Rahasia untuk Menumbuhkan Bisnis Anda dengan Cepat

Rahasia untuk Menumbuhkan Bisnis Anda dengan Cepat-Pemilik bisnis baru memiliki banyak tujuan ketika mereka memulai, termasuk pertumbuhan yang cepat dan pengakuan atas usaha baru mereka. Tapi kesuksesan semalam sering bukan standar: Tidak ada “saus khusus” untuk ditambahkan ke resep untuk hasil instan, dan tidak ada yang dijamin.

Menumbuhkan Bisnis

Dalam artikel terbaru kami akan membahas tentang Menumbuhkan Bisnis Namun, ada cara untuk mencapai tonggak pertumbuhan yang dapat melambungkan bisnis menuju kesuksesan. Kami meminta para pemimpin bisnis kecil untuk membagikan tip mereka untuk mempercepat pertumbuhan.

Pekerjakan orang yang tepat

Bahkan sebelum Anda dapat berpikir tentang lintasan pertumbuhan perusahaan Anda, Anda perlu memastikan bahwa Anda memiliki staf yang solid yang dapat membantu Anda mencapainya.

Fokus pada sumber pendapatan yang sudah mapan

Daripada berusaha mendapatkan pelanggan baru, arahkan perhatian Anda ke pelanggan inti yang sudah Anda miliki, kata Bill Reilly, seorang pengusaha perbaikan mobil yang berbasis di Wisconsin. Anda dapat melakukan ini dengan menerapkan program rujukan atau loyalitas pelanggan , atau mencoba strategi pemasaran berdasarkan perilaku pembelian sebelumnya untuk mendorong bisnis yang berulang, katanya.

Fokus pada pasar lama Anda ini sangat penting jika Anda mencoba mendapatkan dana

“Di masa lalu, kami akan menyoroti tujuan bisnis kami untuk menjadi waralaba, yang tidak beresonansi dengan bank,” kata Reilly. “Kami belajar untuk menekankan bahwa ada pasar besar untuk apa yang kami lakukan. Ini akan mengesalkan minat seorang bankir karena dia lebih peduli pada pengembalian investasi daripada aspirasi bisnis Anda.”¬†

Bagaimana Rahasia untuk Menumbuhkan Bisnis Anda dengan Cepat?

Kurangi risiko Anda

Risiko adalah bagian yang tak terhindarkan dari memulai dan menumbuhkan bisnis. Tidak mungkin mengendalikan semuanya, tetapi ada banyak cara untuk membatasi ancaman internal dan eksternal bagi perusahaan Anda dan pertumbuhannya. Salah satu sumber penting untuk membantu Anda mencapai ini adalah penyedia asuransi bisnis Anda dan jangan lupa untuk kunjungi Kiat Mudah dan Murah

Beradaptasi

Satu ciri yang sering dimiliki oleh para startup yang sukses adalah kemampuan untuk mengubah arah dengan cepat sebagai respons terhadap perubahan di pasar. Lanng mencatat bahwa pendekatan tangkas untuk pengembangan, baik dalam hal produk Anda dan perusahaan Anda, akan membantu Anda tumbuh lebih cepat.

Fokus pada pengalaman pelanggan Anda

Persepsi pelanggan tentang bisnis Anda benar-benar dapat membuat atau menghancurkan bisnis. Memberikan pengalaman dan produk berkualitas, dan mereka akan dengan cepat menyanyikan pujian Anda di media sosial; mengacaukannya, dan mereka akan memberitahu dunia lebih cepat. Pertumbuhan cepat tergantung pada membuat pelanggan Anda saat ini dan potensial senang dengan pengalaman mereka, kata DeHetre.

“Dibandingkan dengan perusahaan besar, bisnis kecil gesit, dan seringkali lebih mampu melihat, mengantisipasi, dan menanggapi kebutuhan pelanggan mereka,” kata DeHetre. “Bisnis kecil yang paling sukses mengeksploitasi keunggulan ini, dengan membawa produk dan layanan baru dan inovatif ke pasar lebih cepat dan mengembangkan dan memelihara hubungan pelanggan jangka panjang.”

Investasikan diri Anda

 Pada tahap awal bisnis Anda, Anda mungkin akan melihat margin laba yang sangat ramping (atau tidak menghasilkan laba sama sekali), sehingga uang yang Anda hasilkan harus langsung menuju ke arah membantu Anda tumbuh.

Bacajuga:https://blogs.uajy.ac.id/diskusi/bisnis-online-memulai-tahun-ini/

Selalu berpikir ke depan

Sementara kelincahan adalah kualitas yang penting untuk startup, Anda tidak bisa terbang dengan kursi celana Anda ketika Anda menjalankan bisnis. Merencanakan langkah Anda selanjutnya, bahkan jika itu berarti mengantisipasi semua skenario yang mungkin, adalah cara terbaik untuk tetap berpijak dan aman ketika bisnis Anda berkembang dan ini adalah Rahasia untuk Menumbuhkan Bisnis Anda dengan Cepat dan semoga bermanfaat.