Portal Diskusi Informasi Terbaru

Tips Bermain Game Online Broken Age Acts 1 & amp 2!

Posted: December 21st 2018

Tips Bermain Game Online Broken Age Acts 1 & 2! Broken Age adalah gim yang dikelilingi oleh sedikit kontroversi atas kampanye Kickstarter yang sangat sukses dan lamanya waktu untuk menyelesaikannya. Saya akui bahwa saya benar-benar tidak tahu banyak tentang itu, selain beberapa cuplikan yang saya dengar di sana-sini.

Game Online Broken Age Acts 1 & 2

Menurut informasi terkini ketika game pertama kali diumumkan dan kemudian akting pertama dirilis, saya hanya memiliki iPhone untuk dimainkan. Karena gamenya tidak tersedia di iPhone, saya mencoba mengabaikan sebagian besar berita tentang game Online Broken Age Acts 1 & 2jadi saya tidak akan terlalu kecewa karena tidak bisa bermain.

Yah, baru-baru ini saya mendapatkan iPad, dan di atas itu game mendapat dukungan iPhone. Jadi tidak ada alasan lagi untuk tidak bermain game. Karena aksi kedua akan segera keluar, ini memberi saya kesempatan untuk memainkan game penuh dalam satu tembakan tanpa menunggu.

Jadi ulasan ini akan mencakup kedua tindakan, bukannya memisahkan mereka. Saya akan mencoba menjadikannya sebagai spoiler-free yang saya dapat sambil tetap informatif. Bagian terbaik dari gim ini adalah girang-girang pada titik plot dan karakter baru yang mengungkap, jadi saya tidak ingin merusaknya bagi siapa pun. Kunjungi juga situs http://www.mimpi4d.com.

Pertama-tama, Broken Age adalah petualangan point-and-click yang mengingatkan kembali pada game petualangan klasik. Ini adalah proyek anggaran tinggi dengan aktor-aktor suara selebritas, seperti Elijah Wood, Wil Wheaton dan Jack Black, soundtrack yang indah, dan animasi yang digambar dengan tangan. Ini jelas salah satu permainan favorit saya dan mendekati kesempurnaan. Saya akan menjelaskan nanti apa yang membuatnya menjadi sempurna. Tapi pertama-tama, beberapa dasar tentang permainan.

Dari awal, Anda memiliki pilihan untuk bermain baik sebagai karakter wanita bernama Vella atau karakter pria bernama Shay. Untuk babak pertama permainan, kedua karakter dapat dimainkan sepenuhnya independen satu sama lain. Anda dapat menyelesaikan satu cerita secara keseluruhan sebelum memulai cerita karakter lain, atau Anda dapat berganti-ganti kapan pun Anda terjebak atau hanya perlu perubahan pemandangan.

Kedua karakter itu sepertinya tidak ada hubungannya dengan satu sama lain, dan rasanya seperti Anda memainkan dua game yang berbeda. Tetapi pada akhir babak 1, cerita mereka bertabrakan dengan cara yang mengejutkan dan menjadi jelas mengapa keduanya begitu penting. Sementara beberapa aspek mungkin dapat diprediksi (seperti bagaimana karakter yang tampak teduh mungkin tidak seperti yang dia katakan), ada banyak hal yang saya benar-benar tidak lihat datang.

Bagaimana Tips Bermain Game Online Broken Age Acts 1 & amp 2?

Karakter di Broken Age penuh dengan kehidupan. Sementara dua karakter utama adalah yang paling menonjol, para pemain pendukung memberikan kelimpahan humor dan kepribadian. Shay adalah bocah yang mudah tertipu tanpa kecerdasan jalanan yang selama hidupnya hidup di pesawat ruang angkasa, tampaknya sendirian.

Dia dilindungi oleh kapal dan tidak diperbolehkan melakukan apa pun yang dapat membahayakannya. Tetapi yang ia inginkan hanyalah menjadi pahlawan sejati dan pergi dalam petualangan nyata.

Vella adalah karakter perempuan yang kuat yang menolak untuk menerima nasibnya. Tanpa terlalu banyak memberi, ia tinggal di Sugar Bunting, kota para prajurit yang berubah menjadi tukang roti. Dia dan kakeknya adalah satu-satunya yang tampaknya masih memiliki semangat juang, jadi terserah padanya untuk menyelamatkan hari.

Dia tidak menunggu siapa pun untuk menyelamatkannya. Sebaliknya, ia mengambil sesuatu ke tangannya sendiri, dan bahkan melempar hook kanan yang berarti ketika diperlukan. Anda tidak akan pernah menangkapnya menggoda dengan beberapa pria, baik benar atau untuk membuatnya melakukan penawarannya.

Baca juga:https://blogs.uajy.ac.id/diskusi/72.html

Ini menyegarkan untuk melihat karakter wanita cerdas dalam game
game Online Broken Age Acts 1 & 2 yang menggunakan otaknya dan bukan penampilannya untuk membuat dirinya dan orang lain keluar dari situasi sulit.


Comments are closed.

© 2019 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php