioskop21 merupakan hal yang sangat penting. Salah satu roll yang paling berpengaruh adalah Marksman atau MM. Marksman adalah tukang tembak yang memiliki peranan sebagai pengurang darah/HP (damage Dealre) dari lawan yang kemudian biasanya dihabisis oleh assassin atau fighter. Role ini pada umumnya di Game Moba adalah Role pemula yang biasanya dimainkan untuk belajar. Namun Role ini juga menjadi bahian terpenting yang bisa diandalkan, untuk bisa jago bermain MM di mobile legends berikut beberpa tips untuk menggunakannya.

  1. Rajin dan Kenceng leveling dan Farming

Mungkin saat ini banyak juga yang belum mengerti, kenapad MM sering dipasang di Mid (Jalur Tengah) adalah agar bisa farmin di kiri dan kanan, supaya itemnya cepat jadi dan levelnya cepat naik, beli item untuk mempercepat farming seperti item tier 1 itemnb jungling dengan harnga hanya 250 gold di awal battle. Pelru diketahui, penempatan MM di Mid sebaiknya hanya dilakukan di tier awal seperti warrior, elite, sampau Grand Master. Pada tier Epic, Legend serta Mythic yang barmain di Mid pada umumnya hero yang mempu farming dengan cepat sekalihus mampu roaming dengan cepat untuk ganking ataupun membuat lane yang sedang terdesak.

  1. Menjaga Jarak

Walau memuliki damage yang tinggi, MM punya HP yang tipis, di Combo Zilong sebentar saja HP nya bisa ilang setengah, Manfaatkan jauhnya jarak tembakan buat deal damage sebanyak mungkin. Jika kamu duet bersama tank ataupun fighter, termbak musuh dari belakang mereka sementara fokus musuh kamu sedang dikacaukan oleh fighter dan tank tadi.

  1. Jangan Sembrono

Pada saat team war, atau minimal 2 vs 2, jangan suka maju sembarangan tanpa perhitungan, ini yang dimaksud sembrono. Ini biasnya kesalahan paling fatal para MM, mentang-mentang item sudah pada jadi, kill paling banyak, terus sok-sokan maju paling depa. Hal ini bersikoa malah kena culi dan tim kamu kehilangan damage dealer yang seharusnya posisinya paling penting.

  1. Mengetahui posisi yang Bagus

Saat war, usahakan ambil posisi yang bagus, yang kira –kira kamuy sulit dijangkauy musuh, lenbih bagus kamu bisa mnyerang dari dalam semak-semak.

  1. Item fokus Attack speed, Crit dan Lifesteal

Untuk item MM, di early game fokus beli ketiga hal tersebut, jika di team lawan ada tank, beli juga item Physyical Penetration (item ini berfungsi untuk menembus armor lawan, Mm tidak bergitu memerlukan item defense karena menggunakan lifesteal untuk bertahan, Kecuyal saat late game, jual sepatu kemudiab beli immortality. Attack speed sanga penting untuk pengguna MM. karena MM lebih mengandalkan Attack iasa ketimbang Skill. Kamu gak harus pulang ke base buat isi mana kalau ga benar-benar perlu.

  1. Buff

Usahakan mendapat buff merah dari awal pertandingan, dan tiap kali ada kesempatan, Buff merah membantu menambah attack MM.

  1. Item Fokus Pada Attack Speed, Crit dan Lifesteal

Untuk item MM, di early game fokus beli ketiga hal tersbut, jika di team lawan ada tank, beli juga item Phsyical Penetrarion (item ini berfungsi untuk menembus armor lawan, MM tidak begitu memerlukan Iten Defense karenaga menggunakan lifesteal untuk bertahan Kecuali saat ;ate game, bisa jual sepatu lalu kemudian beli item Immortality.

  1. Emblem

Selain itu juga, emblem menjadi salah satu hal yang penting juga. Semakin tinggi emblem, juga akan dapat membantu anda untuk memenangkan game. Oleh karena itu, dengan top up mobile legends Anda. Gunakan diamond tersebut untuk meningkatkan emblem.

Inilah Alasan Mengapa Garena Free Fire Menjadi Favorit

Inilah Alasan Mengapa Garena Free Fire Menjadi Favorit! Permainan Battle Royale saat ini sudah sangat dikenal dan mendunia. Bahkan, banyak orang yang berbondong-bondong untuk menguasai jenis permainan ini. Tidak hanya itu saja, game ini sendiri sekarang sudah dipertandingkan hingga kancah internasional. Oleh sebab inilah, banyak sekali atlet gaming yang kian hari bermunculan.

Salah satu game online dengan genre Battle Royale ialah Garena Free Fire. Permainan yang mengutamakan strategi dan kemampuan senjata ini sedang gencar-gencarnya mengiklankan game-nya di berbagai platform. Jika kamu salah satu yang senang bermain game dengan genre Battle Royale, maka artikel kali ini perlu sekali untuk kamu baca. Coba simak inforasi lainnya mengenai permainan game online terbaik seperti nonton train to busan subtitle indonesia.

Game Garena Free Fire sendiri diluncurkan pada 20 November 2017 oleh perusahaan pengembang Garena dan juga 111dots Studio. Pada awal dirilis, permainan satu ini sudah mencuri hati banyak orang. Salah satu alasan mengapa Garena Free Fire menjadi favorit ialah karena permainan ini memiliki visual yang menarik dibanding game Battle Royale lainnya. Tidak hanya itu saja, rating game ini di Google Playstore mencapai angka 4.3/5, dan juga sudah diunduh serta dimainkan oleh ratusan ribu pemain.

