Daftar Game Gacha Android Terbaik

Ini dia beberapa daftar yang kami buat.

BrownDust

BrownDust belum lama keluar, tetapi telah berhasil membangun playerbase yang cukup loyal, karena ia menawarkan aspek strategi yang unik untuk gameplay “kolektor pahlawan”.

Yang dicoba & benar, dengan menempatkan lebih banyak penekanan pada susunan tim dan sinergi. Serta mampu membawa 9 pahlawan di tim Anda, menjadikannya lebih berarti daripada para pesaingnya.

Modus ceritanya sangat besar, dan ada ratusan tahap yang layak untuk farming. Dan banyak dari mereka yang akan mengharuskan Anda untuk berinvestasi lebih banyak dalam strategi. pembentukan tim, dan pengembangan rune untuk menjadi sukses.

Sejujurnya saya belum menyaksikan keseimbangan yang lebih besar dalam AFK / permainan aktif dalam gacha game. dan ada banyak mode untuk melengkapi setiap gaya bermain, serta banyak “Energi” gratis untuk membuat Anda bahkan bermain game selama berjam-jam setiap hari.

Epic Seven

Epic Seven telah mengejutkan dunia, dan itu wajar saja karena ia menawarkan pengalaman gameplay yang tak tertahankan bagi penggemar gacha. Grafik luar biasa, pahlawan & mekanik yang berarti, banyak acara & crossover. Serta alur cerita yang sebenarnya bukan yang diterjemahkan Google yang baru saja Anda “Lewati”.

Pertempuran berbasis giliran karena itu cukup strategis dan setiap gerakan yang Anda lakukan dapat memberi Anda kemenangan, atau kekalahan. Ada banyak sinergi & membangun yang berbeda yang dapat Anda raih dengan tim Anda, dan kemajuan tidak pernah terasa basi.

Apa Saja Daftar Game Gacha Android Terbaik Sampai Saat Ini?

Summoner War adalah game gacha yang paling banyak diunduh dengan 50.000.000 unduhan, dan mungkin juga salah satu dari game pengumpul pahlawan pertama. Jadi jika Anda mencari populasi & kompetisi tertinggi, maka Anda pasti ingin melihat SW.

Karena lebih tua, ini juga mengikuti “gameplay yang lebih tua”, yang berarti lebih banyak menunggu, energi terbatas, dan semua mekanika game mobile “hebat” ini, yang diharapkan tidak mengganggu game baru dengan sifat konyol mereka.

Azur Lane

Azur Lane tidak diragukan lagi memiliki dua gelar penting di antara gacha game menjadi pengumpul pahlawan Pay to Win paling rendah di dunia, sekaligus menjadi pengumpul waifu terbaik.

Sepertinya Cina mengikuti model bisnis barat dengan sukses, berbeda dengan rekan-rekan Jepang & Korea. Mereka yang terkenal dengan jumlah ekstrim dari pembayaran untuk menang dalam permainan mereka.

Di Azur Lane, ada pertarungan gaya “Shoot’em-Up” yang unik, yang cocok dengan genre ini, karena bagian terbesar dari strategi Anda terletak pada komposisi tim Anda, dan pilihan yang Anda buat sebelum pertempuran.

Tentu saja mengendalikan pertempuran secara manual akan memberi Anda keunggulan dibandingkan otomatis, tetapi jenis kapal yang Anda pilih untuk dibawa di garis depan & belakang. Apabila anda merasa bosan dalam bermain game online atau game offline, alternatifnya anda bisa mencoba dominoqq online.

Nah, itu dia beberapa daftar Game Gacha Android Terbaik. Menurut saya semua daftar game diatas adalah game terbaik untuk jenis game gacha. Selamat mencoba.

This entry was posted in Games, Review. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.