Video Game Paling Top Tahun 2019

Video Game Paling Top Tahun 2019 – 2019 akhirnya tiba, dan dengan itu setahun penuh hingga video game luar biasa di setiap genre yang bisa dibayangkan. Dari dunia terbuka yang luas Western Red Dead Redemption 2, hingga berburu dinosaurus co-op Monster Hunter World; dari remake besar seperti Shadow of the Colossus ke IP baru seperti Days Gone; mulai dari JRPG menawan seperti Ni No Kuni II , hingga game horor yang menakutkan seperti Agony, 2018 menjadi tahun yang luar biasa bagi gim dan gamer.

Daftar berikut ini panjang tapi tidak lengkap. Itu tidak mencakup game yang belum diumumkan (seperti Call of Duty dari Treyarch) atau yang belum memiliki judul (seperti game Fire Emblem datang ke Switch.) Saya juga sudah hampir tidak mengeluarkan game mobile. sepenuhnya. Ini mungkin pantas daftar mereka sendiri.

Demikian juga, game PC dirilis dalam jumlah sangat banyak (ribuan di Steam setiap bulan!) Sehingga banyak judul PC indie telah ditinggalkan. Jika saya melewatkan sesuatu yang menurut Anda harus dimasukkan, beri tahu saya di Twitter atau Facebook .

Dragon Ball FighterZ

Game pertarungan pertama yang tepat dalam seri Dragon Ball Z, Dragon Ball FighterZ menghadirkan 3 pertandingan vs 3 yang mirip dengan Marvel vs Capcom dengan kemampuan untuk bertukar karakter selama pertarungan.

Monster Hunter World

Entri Monster Hunter generasi terbaru saat ini, ini juga menandai rilis terbesar di dunia seri ini. Waralaba ini jauh lebih populer di Jepang, tetapi mudah-mudahan masuk ke Barat dengan raksasa Monster Hunter World , lingkungan tanpa batas dan kerjasama online.

Shadow Of The Colossus Remake

Terlepas dari Anda memainkan Shadow of the Colossus yang asli atau tidak , remake ini (bukan remaster) benar-benar cantik. Salah satu game paling kreatif yang pernah dibuat, SotC mengadu domba Anda dan kuda terpercaya Anda melawan colossi besar yang kemudian harus Anda panjat dan taklukkan.

Kingdom Come: Deliverance

Saya memiliki beberapa kekhawatiran serius tentang game ini, tetapi saya sangat menyukai konsep ini. Ini seperti Skyrim atau The Witcher 3 tetapi diatur dalam dunia terbuka Abad Pertengahan yang realistis. Saya suka gagasan RPG Abad Pertengahan yang luas tetapi rekaman baru-baru ini dari dialog kayu dan animasi wajah yang kurang bintang membuat saya khawatir bahwa ini terlalu cepat dirilis. Jangan kaget jika ditunda.

Metal Gear: Bertahan

Saya tidak yakin apakah saya bersemangat untuk Metal Gear: Bertahan atau jika apa yang saya rasakan adalah rasa ingin tahu yang tidak wajar. Bukan rahasia lagi bahwa Konami dan pencipta Metal Gear Hideo Kojima berpisah setelah Metal Gear Solid V. Pertanyaannya adalah apakah Konami dapat membuat game Metal Gear yang bagus tanpa dia. Saya pikir mereka bisa — secara teoritis — Saya hanya tidak yakin ini adalah permainan itu. Kita akan melihat.

Sea of ​​Thieves

Sea of ​​Thieves terlihat seperti konsep keren yang mungkin terlambat beberapa tahun. Saya ingin percaya bahwa itu akan menjadi hit besar untuk Xbox One, tetapi koperasi bajak laut kartun menganggap saya sebagai sesuatu dengan jangkauan yang cukup terbatas. Saya harap saya salah dan permainan ini sukses besar yang menentang semua harapan. Pada saat yang sama, saya pikir saya akan lebih bersemangat untuk permainan bajak laut besar yang lebih fokus dengan solo sebagai opsi.