Portal Diskusi Informasi Terbaru

Pengaturan prajurit Terbaik untuk Metal Slug Infinity

Posted: May 14th 2019

Pengaturan prajurit Terbaik untuk Metal Slug Infinity – Pada artikel hari ini kami akan membantu Anda sekali lagi dengan setup prajurit terbaik dari Metal Slug Infinity kami untuk mengetahui dengan tepat siapa yang akan dikerahkan untuk keuntungan maksimal. Kami akan membahas beberapa situasi terbaik, baik permainan awal maupun akhir, untuk membantu Anda membersihkan tahapan dalam sekejap mata dan memajukan sebanyak mungkin.

Game Metal Slug
Game Metal Slug

Menurut informasi terkini jika Anda ingin tahu persis siapa prajurit game metal slug yang harus diawasi, maka Anda telah datang ke tempat yang tepat! Sekarang Anda mungkin harus memiliki dasar-dasar untuk semua pahlawan awal terbaik, kalau tidak lihat artikel kami tentang unit terbaik yang ada di awal !

Setelah semua itu dihapus, Anda sekarang dapat fokus pada pengaturan prajurit terbaik untuk Metal Slug Infinity ! Mari kita mulai, ya?

Prajurit terbaik untuk memulai permainan (game awal)

Seperti yang disebutkan dalam artikel kami sebelumnya, kami tidak akan membahas terlalu banyak tentang hal itu, tetapi kami akan menuliskannya untuk Anda jika Anda masih bertanya-tanya. Nah, untuk Anda yang ingin mendapatkan game online lainnya yang lebih seru. Silahkan simak di situs judi online.

Penyiapan di sini saya anggap sebagai yang terbaik untuk permainan awal karena mereka tidak memerlukan banyak investasi pahlawan dan peningkatan dan mereka dapat diperoleh dengan relatif mudah. Itu masih tergantung pada Anda mengintai toko untuk semua penawaran terbaru dan menyegarkan yang lama, tetapi secara keseluruhan mereka tidak perlu 5 bintang untuk mencapai tingkat super tinggi.

Pengaturan 1: Manusia Mars, Mummy Fio, Gerilya, Fat Nadia, Madoka Aikawa, Dog Mummy.

Pengaturan ini sebagian besar akan berfokus pada peningkatan kecepatan pertempuran, yang diberikan oleh bintang 2 Madoka Aikawa, Fat Nadia dan Gerilya. Mereka seharusnya tidak terlalu sulit untuk didapatkan, tetapi jika Anda tidak bisa mendapatkan semuanya dari game awal, Anda juga dapat menukar beberapa unit lainnya yang meningkatkan Damage atau mengurangi cooldown Slug.

Bagaimana Cara Menang di Game Metal Slug?

Pengaturan ini sebagian besar untuk membersihkan tahap cepat dan sangat ideal untuk permainan awal karena tahap pertama relatif mudah untuk dilewati.

Pengaturan 2: Marco-H, Mummy Fio, Soldier Bazooka, Soldier Arab, Fio-2H, Trevor (atau Eri, tergantung mana yang Anda dapatkan pertama kali).

Pengaturan kedua yang saya pilih sebagian besar bergantung pada peningkatan kerusakan dan durasi siput. Mereka juga fokus pada pengurangan cooldown spug siput karena mereka semua berjalan beriringan pada dasarnya.

Pengaturan ini dapat bekerja dengan baik dengan prajurit lain di akhir permainan juga, setelah Anda membuat pahlawan 5 bintang yang lebih baik dan menggunakannya untuk penggemar yang lebih baik dan ditingkatkan.

Pengaturan prajurit terbaik untuk gim akhir


Sekarang di sini saya akan menulis pengaturan tim terbaik untuk pertandingan akhir – unit-unit yang bekerja paling baik dengan upgrade penuh atau 5 bintang, mengambil keuntungan penuh dari penggemar lengkap yang mereka berikan kepada tim.

Setup 1: Zombie Marco, Tarma-C, Nadia, Fat Nadia, Madoka Aikawa, Fio-2H

Tim ini akan mengandalkan sebagian besar serangan Serangan Tentara Reguler dengan kesempatan sesekali untuk warp yang diberikan oleh Nadia dan buff kecepatan pertempuran yang diberikan oleh Madoka Aikawa. Ini adalah setup serangan penuh yang saya anggap super kuat terutama untuk dengan cepat mengalahkan musuh yang mungkin terjadi.

Setup 2: Penyerbu, Mummy, Zombie (Manusia Gemuk), Jenis UFO Kecil: A, Dog Mummy, Chowmein-Conga

Pengaturan kedua hampir sama kuatnya dengan yang pertama, dan bergantung pada unit Another Force. Ini juga meningkatkan Slugs, jadi saya kira itu agak keluar dari pengaturan pertama ketika Anda mempertimbangkannya.

Baca juga : https://blogs.uajy.ac.id/diskusi/buruan-mainkan-game-android-sepatu-roda-terbaik/

Nah itulah, beberapa Pengaturan prajurit Terbaik untuk Game Metal Slug Infinity. Semoga bermanfat bagi kkalian semua.


Comments are closed.

© 2019 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php