Tips dan Trik Game Angel Stone

Tips dan Trik Game Angel Stone – Angel Stone adalah permainan hack dan slash baru untuk iPhone dan iPad yang dibuat oleh pengembang Hello Hero Fincon. Saya memang memainkan permainan ini secara luas dan Anda akan melakukannya juga, dan saya di sini untuk berbagi dengan Anda sekelompok cheat Angel Stone dan tips untuk panduan strategi lengkap yang akan membawa Anda melalui semua tahap tanpa cegukan.

angel stone
angel stone

Pada Artikel Terbaru, jika Anda ingin meningkatkan permainan Anda dan mengetahui segala sesuatu yang harus diketahui pemula tentang Angel Stone, baca terus untuk beberapa tips dan trik berharga.

Tentukan kelas apa yang ingin Anda mainkan

Jika karena alasan tertentu Anda memutuskan untuk memainkannya dengan cerdas dan membaca panduan sebelum memutuskan jenis pahlawan mana yang akan dipilih, Anda siap menerima hadiah: pahlawan jarak adalah pilihan terburuk menurut saya, dengan pertempuran untuk yang terbaik adalah antara Pejuang jarak dekat dan mage.

Aku akan pergi dengan kekuatan semata-mata dan pendekatan “go for it” dari prajurit jarak dekat. Tapi karena ada tiga kelas dalam permainan, saya akan memberi tahu Anda lebih banyak tentang mereka di bawah ini :

Berserker, ini adalah kelas huru-hara yang dapat menghadapi banyak musuh dengan mudah karena secara default sangat mudah dan cukup menyenangkan untuk dimainkan. Mereka dapat dengan mudah menahan dan menyebabkan kerusakan yang mematikan, karena statistik pertahanan dasar mereka adalah yang tertinggi dalam permainan.

Bagaimana Tips dan Trik Game Angel Stone?

Gunslinger kelas ini berkisar, dan meskipun memiliki pertahanan yang sangat rendah, ia memiliki salah satu DPS tertinggi dalam permainan. Namun, Anda harus menjaga jarak dalam pertarungan apa pun karena semakin kuat musuh, semakin sedikit Anda dapat bertahan dalam pertarungan 1v1 (kecuali jika Anda membunuh mereka terlebih dahulu).

Shadow Mage, ini adalah kelas “seimbang” yang menyeimbangkan statistik defensif dan ofensif menjadi pahlawan yang berpengetahuan luas. Mereka akan melakukan yang terbaik dalam segala jenis pertempuran dan saya harus mengakui bahwa jika Anda tidak memutuskan gaya bertarung mana yang paling Anda sukai, Anda harus mencoba Shadow Mage.

Kelas terbaik untukku

Tidak peduli seberapa banyak pengalaman Anda bermain permainan, ketiga kelas ini relatif mudah dipahami dan dimainkan, selama Anda tahu apa keahlian mereka. Tetapi jika Anda ingin memiliki waktu yang lebih mudah, saya akan menyarankan Berserker atau Shadow Mage. Jangan lupa kunjungi juga Slot online pragmatic.

Gunakan Otomatis dengan bijak

Jangan aktifkan auto walking, Anda tidak akan dapat memberikan perintah khusus kepada karakter Anda, seperti mundur secara strategis atau mengubah posisi menyerang. Pertarungan terbaik adalah di mana Anda sepenuhnya mengendalikan karakter Anda.

Jika Anda benar-benar ingin menggunakan Otomatis, maka Anda harus mengharapkan karakter Anda untuk menggunakan keterampilan secara acak dan berjalan sesuai keinginan, tetapi itu tidak akan menjadi masalah besar selama perkelahian massa normal.

Baca Juga : https://blogs.uajy.ac.id/diskusi/panduan-bermain-game-grow-empire/

Namun, ketika Anda melawan bos, saya benar-benar menyarankan agar Anda melakukan yang terbaik untuk menghindari bermain dengan Auto karena Anda tidak akan bisa mengelak dari karpet kuning (keterampilan bos) dan jika Anda berada dalam tahap permainan yang cukup maju, Anda mungkin tahu bahwa mereka melakukan banyak kerusakan dan lebih baik jika Anda menghindarinya.

Perhatikan Angel Stones Anda

Sementara Angel Stone adalah nama permainan, mereka juga merupakan fitur dalam permainan yang pada dasarnya menentukan seberapa kuat karakter Anda atau bisa didapat! Anda dapat menemukannya di tombol Pahlawan dan di tab Angel Stone.