Ulasan Ashes Cricket Sangat Seru

Ulasan Ashes Cricket Sangat Seru – Sangat sedikit olahraga yang berjuang untuk bertahan dari transisi dari kehidupan nyata ke artikel game seperti kriket. Kriket dianggap lambat dan panjang beberapa bahkan mungkin menyebutnya sedikit membosankan.

Ashes Cricket
Ashes Cricket

artikel game kriket sering kali mengalami masalah serupa, sering kali terbebani oleh kontrol yang rumit dan rumit, serta kecepatan glasial jika dibandingkan dengan FIFA atau Madden. Ashes Cricket menderita beberapa dari masalah yang melekat ini serta beberapa penyebabnya sendiri, tetapi juga berhasil menangkap inti dari permainan dengan cara yang hanya sedikit dicapai sebelumnya.

Terlepas dari beberapa presentasi yang buruk dan beberapa bug, penggemar olahraga akan menganggap Ashes Cricket sebagai cara yang baik untuk menikmati suara virtual dari kulit pada pohon willow.

Bagi Anda yang bukan dari negara-negara Persemakmuran, The Ashes adalah rangkaian dari lima pertandingan sepanjang hari yang diadakan antara Australia dan Inggris yang telah berlangsung selama lebih dari seratus tahun,

Berfungsi sebagai mode andalan game ini, dengan regu pria dan wanita berlisensi penuh dari kedua negara. Jika rangkaian pengujian lengkap tampak sedikit mengintimidasi, tidak ada kekurangan varian lain untuk dimainkan. Pertandingan kasual cepat dan mudah diatur, memungkinkan Anda untuk mengikuti pertandingan Test, 50 over, atau 20 over dengan sangat mudah.

Anda dapat online dan memainkan pertandingan dengan beberapa teman, terjun ke jaring untuk beberapa pelatihan, atau jika Anda menginginkan sesuatu yang sama sekali berbeda, Anda dapat membuat jenis pencocokan Anda sendiri di editor pertandingan, yang memungkinkan Anda mengubah hampir setiap aspek permainan sesuka hati Anda.

Anda bahkan dapat membuat stadion Anda sendiri, mendefinisikan segala sesuatu mulai dari tribun dan paviliun, hingga jalan individu yang mengarah ke lapangan. Meskipun saya tidak dapat membayangkan semua orang mendapatkan tendangan karena dapat membuat stadion mereka sendiri, sangat menyenangkan melihat tingkat penyesuaian ini ditawarkan di luar kotak.

Apakah Ulasan Ashes Cricket Sangat Seru?

Tetapi ketika bermain seri Ashes, penekanannya ada pada tim berlisensi Australia dan Inggris, yang semuanya cocok dengan kemiripan dunia nyata mereka. Namun, pada level visual inilah kekurangan Ashes Cricket mulai terlihat.

Pemain tidak memiliki jenis animasi wajah bernuansa apa pun, sehingga mereka cenderung mempertahankan tatapan tajam dari jarak ribuan meter setiap saat. Kualitas animasi bervariasi; sementara tindakan inti seperti batting, bowling, dan beberapa gerakan lapangan terlihat bagus dan mulus, transisi antar animasi bisa menjadi masalah.

Pada lebih dari satu kesempatan saya memiliki batsman habis karena mereka membutuhkan waktu terlalu lama untuk berbalik dan mendapatkan tongkat mereka kembali ke lipatan, sesuatu yang tidak dapat saya kendalikan pada saat itu karena mereka berada di ujung gawang yang berlawanan. Kunjungi juga dndpoker

Baca Juga : Cara Bermain Game Men In Black

Kehilangan pemain kunci pada saat seperti ini tidak hanya membuat frustasi, tapi itu bisa mengubah wajah pertandingan juga. Ini juga bisa menjadi masalah di lapangan, di mana animasi lambat saat mengejar bola bisa membuat Anda memohon sedikit usaha dari pemain Anda.

Tidak adanya lisensi penuh berarti semua tim nasional lainnya negara mana pun selain itu serta klub dan tim negara bagian sayangnya diisi dengan pemain fantasi alih-alih rekan mereka di kehidupan nyata. Namun, Ashes Cricket melalui mode pemain dan editor tim, komunitas didorong untuk membuat regu mereka sendiri, dan ini didukung oleh penyertaan tombol Dapatkan Terbaik yang secara otomatis mengunduh semua pemain yang dibuat oleh komunitas dengan peringkat tertinggi untuk tim itu.