Ulasan Game Resident Evil Biohazard

Ulasan Game Resident Evil Biohazard – Kami tidak mengetahuinya pada saat itu, tetapi Resident Evil adalah awal dari akhir. Meskipun dalam banyak hal game terbaik seri ini, itu juga menandakan dimulainya transformasi Resident Evil dari survival-horror menjadi sesuatu yang jauh lebih menakutkan dilupakan, aksi turunan.

Resident Evil Biohazard
Resident Evil Biohazard

Sebaliknya, Resident Evil Biohazard telah digembar-gemborkan sebagai kembalinya ke bentuk sebuah pesta ketakutan klasik tanpa kompromi. Dan memang benar. Sebagai ganti pandering blockbuster, gim ini menghadirkan kengerian intim dengan cakupan fokus yang ketat dan semua ornamen yang Anda harapkan dari gim bertahan hidup.

Tidak ada pohon keterampilan yang berlebihan atau pencarian pengambilan yang tidak berarti, hanya ketegangan yang mengaduk-aduk perut dalam membimbing karakter yang relatif tidak berdaya keluar dari mimpi buruk yang terbangun. Anda mengumpulkan senjata secara bertahap saat Anda maju, tetapi Anda tidak akan pernah bisa salah mengira ini sebagai game aksi. Setiap kali Anda mulai merasa cukup kuat untuk menendang pantat, permainan menemukan cara untuk menarik permadani dari bawah Anda.

Saya akan melakukan yang terbaik untuk menghindari spoiler, jadi anggap saja itu menghormati tradisi seri dan bahwa ada lebih banyak RE7 daripada yang telah Anda lihat. Dan sementara latar dan karakter tidak memiliki hubungan yang jelas dengan game Resident Evil sebelumnya, DNA serial ini dapat dirasakan dalam segala hal mulai dari teka-teki dan kunci hingga trik psikologis halus yang digunakan untuk menumbuhkan rasa takut.

Tapi RE7 jelas mengambil isyarat dari game horor modern juga, terutama dengan memilih perspektif orang pertama. Penggemar game seperti Outlast mungkin mengenali banyak kemiripan struktural di sebagian besar kampanye, yang di luar beberapa kemunduran opsional untuk mengumpulkan item mengikuti rangkaian acara yang linier dan sangat skrip.

Bagaimana Cara Bermain Game Resident Evil Biohazard?

Menyebalkan, itu terkadang berarti membuang-buang amunisi pada musuh yang tidak dijadwalkan untuk mati sampai pertarungan nanti, tetapi setidaknya momen-momen itu memperkuat suasana tegang dan menindas yang terus berlanjut dari awal hingga akhir. Hasilnya tidak selalu menakutkan secara eksplisit, tetapi saya sangat stres selama itu.

Pengalaman mulai menyeret sedikit pada akhirnya, karena Anda akhirnya melakukan tugas serupa di seluruh permainan. Kampanye tersebut dapat memperoleh manfaat dari kepadatan momen unik dan berkesan yang sedikit lebih tinggi.

Tapi jangan salah: ada momen-momen yang tak terlupakan, dan ketika mereka memukul, mereka memukul dengan keras. Terlepas dari kejelasan visi dan pengekangan yang hati-hati dalam mengejar visi tersebut, RE7 masih mengambil beberapa peluang berani untuk menyegarkan kampanye dan memperbarui kengerian saat Anda maju.

Beberapa dari peluang ini berasal dari ceritanya, yang mengikuti seri pendatang baru dan pria biasa Ethan Winters. Setelah menerima video rahasia dari istrinya Mia, yang telah hilang selama tiga tahun. Kunjungi juga http://18.180.20.193/

Baca Juga : Ulasan Game Snipperclips Paling Seru

Ethan berakhir di sebuah manor bobrok jauh di rawa Louisiana, di mana dia menemukan sebuah keluarga gila dan banyak lagi pertanyaan. Untungnya, narasi tersebut tidak pernah berubah menjadi klise “damsel in distress” yang basi. Faktanya, cerita itu tidak pernah benar-benar tentang Mia; ini tentang melarikan diri dari mimpi buruk.

Secara keseluruhan Resident Evil Biohazard narasi menyampaikan. Liku-liku tersebut umumnya dapat diprediksi, tetapi masih menarik untuk melihatnya terungkap dan permainan tidak pernah berhenti terlalu lama. Penulisannya tetap konsisten secara tematis dan mengarah ke tujuan yang jelas, membuat keadaan Anda terasa jauh lebih mengerikan.