Review Shoot For The Mun Program Luar Angkasa

Review Shoot For The Mun Program Luar Angkasa – Kutipan Einstein yang terkenal bahwa “sains tidak pernah selesai” tidak pernah lebih sempurna dicontohkan dalam video game daripada di Program Luar Angkasa Kerbal. Setelah empat tahun dalam rilis resmi, dan apa yang terasa seperti seumur hidup dalam akses awal.

Shoot For The Mun
Shoot For The Mun

Game telah menyediakan seperangkat alat yang sangat mengesankan untuk bereksperimen, menjelajahi, dan membayangkan kemungkinan perjalanan luar angkasa. Faktanya, perangkat itu sangat dalam, dan basis penggemar game yang terpesona begitu berkomitmen, sehingga sulit untuk tidak melihat ekspansi resmi pertama, Making History, sebagai yang berada di belakang kurva.

Hal terbesar yang ditambahkan oleh Making History ke dalam game ini adalah serangkaian misi yang dicap sebagai peristiwa penting dalam sejarah astronot Kerbal. Sebagian besar dimodelkan setelah perjalanan luar angkasa dunia nyata seperti misi Apollo dan Soyuz, dan ada beberapa skenario yang kurang realistis yang dilakukan untuk ukuran yang baik, termasuk yang pada dasarnya terasa seperti pembuatan ulang resmi Kerbal dari Gravity Alfonso Cuaron.

Rasanya seperti kumpulan konten yang disengaja dan dikurasi dengan baik yang memperkenalkan banyak bagian dan kendaraan baru untuk diutak-atik. Kinerja Anda selama misi ini juga dinilai dan dapat dibandingkan dengan nasib komunitas lainnya, yang merupakan nilai tambah yang bagus. Ada banyak sekali nilai yang bisa didapat untuk mencoba mencari tahu cara terbaik untuk menjalankan misi, cara terbaik untuk mengerahkan sumber daya dan awak kapal, atau cara mengelola keadaan darurat secara efisien, dan tentunya ada banyak momen yang diharapkan.

Misi-misi ini hanyalah permulaan, karena ekspansi ini juga menghadirkan editor misi resmi ke dalam game. Mengingat variabel yang disebutkan di atas yang masuk ke setiap misi, seperti yang Anda duga, alat yang memungkinkan Anda membuat misi baru sama rumitnya.

Apa Review Shoot For The Mun Program Luar Angkasa?

Anda merancang aspek baru untuk misi menggunakan serangkaian jendela yang ditautkan, memberi tahu editor di mana Anda ingin pemain memulai, kerajinan mana yang akan mereka mulai, apa tujuan akhirnya, apa kondisi penerbangannya, bahaya lingkungan apa pun yang Anda inginkan. untuk menambahkan, dan seperti apa win state nantinya.

Ini agak berantakan. Anda tidak bisa hanya mengklik menu, memilih variabel tertentu untuk setiap bagian dan melanjutkan. Sebagian besar skenario yang lebih rumit yang dapat Anda pikirkan melibatkan banyak aspek yang perlu dihubungkan bersama menggunakan proses yang aneh dan berat di antara kotak opsi.

Bagi saya, yang saya inginkan hanyalah mencoba Armageddonskenario lepas landas dari Bumi dan meluncur di sekitar bulan (atau, lebih tepatnya, Mun Kerbals) untuk mendarat di asteroid, dan saya hampir tidak bisa meminta editor misi untuk mendaftarkan lintasan penerbangan yang benar. Maka jangan lupa kunjungi juga Lexispoker

Baca Juga : Cara Bermain Game Idle War Legendary Heroes

Ada tutorial dalam mode yang memandu Anda mempelajari dasar-dasar penggunaan editor, tetapi seperti tutorial di game inti, tutorial ini gagal menjelaskan detailnya secara memadai. Banyak dari apa yang rata-rata pemain akan ciptakan (tanpa jam latihan, setidaknya) adalah hasil trial and error lebih dari penglihatan sebenarnya. Untuk apa nilainya, ini umumnya cara kerja semua yang ada di Program Luar Angkasa Kerbal.

Ironi menyeluruh dari ekspansi ini.bagaimanapun Shoot For The Mun adalah bahwa sementara pemain baru mungkin terhalang oleh editor selama berjam-jam, para veteran kemungkinan besar sudah memanfaatkan legiun mod yang mengambang di luar sana untuk permainan, sudah dapat diakses melalui utama. Tidak bisa. Selain dari parameter khusus menang dan mencetak skor, editor resmi tampaknya hampir berlebihan.