Garen Free Fire juga menyuguhkan grafis yang lebih stabil, sehingga smartphone dengan kualitas low end pun bisa memainkannya. Tidak hanya itu saja, Garenaa Free Fire sendiri merupakan permainan multiplayer online yang bisa dimainkan hingga 50 pemain sekaligus. Sehingga, kamu bisa bermain dengan para gamer lain, dan juga tidak perlu menunggu waktu terlalu lama hanya untuk memulai misi.

Garena Free Fire menjadi favorit juga karena mereka selalu menyuguhkan tampilan yang menarik. Perusahaan pengembang pun selalu melakukan upgrade agar server mereka semakin baik dan mudah diakses oleh banyak pemain. Bahkan, kamu juga bisa mengumpulkan beragam senjata menarik dengan membelinya langsung.

Simak infomrasi mengenai game free fire Anda juga bisa mengenali dan memainkan game terbaik yang bisa menghasilkan uang nyata seperti game poker qq online.

Nah, demikianlah beberapa alasan mengapa permainan Garena Free Fire menjadi favorit baik itu untuk pemain lama dan juga pemain baru. Bahkan, karakter pada permainan sangatlah unik dan menarik, sehingga kamu tidak akan bosan saat memainkannya. Yuk, langsung download!

Cara Membedakan Tas Coach Asli dan KW

Sebagai salah satu brand fashion kenamaan, Download rampage sub indo menjadi merek yang cukup diperhitungkan baik di kalangan wanita maupun pria. Bahkan dengan nama besar yang disandangnya, tidak sedikit orang yang rela merogoh koceknya dalam-dalam demi mendapatkan tas merek Coach yang mereka inginkan. Sayangnya, tidak sedikit para produsen tas yang mereplikasi produk asli dari tas ini. Kini untuk anda yang ingin membeli tas Coach asli. Maka agar tidak tertipu dengan tas kw. Berikut cara membedakan tas Coach asli dan kw.

Sebenarnya, untuk membedakan tas asli dan kw cukup mudah dilakukan. Terutama untuk mereka yang sudah terbiasa membeli tas dengan merek asli. Namun, bagaimana dengan anda yang baru pertama kali akan membeli tas Coach asli? Nah, untuk anda yang baru pertama membeli tas merek ini. Maka agar tidak salah membedakan mana tas asli dan mana tas kw (palsu). Berikut beberapa cara membedakan tas Coach asli dan palsu yang bisa anda lakukan dengan mudah.

Cara Membedakan Tas Coach Asli dan KW (Palsu)

Ada beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk membedakan mana tas Coach asli dan palsu. Berikut beberapa cara yang bisa anda lakukan saat membeli tas dengan merek ini:

  1. Lihat Logo Bagian Dalam

Untuk tas Coach ori terdapat logo brand yang terletak di bagian dalam tas di bawah ziper utama. Namun, untuk beberapa produk replikasi tidak disertai logo brand yang sama dengan tas yang asli. Maka dari itu, saat anda hendak membeli tas dengan merek ini. Maka perhatikan logo yang terletak di bagian dalam tas tersebut.

  1. Perhatikan Nomor Seri Tas

Setiap produk yang dikeluarkan oleh brand terkemuka pasti memiliki nomor seri yang berbeda-beda. Begitu pula pada produk keluaran Coach. Dimana setiap produk yang dikeluarkan oleh brand ini pasti memiliki nomor seri yang menunjukan model dan jenis dari produk tersebut. Maka saat anda membeli tas dengan merek ini. Maka periksalah nomor seri tas yang tersedia. Dimana untuk tas Coach asli biasanya akan memiliki nomor seri yang terdiri dari 4 atau 5 digit nomor kombinasi huruf dan angka. Kecuali untuk tas-tas dengan ukuran kecil, seperti clutch, swingpack, dan sejenisnya.

  1. Tas Coach Asli Memiliki Lapisan Motif Double-C

Untuk tas Coach asli biasanya memiliki lapisan dengan motif huruf Double-C. Dimana motif ini menjadi logo dari brand itu sendiri. Jadi, selain menggunakan logo di bagian depannya, tas Coach asli juga memiliki lapisan dalam dengan cap atau motif huruf Double-C.

  1. Perhatikan Bahan dan Jahitannya

Hal yang paling mudah untuk membedakan mana tas Coach ori dan kw adalah dengan memperhatikan bahan dan bagian jahitan. Mengingat tas Coach asli memiliki harga di kisaran jutaan. Maka untuk bahan yang digunakan pun juga tidak yang murahan. Dimana tas Coach asli umumnya menggunakan bahan kulit asli dan sintetis dengan kualitas terbaik. Selain itu, untuk bagian jahitannya pun juga lebih rapi tanpa ada sedikit bagian yang cacat ataupun rusak.

  1. Harga

Kebanyakan orang akan membedakan produk asli dan kw dari harga yang di pasarkannya. Begitu juga saat anda membeli tas dengan merek ini. Umumnya, untuk tas Coach ori memiliki harga di kisaran jutaan rupiah.

Itulah beberapa cara membedakan tas Coach asli dan kw yang bisa anda lakukan agar tidak tertipu dengan produk replikasi atau kw.