Review Permainan Rez Infinite Paling Seru

Review Permainan Rez Infinite Paling Seru – Beberapa game tidak lekang oleh waktu. Rez adalah salah satunya. Ditetapkan dalam lanskap dunia maya yang penuh dengan bug, Anda memandu sosok kecil Anda dalam upaya untuk membangkitkan makhluk misterius yang tertidur di dalamnya.

Rez Infinite
Rez Infinite

Untuk mendapatkannya, Anda harus menembak melalui gerombolan warna-warni, virus yang berputar-putar yang melontarkan proyektil dan mencoba memblokir Anda jalan. Tapi bukan narasinya yang membuat game ini tak tertandingi Rez Infinite adalah penembak rel di atas kertas dan kegembiraan sinestesia yang mendebarkan dalam praktiknya.

Rez Infinite, remake terbaru yang dirancang untuk PlayStation 4 dan PSVR , masih merupakan game yang sama dengan versi Dreamcast dan PlayStation 2 yang asli, meskipun dengan visual yang sedikit lebih berkembang.

Latar belakang yang dulunya kabur telah diganti dengan potongan dunia maya yang diperbarui dan jelas. Warna lebih cerah, garis lebih tajam. Musuh keluar masuk bidang pandang Anda dengan kehalusan baru. Dan di VR, Rez Infinite memungkinkan Anda untuk menyelam lebih dalam ke dunianya dengan cara yang sebelumnya tidak mungkin.

Untuk menavigasi Rez, Anda hanya perlu memusatkan perhatian pada membidik dan menembak, karena Anda tetap berada di rel yang bergerak dengan kecepatan yang ditentukan setiap saat. Sambil menahan tombol X Anda menggunakan tongkat kiri atau di VR, pelacakan gerak headset untuk menyorot musuh atau musuh dengan reticle penargetan, lalu lepaskan tombol untuk menembakkan tembakan Anda.

Bagaimana Cara Bermain Game Rez Infinite?

Rez mendorong Anda untuk melakukan serangan berantai bersama-sama dengan mengacaukan bidang pandang Anda dengan lawan, membuat memilih mereka satu per satu bukanlah pilihan.

Dan ini tidak sesederhana kedengarannya, mengingat musuh datang terbang ke arah Anda dari segala arah sekaligus, dan itu bahkan belum termasuk proyektil tambahan yang mereka lemparkan ke arah Anda. Suara tembakan diganti dengan tepuk tangan atau ketukan, dan berhasil menghancurkan musuh menghasilkan banjir nada musik. Anda dapat mengalahkan lawan Anda tepat waktu dengan iramanya,

Terkadang Anda akan mengumpulkan kumpulan piksel putih dan biru cerah yang memungkinkan Anda mengisi daya. Kumpulkan ini secukupnya dan Anda naik level, mengambil bentuk baru misalnya, pada satu tahap Anda berevolusi dari sosok perak mengambang menjadi sosok merah dan hitam yang duduk bersila di dalam bola.

Selain itu, mengumpulkan piksel putih dan piksel merah langka ini akan mengisi Overdrive Anda, serangan kuat yang dapat membersihkan layar musuh dalam hitungan detik dan sangat berguna selama pertemuan bos. Maka jangan lupa kunjungi juga judi online terpercaya

Baca Juga : Pahlawan Terbaik Game Dota Underlords

Saat terburu-buru bos, Anda harus mencari dan menargetkan objek inti dari sekelompok ubin dan lampu yang bergetar dan bergetar untuk membongkar satu area penjara dunia maya. Ini adalah bagian Rez yang paling kompleks dan menantang, dan sering kali mencakup beberapa tahapan. Satu bos mengumpulkan kotak di sekitar intinya dan mengambil bentuk sosok berlari yang mengejar Anda melalui lorong.

Yang lainnya adalah bola yang berputar-putar, dengan lengan seperti tentakel yang putus dan mencoba mencambuk Anda saat Anda terbang. Pertarungan bos ini juga merupakan suguhan visual, dan dengan grafis Rez Infinite yang ditingkatkan, rasanya lebih seperti menghadiri sambutan hangat di Tron daripada perkelahian.Dan kemudian ada Area X. Rez bukan tentang menembak dan menaklukkan, ini tentang menciptakan musik.