Ulasan Wisatawan Octopath Divide And Conquer

Ulasan Wisatawan Octopath Divide And Conquer – Secara teori, pendekatan ini dapat dilakukan, tetapi Octopath dengan susah payah berjuang untuk menjalin kisah-kisah menarik meskipun ada banyak kepribadian di baliknya. Anda mendapatkan intro, peluncuran bersemangat ke pencarian, pemeriksaan wahyu orang dan tempat, dan kemudian kesimpulan, setiap bab berlangsung sekitar satu atau dua jam dengan banyak dialog berlarut-larut.

Wisatawan Octopath
Wisatawan Octopath

Ditambah dengan akting suara bahasa indonesia yang sangat bervariasi. Wisatawan Octopath terlalu mudah untuk meraih tombol lompatan ketika urutan cerita perlahan berakhir. Pada saat-saat ini, semua orang kecuali karakter yang relevan diturunkan menjadi teman di kursi belakang, tersembunyi sepenuhnya dari pandangan. Satu-satunya saat tim Anda bertindak seperti itu di luar pertempuran adalah selama kesempatan langka yang Anda dapatkan pemberitahuan olok-olok, yang memungkinkan untuk diskusi singkat antara beberapa karakter, tergantung pada siapa yang ada di pesta Anda.

Tidak diragukan lagi, mengecewakan melaporkan bahwa kisah-kisah Octopath kurang lebih merupakan pembasuhan, tetapi itu tidak berarti dunia tidak terlalu menarik dengan sendirinya. Sebaliknya, itu selalu menyegarkan untuk melihat betapa banyak perhatian telah dilakukan untuk menyempurnakan NPC run-of-the-mill, banyak dari mereka memiliki latar belakang aneh yang mengungguli beberapa karakter utama yang lebih duniawi.

Misi sampingan memungkinkan Anda untuk menjelajahi kepribadian ini sedikit lebih jauh dari biasanya, tetapi ada cukup beragam dan tulisan yang berwarna-warni untuk membuat perkenalan fly-by bermanfaat setiap kali Anda datang ke wilayah baru. Kota-kota Octopath dipenuhi dengan alasan untuk melihat dua kali pada pahlawan dan penjahat tanpa tanda jasa yang menyebut istirahat Anda berhenti di rumah.

Bagaimana Ulasan Wisatawan Octopath Divide And Conquer?

NPC menampilkan sentuhan interaktif cerdas lainnya yang menyerukan kekuatan individu karakter Anda. Sama seperti Anda akan menyelidiki cerita latar belakang, Anda dapat mencuri barang-barang (atau berbicara dengan orang asing untuk menjual apa yang tidak dapat Anda curi), memikat mereka untuk mengikuti kru Anda dan membantu dalam pertempuran, atau bertengkar dengan mereka di tengah kota hanya beberapa pilihan Anda.

Beberapa tindakan ini membawa peluang keberhasilan, dan kegagalan berulang di kota tertentu dapat membunuh sementara reputasi Anda, mencegah upaya lebih lanjut sampai Anda membayar penjaga lokal untuk menyebarkan gosip positif tentang Anda kepada pelanggan mereka.

Ini adalah hukuman yang mudah diatasi, dan agak aneh bahwa Anda bisa dengan bebas mencoba merampok orang yang sama sampai Anda berhasil, tetapi tetap bagus untuk memiliki lapisan tambahan untuk eksplorasi. Jangan lupa kunjungi juga daftar joker123

Tanpa tujuan luas mengarahkan pesta Anda melintasi peta dunia, Anda justru dipandu oleh ikon-ikon yang memberi tahu Anda di mana harus mengambil bab berikutnya untuk karakter tertentu dan level apa yang harus dimiliki pesta Anda untuk bertahan dari pertemuan acak dengan binatang buas dan perampok.

Baca Juga : https://blogs.uajy.ac.id/diskusi/game-mobile-legends-pada-tahun-2020/

Yang pertama berhenti melingkari badan air yang cukup besar di tengah, dengan setiap putaran bab bergeser sedikit ke arah luar menuju tepi peta. Prosesi peristiwa dan spidol diukur sedemikian rupa untuk memberikan kemajuan alami melalui petualangan pribadi masing-masing karakter.

Tidak diragukan lagi, mengecewakan melaporkan bahwa kisah-kisah Wisatawan Octopath kurang lebih merupakan pembasuhan, tetapi itu tidak berarti dunia tidak terlalu menarik dengan sendirinya. Sebaliknya, itu selalu menyegarkan untuk melihat betapa banyak perhatian telah dilakukan untuk menyempurnakan NPC run-of-the-mill, banyak dari mereka memiliki latar belakang aneh yang mengungguli beberapa karakter utama yang lebih duniawi.