Ulasan Hyrule Groove is in the Heart

Ulasan Hyrule Groove is in the Heart – permainan ini tidak memberi tahu Anda dengan tepat ke mana harus pergi pada awalnya, tapi untungnya satu atau dua jam awal hanya berpindah di antara layar, mengungkap peta Anda dan mencari tahu bagaimana versi Hyrule yang dihasilkan secara prosedural sesuai satu sama lain, sangat mengasyikkan.

 Hyrule Groove
Hyrule Groove

Jika ada monster di layar, Anda harus bergerak seiring waktu dengan ketukan musik permainan Hyrule Groove, ditandai dengan spidol di bagian bawah UI Anda, mengatur waktu pergerakan Anda dalam empat arah untuk menghindari dan menyerang musuh yang terkoyak dari alam semesta Zelda .

Setiap musuh memiliki pola serangannya sendiri dan sebagian besar memiliki “kirim” yang jelas jika serigala terlihat seperti akan menerkam, misalnya, Anda akan ingin memastikan bahwa Anda tidak berada di alun-alun di depannya pada beat berikutnya, sedangkan musuh yang lebih besar mungkin memiliki area serangan yang lebih besar yang akan ditandai di tanah satu ketukan di depan serangan mereka. Ini adalah sistem yang dibingkai permainan sebagai “tarian” antara Anda dan musuh Anda, dan ini tepat, karena saya hampir selalu menemukan diri saya menabrak dan mengetuk kaki saya di samping gerakan saya.

Mempelajari pola ritme musuh, dan mencapai titik di mana Anda mengetahui cara terbaik untuk menyerang mereka sehingga Anda dapat melakukan serangan balik atau mempertahankan diri, adalah kesenangan yang konsisten.

Ketika Anda masuk ke zona dan merasa gerakan dan langkah Anda benar-benar selaras dengan ritme dan gerakan musuh Anda, itu sangat memuaskan, terutama saat Anda menemukan area dan monster baru di sepanjang permainan dan perlahan-lahan menaklukkannya. Kembali ke daerah yang Anda temukan menakutkan di awal permainan dan dengan mudah membantai semua musuh, yang menyebabkan musik menjadi tenang dan dijatuhkan, terasa fantastis.

Bagaimana Cara Bermain Hyrule Groove?

Serangan dan interaksi otomatis tergantung pada posisi Anda saat ini, dengan setiap layar dibagi menjadi judul berbasis kotak yang Anda pindahkan. Ada penekanan untuk memperhatikan gerakan dan lingkungan Anda secara bertahap setiap permainan, jadi sangat berguna bahwa setiap lagu mengikuti tempo yang sama setelah Anda memanfaatkannya, kemampuan Anda untuk bergerak permainan ini tergantung pada kemampuan Anda untuk membaca banyak animasi musuh yang berbeda dan dengan cepat merencanakan gerakan Anda dengan cepat.

Satu-satunya pengecualian adalah bahaya tertentu di dunia game yang memperlambat atau mempercepat irama, dan satu teka-teki yang mengilhami Anda untuk melangkah ke irama musik Zelda yang sudah dikenal. Maka jangan lupa kunjungi juga slot online

Seluruh soundtrack terdiri dari potongan ulang yang indah dari seri Zelda, dengan sejumlah lagu yang ditampilkan sebagai variasi yang lebih cepat dan ceria. Semua itu adalah remix yang luar biasa dari trek yang oleh banyak pemain akan merasakan keterikatan yang kuat, dan ketukan yang sebagian besar konsisten sepanjang permainan membuat hal-hal dapat dikelola karena Anda hanya benar-benar perlu belajar dan menjadi terbiasa dengan satu ritme. Ada banyak telur Paskah aural yang menyenangkan untuk penggemar Zelda yang lama.

Baca Juga : https://blogs.uajy.ac.id/diskusi/game-mobile-legends-pada-tahun-2020/

Cadence of Hyrule juga memiliki elemen seperti roguelike ringan, tetapi ini adalah sistem yang sangat murah hati yang mendorong Anda untuk menggunakan barang konsumsi Anda daripada menimbunnya. Ketika Anda mati, Anda kehilangan kunci yang telah Anda kumpulkan, semua rupee, sekop Anda, obor Anda, dan semua item yang meningkatkan stat yang Anda ambil.

Gear vital Anda tetap bersama Anda, seperti Hyrule Groove senjata yang Anda temukan. Anda tidak perlu melakukan sesuatu yang drastis seperti menemukan pedang terbaik Anda atau hookshot lagi, yang mengurangi rasa frustrasi dan membuat Anda fokus pada mendorong ke depan.