Ulasan Permainan Super Mario Odyssey

Ulasan Permainan Super Mario Odyssey – Super Mario Odyssey menampilkan pemahaman yang jelas tentang apa yang membuat Mario tergerak, dan leher dan leher untuk penagihan teratas di antara para pendahulunya yang terhormat. Ini mengejutkan Anda tidak hanya dengan mekanisme inventif, yang jumlahnya banyak, tetapi dengan desain level yang disetel dengan ahli dan momen kecerdasan karismatik.

Super Mario Odyssey
Super Mario Odyssey

Hal ini nyaman dalam absurditas dan menggunakan sikap ini untuk memotong batasan dari strukturnya yang langsung dan membuat Anda tersenyum sepanjang jalan. Di atas segalanya, Super Mario Odyssey sangat halus. Ini dengan murah hati membagikan dunia baru untuk dijelajahi, dengan mudah bersepeda dari satu musuh yang menawan dan ide gameplay yang unik ke yang berikutnya. Koleksi Kingdoms dunia terbuka bervariasi dan luas, dan terkadang jelas-jelas terinspirasi oleh Super Mario 64.

Meskipun ini belum tentu merupakan game terobosan seperti leluhurnya, yang mendefinisikan ulang ekspektasi untuk game 3D secara luas, Odyssey melampaui itu di setiap kesempatan. Lingkungannya lebih besar dan beberapa yang paling menarik yang pernah dilihat di game Mario tunggu saja sampai Anda melihat benteng rumit Bowser. Semua ruang ekstra tak ternilai harganya, karena tata letak tantangan dan hadiah yang padat membenarkan setiap bangunan dan daratan yang Anda temui.

Misi Anda untuk menyelamatkan Putri Peach dari Bowser yang benar-benar berubah secara mengejutkan pada akhirnya adalah perburuan Power Moons. Ini adalah koleksi bintang seri versi Odyssey, yang diberi penghargaan untuk prestasi besar dan kecil.

Mendapatkan bulan dapat memanggil keterampilan platforming Anda, tetapi itu juga dapat memerlukan aktivitas unik seperti menjawab pertanyaan trivia dari Sphinx yang berpikiran sederhana dan menawan, atau menjelajahi lingkungan Anda untuk mencari harta karun dengan anak anjing yang menyayangi (yang juga akan bermain-main jika Anda tahu menipu).

Apa yang Seru dalam Game Super Mario Odyssey?

Dari pertarungan bos hingga melemparkan topi Anda ke bagian arsitektur yang aneh, Anda dapat dengan mudah tersandung ke bulan baru bahkan 40 jam selama Anda memastikan untuk terus-menerus mengubah perspektif Anda tentang dunia dan terlibat dengan kemungkinan baru saat mereka terlihat. Anda dipandu melalui semua ini oleh Cappy, sahabat karib baru Mario topi hidup yang dapat menguasai pikiran makhluk lain dan menempatkan Anda di kursi pengemudi.

Cappy puas beristirahat di atas kepala Mario, tetapi ketika Anda melihat karakter lain tanpa topi, teman, atau musuh, Anda bisa melemparkannya ke kepala mereka untuk mengambil alih tubuh mereka dan menggunakan keterampilan unik mereka. Maka jangan lupa kunjungi juga Kiat Mudah dan Murah

Pilihan beberapa hal-hal mencakup orang-orang seperti Goomba yang rendahan dan Bullet Bills terbang ke hit tak terduga seperti pohon Natal atau sepotong besar daging neon. Bersoraklah pada patung-patung yang terinspirasi Pulau Paskah yang mengenakan warna merah jambu untuk mengungkap platform tersembunyi.

Baca Juga : Tips dan Trik Game Angel Stone

Peluang yang ditimbulkan dengan memiliki orang lain tidak hanya menjadi sumber tawa yang mudah, tetapi juga bekerja seiring dengan tantangan Odyssey yang selalu ada. Sorotan termasuk kemampuan ulat untuk meregangkan tubuh di tikungan

Seperti akordeon dan paruh burung Pokio yang kokoh, yang dapat menempel di dinding dan digunakan untuk melemparkan Anda ke tempat yang sulit dijangkau. Biasanya Super Mario Odyssey selalu ada sesuatu di depan mata yang dapat Anda miliki dan cara untuk memanfaatkan sifat-sifatnya. Ada juga banyak harta set-piece yang luar biasa untuk dinantikan, seperti T-Rex atau tank yang Anda kendalikan di New Donk City.