Ulasan tentang Memainkan Game Clash of Clans di Pc

Ulasan tentang Memainkan Game Clash of Clans di Pc – Ini adalah permainan strategi di mana pemain harus membangun dan melindungi desa dengan baik.

Clash of Clans

Artikel terbaru ini, dapat membantu Anda mengetahui tentang game clash of clans. Tapi saat permainan berlanjut, klan kami berkembang dengan cepat dan menjadi melelahkan melihat desa-desa yang padat dan padat. Jadi, orang ingin menemukan cara untuk memainkan Clash of Clans di komputer.

Untungnya, kami menemukan beberapa solusi hebat yang memungkinkan Anda menikmati game hebat ini di PC tanpa root. Baca konten berikut sekarang!

Alat Luar Biasa untuk Memainkan Clash of Clans di PC

  • ApowerMirror – Aplikasi Cermin yang Kuat

Ini adalah program yang dapat menampilkan layar perangkat Android dan iOS di komputer. Jika Anda bosan melihat gambar-gambar kecil di ponsel Anda, Anda dapat menggunakan perangkat lunak ini. Ini kompatibel dengan Mac dan Windows PC.

Layar yang ditunjukkan pada komputer akan disesuaikan secara otomatis sesuai dengan rotasi ponsel Anda. Terlebih lagi, untuk pengalaman menonton yang lebih baik, ini mendukung tampilan layar penuh. Unduh program di PC Anda dan mari kita lihat cara memainkan Clash of Clans di PC.

Apa Aplikasi yang Digunakan untuk Memainkan Clash of Clans di PC ?

Untuk Android

  • Instal Aplikasi di Ponsel Anda

Hubungkan perangkat seluler ke PC melalui kabel USB. Setelah koneksi, ketuk “MULAI SEKARANG” di ponsel Anda dan Anda dapat menampilkan dan mengontrol layar Android di komputer.

Setelah mengaktifkan mode pengontrolan, Anda dapat menyingkirkan kabel dengan menggunakan WiFi untuk membuat koneksi. Untuk informasi lebih lengkapnya silahkan kunjungi Situs Poker Online Terpopuler.

Untuk iOS:

  • Jalankan Perangkat Lunak pada PC

Geser ke atas untuk membuka pusat kontrol, ketuk “AirPlay Mirroring” dan pilih komputer Anda di perangkat iOS. Setelah itu, Anda dapat melakukan streaming layar ke PC .

Kiat: Jika Anda ingin melihat layar penuh, cukup klik tombol pertama pada bilah alat.

KO Player – Emulator Android Profesional

Ini juga merupakan pilihan yang bagus untuk menggunakan KO Player untuk memainkan Clash of Clans di komputer. Ini memiliki versi Windows dan Mac. Sebagai emulator Android, ia dirancang seperti antarmuka seluler Android – memiliki bilah waktu, Beranda, Kembali, tombol Ikhtisar, aplikasi Google Play, browser, dll.

Unduh perangkat lunaknya.

Masuk dengan akun Google Anda dan instal game, atau buka “Aplikasi Panas” untuk mendapatkan Clash of Clans. Buka aplikasi, itu akan masuk dengan akun google Anda dan Anda dapat menggunakan mouse untuk memainkan Clash of Clans di PC.

Jika Anda ingin memperbesar atau memperkecil, tekan “Ctrl + Mouse wheel”. Jika Anda tidak ingin repot dengan keyboard, cukup tekan “F12” untuk mematikannya.

Baca juga : https://blogs.uajy.ac.id/diskusi/panduan-bermain-game-eternal-night/

Perbandingan

Kedua aplikasi ini sangat baik dalam memberikan pengalaman bermain yang luar biasa kepada orang-orang. Tetapi mereka berbeda dalam beberapa aspek. Misalnya, belum tersedia untuk memperbesar atau memperkecil pada PC dengan ApowerMirror, Anda hanya dapat menampilkan layar dalam ukuran penuh atau dalam ukuran normal.

Tetapi Anda tidak perlu masuk dengan akun untuk memainkan permainan. KO Player berfungsi dengan baik dalam menjalankan game, tetapi jika Anda adalah pengguna iOS, Anda harus masuk dengan akun Google Play untuk memainkan game. Itulah dia aplikasi Biasa untuk Memainkan Clash of Clans di PC