Berita Bisnis Online Terbaru

Tips untuk Pembeli Rumah Pertama Kali

Posted: April 13th 2018

Pada musim panas, saya dan istri saya membeli rumah pertama kami. Sebagai pembeli rumah pertama kali, saya tahu kami perlu menghabiskan banyak waktu untuk meneliti pembelian Properti yang akan kami beli. Jadi itulah yang kami lakukan kami membaca sebanyak yang kami bisa, mendidik diri kami sendiri di pasar real estat lokal, dan menjelajahi setiap aspek dari proses pembelian rumah. Tetapi bahkan kemudian, kami masih membuat beberapa kesalahan pemula.

rumah

rumah

Tentu saja, mudah untuk melihat itu sekarang setelah fakta. Tetapi Anda hidup dan Anda belajar. Dan pada akhirnya, hanya itu yang bisa dilakukan oleh semua orang. Dengan mengatakan itu, saya ingin berbagi beberapa kesalahan kami dan hal-hal lain yang telah kami pelajari sejak kami membeli rumah kami, jika mereka mungkin terbukti membantu orang lain melalui proses pembelian rumah. Melihat kembali pengalaman saya sendiri, berikut adalah beberapa tips yang saya sarankan kepada pembeli rumah pertama kali.

Mulailah Menabung Segera

Semakin awal Anda mulai menabung untuk uang muka itu, semakin mudah mendapatkannya. Kami tidak mulai mengkhawatirkannya sampai terlambat, dan kami harus mendapatkan hipotek lebih dari delapan puluh persen dari nilai rumah kami. Jika kami berada di bola bahkan dua tahun sebelumnya, kami tidak akan melakukan itu.

Jika Anda ingin menghindari membayar asuransi hipotek pribadi, atau PMI, dalam banyak kasus Anda perlu menghemat setidaknya dua puluh persen dari nilai rumah masa depan Anda untuk digunakan sebagai uang muka. Itu lebih mudah diucapkan daripada dilakukan, tetapi itu menjadi konsep yang jauh lebih realistis jika Anda langsung mulai menabung.

Jangan Terburu-buru

Karena waktu kehamilan istri saya, kami merasa bergegas masuk ke pembelian rumah kami. Dengan bayi di jalan, kami tahu apartemen kami akan segera meledak. Meskipun saya senang dengan pembelian rumah kami, saya berharap kami tidak terburu-buru begitu banyak.

Ada banyak faktor yang perlu dipertimbangkan ketika membeli rumah, dan Anda sering dapat memperoleh manfaat dengan mencari di berbagai area dan lingkungan sebelum Anda menarik pelatuknya. Saya merasa seolah-olah kami menetap di suatu jalan, dan itulah satu kesalahan yang masih saya sesali.

Bangun Dana Darurat Anda

Ketika Anda adalah pembeli rumah pertama kali, mudah untuk terkejut oleh banyak ekstra yang muncul dalam anggaran bulanan Anda. Hal-hal yang sebelumnya tidak ada seperti tagihan utilitas yang lebih besar, perbaikan rumah, dan pemeliharaan rumput mulai menambahkan dan membuat perbedaan besar dalam garis dasar Anda.

Jika Anda ingin mempersiapkan diri sebaik mungkin, bangunlah dana darurat Anda selama beberapa bulan atau bahkan bertahun-tahun sebelum Anda berkomitmen untuk proses pembelian rumah. Uang itu akan ada ketika Anda membutuhkannya, yang akan membuat seluruh pembelian jauh lebih sedikit stres.

Harga Toko untuk Hipotek

Cara termudah untuk mendapatkan tingkat hipotek terbaik adalah dengan berbelanja sebanyak yang Anda bisa. Ketika kami menjalani proses pembelian rumah, saya terkejut dengan betapa rendahnya tingkat hipotek dari perusahaan yang berbeda.

Kami akhirnya memilih tingkat terendah dari tiga dan pergi dengan serikat kredit kami. Namun, saya benar-benar berharap kami akan meluangkan waktu untuk mengeksplorasi berbagai opsi pinjaman, serta tingkat dari setidaknya beberapa broker hipotek. Menyimpan hanya setengah persentase poin di rumah dengan harga rata-rata dapat menghasilkan puluhan ribu dolar dalam tabungan selama bertahun-tahun.

Perhatikan saat Inspeksi Rumah

Selama proses inspeksi rumah, kami pikir kami melakukan semuanya dengan benar. Kami mengikuti inspektur rumah melalui setiap kamar, kami mengajukan pertanyaan, kami mencatat. Satu hal yang tidak kami lakukan adalah memeriksa sendiri.

