Berita Bisnis Online Terbaru

15 Jenis Es Krim Dari Seluruh Dunia

Posted: April 13th 2018

Italy

Siapa yang tidak suka es krim ? Orang-orang dari seluruh dunia menikmati makanan pencuci mulut yang beku, tetapi negara-negara berbeda memiliki tikungan dan nama sendiri pada suguhan klasik.

Italia: Gelato

Gelato, mungkin salah satu varietas es krim paling terkenal dari seluruh dunia, memiliki lebih sedikit lemak, lebih banyak gula dan lebih sedikit udara daripada makanan penutup beku lainnya.

Turki: Dondurma

Di Turki, tekstur elastis dan elastis dan ketahanan meleleh dondurma membuatnya sangat populer di kalangan pedagang kaki lima, yang bermain dengan es krim sebelum menyajikannya kepada pelanggan.

Jepang: Mochi

Bola kecil itu sebenarnya adalah es krim di tengah yang dikelilingi kue ketan.

Israel: Halva

Makanan Israel dibuat dengan wijen rasa wijen, permen kecil seperti madu, yang populer di Timur Tengah dan Asia.

Iran: Faloodeh

Es krim di Iran sering disajikan dengan mie pasta, air mawar, air jeruk nipis, dan pistachio.

Jerman: Spaghettieis

Menu makanan penutup dari Jerman adalah hidangan spageti: es krim vanila diolah melalui pembuat pasta untuk meniru spageti, saus stroberi ditaburkan di atasnya untuk meniru saus tomat dan serpih kelapa, almond yang diparut atau cokelat putih digunakan untuk meniru keju Parmesan.

Meksiko: Paletas

Paletas sangat mirip dengan es loli, kecuali bahwa mereka harus mengandung buah segar untuk diklasifikasikan seperti itu.

India: Kulfi

Kulfi mirip dengan es krim, meskipun kepadatan dan kekentalannya yang tinggi memungkinkannya untuk dicetak dan disajikan di atas es loli dan ditutup dengan pistachio.

Thailand: Saya Tim Pad

Pad Tim Thailand , yang sering dijual oleh pedagang kaki lima, adalah es krim gulung yang telah menjadi makanan penutup baru di Amerika.

Cina: Es Krim Goreng

Meskipun seharusnya ditemukan di Amerika Serikat, es krim goreng telah menjadi populer di Asia, dan versi Cina menggunakan rasa es krim seperti teh hijau dan kacang merah, digoreng dengan adonan tempura.

Yunani: Pagoto

Es krim Yunani adalah campuran gelato dan dondurma, yang masuk akal mengingat lokasinya dalam kaitannya dengan Italia dan Turki.

Filipina: Sorbetes

Meskipun kedengarannya seperti itu, makanan penutup Filipina tidak sorbet. Ini adalah es krim rasa keju yang dibuat dengan santan dan disajikan dalam roti roti.

Malaysia: Ais Kacang

Berbagai es krim yang ditemukan di Malaysia dan Singapura sebenarnya adalah es serut yang diberi topping kacang merah dan susu evaporated.

Korea Selatan: J-Kerucut

Kerucut, dibuat dengan jagung yang dihancurkan, menyerupai churro, dan es krim disajikan di kedua ujung kerucut berbentuk J.

Amerika Serikat: Semuanya

AS, Kanada, Inggris, Irlandia, Australia, dan Selandia Baru memiliki semua yang dapat Anda bayangkan. Coba pikirkan semua varietas yang kita miliki: es krim keras khas, yogurt beku, Dippin ‘Dots, penyajian lembut, sorbet, es Italia, es krim custard, serbat, kerucut salju, es muncul, milkshake, sandwich kue es krim, dan lainnya hal-hal skinny ice pop di plastik yang harus Anda potong dan tidak ada yang tahu namanya, tetapi Anda tahu persis apa yang saya bicarakan.

Anda pecinta es krim ? tiap ingin makan es krim pasti harus mencari kemana mana yah ? pasti repot donk ? kenapa Anda tidak membeli mesin pembuatnya saja. kalau Anda ingin es krim kan tinggal ngambil sendiri. atau Anda bisa sambil menjualnya sebagai usaha rumahan. coba cek diĀ Toko Mesin es krim, banyak jenis mesin es krim dari dalam dan luar negeri dan pasti dengan harga murah donk.


Comments are closed.

© 2018 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php