Efek Video Game Pada Remaja

Efek video game

Menurut informasi terkini pakar pertama kami adalah telah meneliti dampak media pada anak-anak selama bertahun-tahun dan membuat kita mulai dengan beberapa bahaya yang bisa ditimbulkan efek video game. Ini termasuk agresi, desensitisasi, isolasi, dan ketakutan. Permainan tertentu meningkatkan tingkat semua ini pada remaja dan orang dewasa. Jadi apa yang harus kita ingat.

Game penembak orang pertama adalah yang paling berbahaya

Ini adalah game di mana pemain menciptakan setidaknya beberapa kekerasan. Memainkan peran ini terlalu sering atau terlalu lama meningkatkan kemungkinan seseorang akan bereaksi terhadap konflik dengan agresi. Menyaksikan banyak kekerasan membuat kita peka terhadap rasa sakit dan penderitaan

Jadi, bahkan jika karakter kita dalam permainan berusaha menghindari kebakaran atau bom atau massa, hanya menonton itu terjadi di layar (dalam permainan atau film atau kartun) mengubah cara kita berpikir tentang kekerasan, membuatnya tampak seperti “tidak besar” kesepakatan, ” bahkan ketika kita melihatnya di kehidupan nyata . Dan ketika kekerasan disertai dengan humor, desensitisasi itu menjadi jauh lebih buruk, menjadikan animasi sebagai pelaku utama. maka anda juga bisa mengunjungi casino online terpercaya

Memainkan terlalu banyak layar dapat menyebabkan isolasi Namun, ini jauh dari masalah jika permainan membutuhkan kolaborasi dengan pemain lain (bahkan yang belum pernah kita temui). Situasi stres di dunia virtual dapat meningkatkan kecemasan di dunia nyata ini tidak benar untuk semua orang, jadi Anda harus mengenal anak Anda.Untungnya, game yang memenuhi “kriteria negatif” ini adalah sebagian kecil dari game yang tersedia.

Manfaat Video Game
para ahli mengatakan kepada hadirin bahwa keterampilan yang dibangun remaja saat bermain game bisa jauh lebih baik daripada unggul dalam permainan. Khususnya, permainan memberi orang tua kesempatan untuk melihat secara kritis pada anak remaja mereka: Anda mungkin membahas keterampilan atau karakteristik yang perlu ditingkatkan oleh anak remaja Anda. Cari game yang menawarkan tantangan yang siap dia rangkul untuk membangun keterampilan baru itu.

Bagaimana Efek Video Game Pada Remaja?

Apakah Anda berharap anak remaja Anda lebih tahan? Permainan dapat membantu anak-anak menganggap diri mereka sebagai pemecah masalah karena permainan tertentu memaksa anak-anak untuk menemukan solusi. Setiap permainan dengan level, di mana dimungkinkan untuk “kalah,” mendorong remaja dan remaja untuk bertahan untuk memukul “bermain lagi.” Anak remaja Anda akan melihat bahwa ia dapat terus meningkat, bahkan jika ia belum menguasai keterampilan. Ini adalah definisi ketahanan.

Baca juga: Efek Video Game untuk Perkembangan Anak yang Perlu Anda Perhatikan

Apakah Anda ingin membesarkan seseorang yang merupakan pemain tim yang hebat? Pertimbangkan untuk bergabung dengan komunitas yang bekerja secara kolaboratif, seperti Minecraft , dan sertakan anak remaja Anda. Apakah Anda tertarik pada seorang remaja yang dapat menangani dilema etika yang rumit untuk ini, menyarankan yang bersama atau permainan konflik historis.

Apa yang saya pelajari dari program ini adalah bahwa ada kemungkinan untuk memiliki pandangan positif dalam hal video game. Ketika kami menyadari bahwa remaja kami akan menggunakan game sebagai fokus sosial atau hiburan untuk tahun-tahun mendatang, kami dapat membandingkan efek video game dengan cara kami berpikir tentang makanan. Makanan dan media tidak selalu buruk atau baik tetapi jumlah dan konten sangat penting.

This entry was posted in Games, Manfaat. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.