Sayangnya, dalam kasus kami, kegagalan kami untuk menjelajahi seluruh properti berarti bahwa kami mengabaikan pemanas air panas yang sangat tua dan hampir tidak dapat digunakan. Sejak saat itu kami telah menggantinya, tetapi kami mungkin dapat meminta penjual untuk mendapatkan kredit yang kami ketahui saat itu. Intinya selalu periksa rumah sendiri dan perhatikan detailnya.

Dapatkan Opini Kedua

Ketika Anda jatuh cinta pada sebuah rumah, mudah untuk mengabaikan hal-hal yang mungkin tidak benar. Sayangnya, orang-orang blinders cinta dapat menyebabkan kesalahan mahal jika Anda gagal melihat sesuatu yang salah dengan properti.

Itulah mengapa penting untuk membawa teman atau kerabat keluarga bersama. Karena mereka tidak membeli properti itu sendiri, mereka lebih mungkin melihatnya untuk apa itu. Jadi dapatkan pendapat kedua atau ketiga dari seseorang yang tidak dibutakan oleh kacamata cinta. Mata yang berbeda menunjukkan hal-hal yang berbeda, dan mata yang ramah akan memberi tahu Anda masalah yang mereka lihat.

Berbelanja untuk Asuransi Pemilik Rumah

Ini benar-benar dapat membayar untuk berbelanja untuk polis asuransi pemilik rumah terbaik yang dapat Anda temukan. Dan jangan takut untuk memindahkan polis asuransi Anda yang lain dan menggabungkannya bersama sebagian besar perusahaan asuransi menawarkan diskon murah hati jika Anda mengemas kebijakan mobil dan pemilik rumah Anda, misalnya.

Tapi pencarian Anda tidak boleh hanya untuk kebijakan termurah yang dapat Anda temukan; ini kemungkinan investasi terbesar yang pernah Anda buat, jadi Anda menginginkan kebijakan berkualitas tinggi yang akan memenuhi tujuannya jika Anda memang membutuhkannya. Jadi jangan berbelanja hanya dengan harga saja pertimbangkan kualitas kebijakan dan pilihan cakupannya. Jika Anda perlu mengajukan klaim, Anda akan senang melakukannya.

Cara lain untuk menghemat uang pada asuransi pemilik rumah Anda adalah dengan mengevaluasi nilai sebenarnya dari isi rumah Anda, dan memastikannya sesuai dengan itu. Pada awalnya, kami pergi dengan jumlah standar yang disarankan oleh agen asuransi kami, hanya karena kami tidak tahu lebih baik. Kemudian, setelah benar-benar menghitung nilai dari segala sesuatu di rumah, kami menyesuaikan angka itu sedikit ke bawah. Ingat, jangan menghitung item yang tidak tergantikan – Anda tidak akan menggantinya, dan mereka tidak memiliki nilai pengganti yang nyata.

Jangan Berbelanja Perabotan Sehari Setelah Anda Pindah

Ketika Anda adalah pembeli rumah pertama kali, mudah untuk melupakan bahwa rumah baru Anda akan membawa semua pengeluaran baru yang belum pernah Anda khawatirkan sebelumnya. Jadi sebelum Anda pergi berbelanja mebel, luangkan waktu untuk mencari tahu seperti apa anggaran Anda yang baru, dan apa yang sebenarnya Anda butuhkan untuk rumah baru Anda.

Jika Anda meluangkan waktu dan berbelanja cukup banyak, Anda bahkan dapat menemukan penjualan atau likuidasi furnitur yang mengagumkan, atau menemukan beberapa perabotan bekas yang sesuai dengan kebutuhan Anda dengan sempurna. Jangan terburu-buru membeli furnitur. Anda punya banyak waktu, jadi gunakan itu.

Kami memiliki banyak perabot murah dari kampus kami di apartemen lama kami yang tidak kami bawa. Dengan keberuntungan murni, kami kebetulan tersandung pada penjualan likuidasi di sebuah toko furnitur dan menghiasi ruang tamu kami dengan sangat murah, tapi itu benar-benar kesalahan untuk memutuskan bahwa kami membutuhkan perabotan baru untuk rumah baru kami. Tingkatkan nanti Anda dapat memiliki beberapa kamar kosong untuk sementara waktu. Menghemat sampai Anda mampu membeli apa yang sebenarnya Anda inginkan daripada membeli furnitur hanya untuk mengisi ruangan.


Comments are closed.

© 2018 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php