Tips Bermain Fruit Ninja Arcade Mode

Tips Bermain Fruit Ninja Arcade Mode – Anda penggemar Fruit Ninja? Tentunya Anda familiar dengan Arcade Mode pada permainan mengiris-ngiris buah ini. Arcade Mode seperti Classical Mode, di mana terdapat ‘Bom Meledak’ di dalamnya.

Fruit Ninja
Fruit Ninja

Namun bom ini akan mengambil 10 poin dari skor Anda dan menghancurkan semua buah yang ada di udara saat itu. Arcade Mode juga seperti Zen Mode yang dilengkapi dengan timer. Anda hanya memiliki waktu 1 menit untuk mengiris semua buah di mode permainan Fruit Ninja ini.

Anda hanya punya satu menit, sehingga Anda tidak bisa membuang-buang waktu Anda dengan memukul bom. Anda dapat melewatkan bom namun masih bisa mengiris buah, yang harus Anda lakukan adalah merencanakan kapan untuk mengiris tanpa memukul bom. Biasanya bom tidak akan terbang setinggi buah, jadi ketika buah telah mencapai titik tertinggi, asalkan itu tidak tertutup oleh bom, iris segera sebelum terbang kembali ke bawah.

Pisang-Pisang-Pisang!

Bonus Pisang adalah kunci untuk mendapatkan yang skor tinggi terbaik dalam permainan, pisang terbang dari langit dan Anda harus iris mereka sama seperti buah lain, tapi lakukan dengan cepat, karena pisang ini akan sangat sulit dijangkau jika mereka sampai jauh ke bawah. Jika Anda berhasil mengiris pisang , Anda bisa mendapatkan skor Fruit Ninja yang menguntungkan. Kunjungi juga situs judi bola online

Ada 3 jenis pisang Freeze, Frenzy dan Double-poin.

Keuntungan Pisang Frenzy, Selain dari bawah, buah-buahan juga akan muncul dari kiri dan kanan layar, memberikan combo menakjubkan! Frenzy dapat memberikan Anda beberapa skor tanpa banyak mempertimbangkan dan hanya mengiris. Tapi jika Anda bermain Frenzy ke tangan Anda, Anda bisa mengatur diri untuk memiliki lebih dari 200 skor dalam hiruk-pikuk tersebut. Satu hal yang harus diingat adalah bahwa sementara Frenzy aktif, maka bom tidak akan muncul! Yay!

“Jadi apa yang Anda lakukan sekarang?” Ya sederhana, Anda cukup menunggu! Anda harus menunggu sampai koleksi buah besar muncul tengah, maka ketika Anda lihat mereka semua di sana, iris mereka semua dan Anda akan mendapatkan satu combo juicy. Ingat – combo selalu mengkalikan 2 skor Anda, sehingga combo sembilan akan membuat Anda bertambah sebanyak 18 poin.

Bagaimana Cara Memainkan Permainan Fruit Ninja?

Jika Anda mendapatkan pisang Double-Poin dengan pisang Frenzy Anda bisa mendapatkan skor lebih tinggi lagi. Jika Anda mendapatkan Pisang Frenzy dengan Pisang Freeze dalam permainan ini , Anda bisa untung besar dengan membiarkan mereka terbang ke tengah maka Anda bisa mengiris mereka semua dan mendapatkan 400 gol dalam satu Frenzy saja!

Keuntungan Pisang Freeze, Hal terbaik tentang Freeze adalah berhentinya waktu. Setelah Anda mengiris Freeze, terbangnya buah akan melambat, jadi Anda cukup tunggu titik di mana memungkinkan untuk combo. Bom pun menjadi sangat lambat ketika di Freeze. Dalam waktu 10 detik Anda dapat menghasilkan banyak combo!

Keuntungan Pisang Double-Poin, Hal terbaik tentang Double-Poin adalah skor Anda akan bertambah lebih cepat. Karena tentu saja setiap Anda berhasil mengiris buah, Anda akan mendapatkan poin 2x lebih besar.

Baca Juga : Cara Bermain Game of Sultans

Perhatikan Waktu

“Apakah mungkin mengiris semua buah yang muncul?” Pertanyaan itu juga terlintas dibenak Paseban. Tapi jangan berpikir seperti itu! Anda harus selalu tetap positif dan ketika bom jauh dari Buah iris semua buah sampai tidak ada yang tersisa. Usahakan untuk mengiris semua buah sementara mereka ada di udara. Tidak usah terburu-buru, tapi tetap perhatikan waktu! Anda hanya punya satu menit, jadi jangan ragu-ragu untuk mengiris setiap buah yang ada dalam permainan Fruit Ninja ini.

Jari Kelingking

Menggunakan ibu jari atau jari yang besar akan meningkatkan peluang Anda untuk memukul sebuah bom yang ada di dalam permainan Fruit Ninja, jadi coba gunakan jari yang lebih kecil, seperti telunjuk Anda atau, jika Anda bisa, gunakan jari kelingking! Menarik bukan? Selamat mencoba!