Ulasan Game Werewolves Manusia Serigala

Ulasan Game Werewolves Manusia Serigala – Ada sensasi tertentu dari kebohongan yang dirancang dengan baik. Anda tahu itu adalah sesuatu yang tidak “seharusnya” Anda lakukan, tetapi membuat keributan yang kedap udara adalah ujian imajinasi, improvisasi, dan keanggunan di bawah tekanan. Ada banyak cara kebohongan bisa berantakan.

Game Werewolves
Game Werewolves

Seseorang yang mengetahui fakta bahwa Anda tidak mengatakan yang sebenarnya dapat memanggil Anda karena penipuan Anda. Game Werewolves Apakah Anda menggandakan dan menuduh orang ini berbohong, membuat kebohongan baru, atau bungkam karena Anda tahu Anda telah tertangkap? Momen terbaik Manusia Serigala Ubisoft menguji kemampuan Anda untuk menangani situasi yang tepat tersebut.

Werewolves Within adalah game VR multipemain untuk Oculus Rift, HTC Vive, dan PlayStation VR, dan konsep dasarnya sudah tidak asing lagi bagi siapa saja yang pernah memainkan Mafia, Werewolf, atau game kartu serupa. Pemain ditempatkan ke dalam kelompok delapan dan kemudian diberi peran untuk menentukan kondisi kemenangan mereka.

Penduduk desa harus bekerja sama dan mencari tahu siapa Werewolves itu. Manusia Serigala harus berbohong dan salah mengarahkan Penduduk Desa, atau memastikan kemenangan mereka dengan meminta diri mereka sendiri dan Manusia Serigala lainnya memilih dengan suara bulat untuk orang suci. Deviant harus meyakinkan semua orang bahwa mereka adalah Werewolf jika Deviant dikeluarkan, mereka menang.

Jika Anda bukan penduduk desa Saint, segala sesuatunya dimulai dengan relatif mudah. Anda dapat memberi tahu orang lain tentang peran Anda. Jika Anda seorang Pelacak atau Gosip atau Peramal,

Anda memiliki kemampuan yang mengungkapkan informasi tentang peran orang-orang di sekitar Anda. Pemburu dapat “mengendus” pemain yang duduk di sebelah mereka dan mempelajari peran mereka. Pelacak tahu jika ada setidaknya satu “Serigala” di setengah grup di salah satu sisinya. Gosip memiliki informasi yang mungkin benar atau mungkin tidak benar tentang anggota grup.

Tapi Manusia Serigala dan Deviant melempar kunci pas dalam rencana ini. Jika Anda seorang Werewolf, bagaimana Anda membuat pesta tidak lagi sesuai dengan keinginan Anda? Salah satu taktiknya adalah menunggu anggota lain dari grup tersebut

Apa Manfaat Game Werewolves?

Untuk mengklaim bahwa mereka memiliki satu peran Penduduk desa tertentu dan kemudian mengatakan mereka berbohong, dan bahwa Anda memiliki peran itu, melemparkan fitnah ke anggota partai lain. Deviant menambahkan lebih banyak kekacauan karena itu tugas mereka untuk bertindak se-curiga mungkin.

Sebagai seorang Penduduk desa, tidak mungkin mendapatkan informasi yang sempurna tentang pesta karena Anda tidak pernah tahu siapa yang berbohong kepada Anda. Manusia serigala yang baik menabur perbedaan pendapat di antara party sampai terjadi kekacauan total dan semua penduduk desa saling serang karena mereka tidak tahu siapa yang harus dipercaya.

Penyimpangan terbaik akan sangat cerdik sehingga mereka akan membuat Anda yakin bahwa mereka adalah manusia serigala yang hampir tidak memahami aturan permainan dan hanya meminta untuk ditangkap. Kunjungi juga casino online

Baca Juga : Ulasan Game Resident Evil Biohazard

Untuk game yang dibangun sepenuhnya di sekitar interaksi sosial, sayangnya Werewolves Within tidak memiliki perlindungan yang cukup untuk menangani pemain yang kasar atau tidak pantas. permainan ini menawarkan opsi “bisu” dan “tendang”, tetapi membungkam pemain lain tidak ada gunanya karena semua pemain harus bisa berbicara agar permainan dapat bekerja, dan menendang pemain memerlukan suara mayoritas dari grup jarang terjadi kejadian.

Selain apel yang buruk, Game Werewolves membuktikan bahwa VR tidak harus terasa seperti pengalaman yang mengisolasi. Perendaman yang diberikannya membuat Anda semakin yakin bahwa Anda sedang duduk dalam lingkaran, mengobrol dengan sekelompok orang