Ulasan Patologis 2 Sakit Besar

Ulasan Patologis 2 Sakit Besar – Ini mungkin memberi kesan bahwa Pathologic 2 adalah sesuatu dari misteri pembunuhan. Dan dalam arti tertentu, memang begitu. Kematian ayah Anda adalah kekuatan naratif pendorong di balik penjelajahan Anda di kota asal masa kecil Anda.

 Patologis 2
Patologis 2

Namun, saat Anda berkeliaran di jalan mencari jawaban dari tokoh penting dan kenalan lama, Anda mengungkap lebih banyak misteri untuk diselidiki. Mengapa kereta suplai terlambat? Mengapa burung gagak tiba-tiba mengelilingi katedral tua? Game Patologis 2 apa ini yang mengundang geng anak jalanan untuk bermain? Ada apa dengan struktur yang dirancang tidak mungkin menjulang di cakrawala barat? Dan yang paling penting, apa yang ada di balik wabah apokaliptik yang kini melanda kota?

Untuk sebagian besar, Pathologic 2 senang memberikan sedikit jawaban atas pertanyaan-pertanyaan semacam itu, lebih memilih untuk berurusan dengan metafora, mitologi Stepa yang tidak jelas, dan lompatan logika mimpi yang tiba-tiba. Berbicara dengan NPC besar sering kali terasa seperti dua orang saling mengumbar satu sama lain sampai opsi dialog habis dan plot terus berlanjut.

Tulisan di sini sebagian besar baik, menggambar pada berbagai citra yang kaya, jadi ini adalah pilihan gaya yang disengaja untuk mengganggu pemain melalui kebingungan dan kebingungan daripada hasil dari terjemahan yang tidak memadai dari Rusia asli pengembang.

Perasaan yang tersebar dan memusingkan dari kejadian yang tidak terlalu fokus diilustrasikan oleh apa yang lolos untuk log pencarian permainan. Saat Anda mengumpulkan petunjuk, petunjuk tersebut ditambahkan ke layar Pikiran Anda dan diwakili oleh kumpulan node yang mengambang, masing-masing merupakan gagasan atau firasat yang mungkin terhubung ke orang lain atau mungkin hanyut sendirian.

Bagaimana Ulasan Patologis 2 Sakit Besar?

Beberapa dari mereka memang sesuai dengan lokasi tertentu di peta kota, dengan membantu menawarkan momen langka instruksi eksplisit untuk “Buka di sini,” tetapi biasanya itu sedikit lebih dari pengingat petunjuk yang harus Anda coba tindak lanjuti, jika Anda memiliki waktu.

Perjalanan waktu adalah tekanan konstan yang mencapai tangannya yang berat dan mengomel ke dalam setiap aspek perjalanan Anda. Itu ada di siklus siang / malam yang melihat jalan-jalan menjadi berbahaya ketika matahari terbenam dan angka kematian wabah berdering ketika jam berdentang tengah malam.

Dan juga dalam urgensi yang dirasakan oleh prospek yang kedaluwarsa jika tenggat waktu mereka berlalu tanpa pengawasan, menyebabkan Anda kehilangan pengalaman mengalami situasi yang hanya terjadi pada jam-jam tertentu. Anda tidak dapat berada di mana-mana dan Anda tidak bisa menyelamatkan semua orang, karena layar pemuatan sulit untuk diingatkan. Maka jangan lupa kunjungi juga Situs poker online

Cukup sulit menemukan waktu untuk menyelamatkan diri. Bukan karena Anda telah dituduh melakukan pembunuhan dan akan sulit untuk membersihkan nama Anda, tetapi karena Pathologic 2 adalah simulasi bertahan hidup di hati, dan salah satu yang sangat terobsesi dengan tubuh fisik.

Baca Juga : https://blogs.uajy.ac.id/diskusi/game-mobile-legends-pada-tahun-2020/

Anda memiliki bar kesehatan secara keseluruhan yang didukung oleh tingkat kelaparan sekunder, kehausan, kelelahan, dan infeksi, dan itu merugikan permainan Anda menghabiskan sebagian besar waktu Anda untuk mengkhawatirkan kelangsungan hidup alih-alih merenungkan hal-hal yang lebih metafisik dari cerita.

Mekanika bertahan hidup ini mungkin membuat Patologis 2 Anda merasa tertekan tentang keadaan mengerikan yang Anda hadapi dan pada level tematik yang lebih dalam membuat Anda berpikir tentang kumpulan darah, saraf, dan tulang yang Anda buat tetapi eksekusi di sini kurang.