Karyawan yang mencela pelecehan kekuasaan Lesi Toshiba terlihat pada rapat umum pemegang saham

Pemegang Saham yang menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham Toshiba = Difoto oleh Ryotaro Ikawa pada tanggal 25 Juni 2021 di Shinjuku-ku, Tokyo
Pemegang Saham yang menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham Toshiba = Difoto oleh Ryotaro Ikawa pada tanggal 25 Juni 2021 di Shinjuku-ku, Tokyo

 Toshiba terus dibingungkan, termasuk tuduhan tekanan yang tidak dapat dibenarkan pada pelaksanaan hak suara oleh “pemegang saham yang berbicara.” Dalam Rapat Umum Pemegang Saham Biasa tanggal 25 Juni, usul pengangkatan kembali pimpinan direksi ditolak dan menarik perhatian. Dari percakapan itu, kita bisa melihat luka mendalam dari Toshiba.

Bunuh diri karyawan muda yang terlalu banyak bekerja “mencegah kekambuhan”

 ”Banyak karyawan berpikir bahwa Toshiba adalah perusahaan yang manis di atas dan ketat di bawah, hanya karena mereka tidak bisa mengatakannya.” Seorang karyawan pria yang telah bekerja selama 30 tahun berbicara dengan suara bergetar di depan manajemen Toshiba.

Apa yang ingin Anda prioritaskan daripada tabungan bahkan dalam “premi asuransi kebakaran” yang meningkat

Seorang pria menatap daerah pemukiman yang tergenang oleh Sungai Yoshida akibat Topan No. 19 tahun 2019 = Difoto oleh Daisuke Wada pada Oktober 2019 di Kashimadai, Kota Osaki, Prefektur Miyagi
Seorang pria menatap daerah pemukiman yang tergenang oleh Sungai Yoshida akibat Topan No. 19 tahun 2019 = Difoto oleh Daisuke Wada pada Oktober 2019 di Kashimadai, Kota Osaki, Prefektur Miyagi

 Dengan latar belakang bencana alam yang sering terjadi, premi asuransi kebakaran diperkirakan akan naik rata-rata sekitar 10% secara nasional pada tahun 2022, tertinggi yang pernah ada. Hal ini akan menambah beban rumah tangga untuk ketiga kalinya dalam empat tahun sejak TA2007. Namun, ada beberapa tindakan pencegahan jika Anda ingin meninjau isi kompensasi dengan pertimbangan penghematan.

Referensi Kenaikan tarif bersih adalah yang terbesar yang pernah ada

 Asuransi kebakaran adalah “asuransi rumah” yang mencakup berbagai macam kerusakan yang disebabkan oleh bencana alam maupun kebakaran. Mengkompensasi kerusakan yang disebabkan oleh kebakaran, sambaran petir, ledakan, bencana angin seperti angin topan, bencana hujan es, bencana salju, serta banjir dan tanah longsor.

 Bagaimana cara menentukan premi asuransi?

 Dalam asuransi non-jiwa, pemegang polis (tertanggung) membayar premi asuransi kepada perusahaan asuransi non-jiwa untuk mendapatkan kompensasi jika terjadi kerusakan akibat kecelakaan, dan perusahaan asuransi non-jiwa membayar uang asuransi kepada pemegang polis pada saat kerusakan benar-benar terjadi. Rasio premi asuransi tahunan yang dibayarkan oleh pemegang polis dengan jumlah asuransi (batas atas uang asuransi) disebut “tarif premi asuransi”, dan bagian yang dialokasikan untuk uang asuransi masa depan disebut “tarif premi asuransi bersih” .

 Dengan kata lain, tingkat premi bersih tidak tetap pada saat kontrak asuransi. Oleh karena itu, mekanisme perhitungan tarif premi asuransi non-jiwa yang dibuat oleh perusahaan asuransi non-jiwa menghitung probabilitas pembayaran klaim asuransi dari data masa lalu masing-masing perusahaan, dan juga memperhitungkan simulasi prediksi bencana, dan menunjukkan “tarif bersih referensi” ” sebagai acuan. Setiap perusahaan memutuskan premi asuransinya sendiri berdasarkan tarif bersih referensi ini dengan mempertimbangkan biaya dan biaya.

“Berpikir dan menjawab seperti Ogiri” Keberangkatan Owase, trik perencanaan kota

"100 Thank You Baths" yang mengungkapkan rasa terima kasih atas kayu cemara Owase yang menipis = disediakan oleh Yumekodo
“100 Thank You Baths” yang mengungkapkan rasa terima kasih atas kayu cemara Owase yang menipis = disediakan oleh Yumekodo

 ”Yumekodo Owase” adalah fasilitas pertukaran turis di Mie dan Owase yang selamat dari krisis. Dengan prasmanan makan siang ibu, fasilitas mandi air panas menggunakan air laut dalam, dan penjualan suvenir, telah berkembang menjadi fasilitas yang menarik 200.000 orang setiap tahun. Lokasi di mana semua orang mengatakan mereka akan gagal sebelum pembukaan. Masashi Ito (47), yang merupakan manajer, merupakan penghargaan untuk kemampuan perencanaan dan kemampuan komunikasi, tetapi Pak Ito berkata, “Saya tidak pandai dalam hal apa pun, tetapi saya mungkin lebih khawatir daripada orang lain.” Saya berbicara . Dalam angsuran terakhir ini, kita akan mengejar sejumlah proyek yang telah menggerakkan diri kita sendiri, pemikiran, dan kota-kota dan orang-orang.

Bisnis keluarga saya x kisah pendirian, Masashi Ito <4>

 ”Pemandian 100 Terima Kasih”, yang dimulai pada tahun 2009, setahun setelah pembukaan fasilitas pemandian air panas “Yumekodo no Yu”, adalah salah satu proyek yang dikhawatirkan, diselidiki, dipikirkan, dan diciptakan oleh Pak Ito lebih dari siapa pun. .

 Hinoki akrab dengan Owase. Saya pikir saya tahu tentang kehutanan dengan baik, tetapi Pak Ito memikirkannya lagi. Ada banyak pohon di sini dan di sana ada hutan.

 Tetapi orang-orang kehutanan mengatakan bahwa tidak ada pohon. Mengapa? Pohon tipis tidak bisa dijual, sehingga biaya penjarangan tidak bisa ditutup. Namun, tanpa penjarangan, hutan tidak akan tumbuh. Terlepas dari siklus kebajikan, orang-orang kehutanan melemparkan sendok sambil berkata, “Ini saat yang tepat, jadi mari kita lakukan. Saya tidak akan melakukan apa pun yang tidak ada lagi.”

Apa yang harus dilakukan dengan kehutanan? Owase cypress menghangatkan pikiran dan tubuh Anda

 Jawabannya, “Apa yang bisa kami lakukan?”, Apakah itu anak-anak menulis pesan terima kasih pada sepotong kayu yang diiris dari kayu yang ditipiskan dan mandi di Hari Ibu, Hari Ayah, dan Hari Penghormatan untuk Hari Tua. Itu untuk mengapung.