Berita Bisnis Online Terbaru

Langkah untuk Membangun PC Gaming Anda Sendiri

Posted: April 16th 2018

Game adalah salah satu permainan yang sangat berkembang, permainan online ini memiliki berbagai macam pilihan terbaik untuk dimainkan oleh para penggemarnya. Salah satunya adalah QQRAJA88.comRAJABAKARAT79.net, dan TOGELBOLA88.net. Beberapa game tersebut sangat seru jika dimainkan oleh para penggemarnya.

Game pertama menjadi mainstream dengan meningkatnya popularitas. Maka itu adalah Sega Mega Drive, kemudian PC, PS2, Xbox 360, dan kembali ke PC. Berputar kembali ke PC tidak dapat dihindari karena konsol selalu memiliki kehidupan rak.

game online

game online

PC adalah satu-satunya platform yang mampu mengikuti tingkat evolusi itu. Jika Anda baru bermain game dan ingin tahu apa yang diperlukan untuk membangun PC gaming Anda sendiri. Berikut adalah langkah-langkah yang perlu Anda ketahui.

Demi keadilan, kami meninggalkan laptop game dari diskusi ini. Sebaik mereka mungkin, mereka tidak dapat dikustomisasi atau biaya efektif. Saya juga tidak dapat memberi tahu Anda untuk membeli perangkat khusus dari produsen tertentu, karena itu adalah pilihan yang harus Anda buat. Namun, saya dapat memberi tahu Anda cara memutuskan apa yang Anda butuhkan.

Terkadang, game menggunakan persyaratan minimum ini sebagai alat pemasaran. Anda akan melihat bahwa waralaba populer seperti Battlefield, atau Resident Evil memiliki persyaratan minimum yang sangat ketat, sementara rilis baru seperti For Honor atau Titanfall 2 jauh lebih akomodatif. Ini karena judul game AAA seperti Battlefield dan Resident Evil berhubungan dengan produsen perangkat keras dan akan meningkatkan persyaratan minimum mereka untuk membantu mempercepat penjualan. Singkatnya, persyaratan minimum memiliki sedikit ruang gerak.

Mendefinisikan Kebutuhan Permainan Anda

Semua game mendukung berbagai kualitas grafis. Rentang itu Rendah, Sedang, Tinggi, Ultra. Anda dapat mengatur kualitas gambar dari dalam pengaturan permainan.

Tentunya, kita semua ingin menjalankan game kami di pengaturan ultra di UHD tetapi Anda perlu mempertimbangkan anggaran Anda juga saat membangun PC Gaming tersebut. Target kami tetap untuk mengoptimalkan kinerja dan tidak hanya membeli perangkat keras yang paling mahal atau paling keras yang tersedia.

Menemukan Motherboard Anda

Motherboard menentukan bagaimana upgrade PC Anda di masa depan. Pastikan Anda tahu jenis soket motherboard Anda. Jenis soket menentukan CPU atau mikroprosesor mana yang akan dapat Anda gunakan di PC Anda. Sebuah jenis soket yang usang atau segera usang, akan mencegah Anda meningkatkan CPU Anda.

Memilih CPU

Kecepatan menentukan pilihan CPU. Meskipun opini populer, bukan faktor penentu kinerja sebuah game. Kata kunci teknologi terus berubah antara Intel dan AMD dan perusahaan apa pun yang akan memasuki balapan di masa depan. CPU memiliki dua, empat, atau enam inti. Tanpa mendapatkan teknis, jumlah inti membantu mendistribusikan beban kerja.

Menemukan RAM Anda

Random Access Memory (RAM) adalah tempat CPU mengambil instruksi. Semakin cepat RAM, semakin cepat instruksi dikirim ke prosesor.

Dengan setiap generasi prosesor yang terus berubah, Dual Data Rate RAM (DDR) terus meningkatkan kecepatan. Iterasi terbaru DDRR, DDR4 beroperasi pada kecepatan 2133MHz. Motherboard Anda akan menentukan jenis RAM yang dapat Anda pasang, secara tradisional dipahami bahwa modul diinstal dengan kembar mereka, tetapi Anda dapat menginstal dua modul spesifikasi yang sesuai tetapi berbagai kapasitas dan semuanya akan berjalan baik-baik saja. Pikirkan RAM sebagai ruang meja Anda. Semakin banyak yang Anda miliki, semakin baik. Namun, setelah titik itu berubah menjadi ruang yang terbuang.

Unit Pemrosesan Grafis

Inilah alasan utama mengapa kami membangun PC, ini akan menentukan seberapa baik game Anda akan berjalan. Kita berbicara tentang perangkat keras Nvidia dan AMD karena mereka adalah pemimpin industri. Sebelum kita masuk ke perangkat tertentu, penting untuk memahami apa yang membuat GPU baik atau buruk. Sama seperti CPU, ada GHz dan GB untuk dipertimbangkan, tetapi kita bisa membuatnya lebih sederhana. Sederhananya, semakin besar nomor model GPU, semakin kuat itu.


Comments are closed.

© 2018 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php