Ulasan Big Bash Boom Gawang Kaku

Ulasan Big Bash Boom Gawang Kaku – The Big Bash League, atau BBL, adalah jawaban kriket atas laju kehidupan modern yang terus meningkat; Sebuah slogfest di mana memukul bola keluar dari taman diiringi suara kembang api dan musik rock yang keras menggantikan tes ketahanan dan kesabaran selama lima hari.

Big Bash Boom
Big Bash Boom

Menurut permainan Big Bash Boom mengambil konsep ini dan menghancurkannya ke dalam game arcade o sphere dengan memperkenalkan power-up yang tampak bagus, kustomisasi yang tidak dapat dibuka, dan pendekatan yang efisien untuk gameplay yang mempercepat aksi, sambil bersandar pada kekonyolan yang jarang terjadi pada game kriket. merangkul. Tetapi dengan serangkaian masalah teknis dan tidak ada tutorial yang berarti untuk membantu Anda memahami dasar-dasarnya, Big Bash Boom merasa perlu lebih banyak waktu untuk berlatih jaring.

Kriket Big Bash adalah tentang menghancurkan setiap bola dan mencetak gol sebanyak mungkin, dan Big Bash Boom melakukan pekerjaan yang luar biasa untuk menciptakan kembali atmosfer berdengung yang akan Anda temukan di lapangan selama pertandingan BBL, lengkap dengan kerumunan liar.

Pertunjukan kembang api, dan maskot yang tampak menakutkan secara tidak sengaja. Anda dapat memilih salah satu dari delapan tim berlisensi dari BBL atau BBL Wanita, membawa mereka meraih kemenangan dalam pertandingan kasual, turnamen penuh, atau head-to-head online.

Saat terjun langsung ke pertandingan kasual, Anda dapat menyesuaikan opsi pertandingan, susunan tim, dan jenis bola, yang mencakup beberapa variasi yang menyenangkan – pai, siapa? Anda dituntun keluar ke lapangan dan disambut oleh komentator dunia nyata Pete Lazer, meskipun bacaannya yang kadang-kadang menawan muncul sebagai rangkaian satu kalimat alih-alih komentar yang sebenarnya, dan mereka mulai bersyukur setelah beberapa pengulangan.

Bagaimana Cara Bermain Big Bash Boom?

Di lapangan adalah tempat Big Bash Boom memamerkan perbedaan utamanya dengan game kriket sebelumnya, termasuk Ashes Cricket, yang dibuat oleh pengembang yang sama dengan Big Bash Boom. Tindakan ini telah disederhanakan untuk memotong banyak waktu siaran mati yang cenderung Anda dapatkan di pertandingan kriket, yang memberikan nuansa arcade pada game tersebut.

Anda tidak pernah diminta untuk memilih bowler atau memilih lineup. Anda bisa jika Anda mau, tetapi permainan akan membuat panggilan ini untuk memastikan aliran yang lebih cepat. Maka jangan lupa kunjungi juga dewabet118

Semua pemain memiliki kepala besar bergaya NBA Jam, yang memamerkan kemiripan pemain dengan cara yang mudah dihargai. Wajahnya detail, jika sedikit seperti robot dan tanpa ekspresi, tetapi keseluruhan tampilan berfungsi dalam konteks, terutama dikombinasikan dengan penggunaan efek khusus yang hebat untuk menandai bidikan besar.

Baca Juga : Taktik Terbaik Bermain Game The Drowning

Memukul dan bermain bowling terasa lebih seru daripada di game kriket lainnya; Namun, kurangnya tutorial yang berarti berarti hal-hal yang harus menjadi pengetahuan yang jelas, seperti apa arti perubahan warna kursor di lapangan, tetap menjadi misteri sampai Anda berhasil menyelesaikannya melalui proses alami permainan.

Tapi selain itu, Big Bash Boom cukup sederhana untuk masuk ke pertandingan dan mulai melakukan slogging bola ke kiri dan kanan, dengan pemilihan waktu dan tembakan semua ikut bermain. Atur waktu dengan sempurna, dan Anda mungkin akan membuatnya berlayar melewati tali, tetapi jika salah dan Anda mungkin akan meletuskan bola untuk menangkap atau mengayunkan dengan mudah dan gagal sepenuhnya.