Ulasan Shadow Of The Colossus Klasik Abadi

Ulasan Shadow Of The Colossus Klasik Abadi – Shadow of the Colossus tahun lalu adalah sebuah wahyu, sebuah permainan yang estetika indah dan nadanya yang tenang, pada saat itu, sangat berbeda. Bersama dengan pandangan uniknya tentang pertemuan bos dan soundtrack yang menggetarkan, aspek-aspek itu membuat game ini menjadi judul yang menentukan era PlayStation 2. Tapi itu juga game yang terkenal karena masalah teknisnya terutama, desain tituler colossi yang ambisius berarti game tersebut sering mengalami framerate yang berombak dan memberatkan.

Shadow Of The Colossus
Shadow Of The Colossus

Remaster HD untuk PlayStation 3 meringankan masalah ini, tetapi sekarang, dengan Shadow of the Colossus untuk PlayStation 4, Bluepoint Games telah sepenuhnya membangun kembali setiap aspek dunia game sambil membiarkan struktur dan mekanisme yang mendasarinya tetap utuh, sebuah langkah yang tidak hanya meremajakan permainan secara visual tetapi secara tidak terkategorikan meningkatkan keagungan total dari pengalaman luar biasa ini.

Shadow of the Colossus terjadi di dunia kuno, di mana pejuang muda Wander dan kudanya Agro mengangkut orang yang dicintai yang telah meninggal ke tanah terlarang yang tertutup. Dengan pedang mistis dan busur biasa, Wander berharap dapat memanfaatkan dongeng yang menunjukkan bahwa sesuatu di provinsi terpencil ini memiliki cara untuk menghidupkan kembali orang mati. Di sana, dia bertemu dengan entitas yang ada di mana-mana yang memaksanya untuk menghancurkan enam belas colossi yang tersebar di seluruh wilayah untuk mewujudkan keinginannya.

Jika Anda telah memainkan Shadow of the Colossus versi sebelumnya, Anda akan menemukan bahwa membawakan Bluepoint terasa hampir sama, kecuali beberapa perbedaan kecil dalam pemetaan pengontrol, beberapa penyesuaian kualitas hidup yang halus, dan telur Paskah baru. Lokasi setiap raksasa dan metode mengalahkannya tetap sama, begitu pula lokasi setiap kadal berekor putih dan buah yang dapat dikoleksi. Fisika berat dan pergerakan Wander dan Agro terasa tidak berubah, dan hadiah + Game Baru identik.

Apa yang Seru dalam Shadow Of The Colossus?

Tetapi dampak dari dunia yang dibangun kembali sepenuhnya itu luar biasa. Ini adalah dunia yang secara geografis seperti yang Anda ingat, tetapi dunia yang masih memukau Anda seolah-olah melihatnya untuk pertama kali. Pemodelan lingkungan yang sangat mendetail bersama dengan simulasi cahaya dan bayangan yang mengesankan membawa kehidupan yang luar biasa ke bioma game yang menakjubkan. Hutan yang padat dipenuhi dengan pohon-pohon tinggi yang megah dan dedaunan yang berliku-liku, dihiasi dengan indah sinar matahari yang lembut. Kunjungi juga dan mainkan game seru lainnya yang ada di roulette online terpercaya ini.

Baca Juga : Cara Bermain Game Idle War Legendary Heroes

Gurun yang luas dan gersang terasa sangat sunyi saat Anda mencoba dan melihat reruntuhan yang suram melalui badai pasir tipis. Bahkan pemandangan sederhana dari tebing pegunungan dan permukaan tebing sangat mengesankan, dengan bayang-bayang yang secara tajam menentukan permukaan bebatuannya, membuatnya meletus dengan tidak menyenangkan. Setiap kali Anda mendaki bukit, muncul dari celah, atau mengubah perspektif Anda, lanskap akan menjadi pemandangan yang layak untuk dijeda.

Peningkatan ketelitian dari Shadow Of The Colossusi yang direkonstruksi sama spektakulernya, dan hanya melihat satu di versi game ini bahkan lebih menakjubkan daripada yang ada dalam ingatan Anda. Setiap musuh beberapa kecil dan gesit, sisanya sangat besar dan sombong adalah binatang buas dari batu, bulu, dan kulit yang menakutkan. Bulu itu sekarang terasa lebih lebat dan indah, dan menggantung di atasnya seumur hidup saat musuh Anda mencoba dengan keras untuk melepaskan Anda terasa lebih intens.