Panduan Pemula SCUM Terlengkap, Anda Wajib Tahu!

Panduan Pemula SCUM Terlengkap, Anda Wajib Tahu! Memerangi zombie gila, mechs raksasa dan pemain bermusuhan sambil menjaga perut Anda penuh bisa menjadi tugas yang menantang di Scum. Dengan sedikit tutorial, itu tidak cukup jelas cara memasak sup di kali, daripada berakhir sendiri.

Panduan Pemula SCUM

Menurut informasi terkini studio kroasia gamepires ‘Scum adalah gim bertahan hidup hardcore dengan beberapa gagasan rumit dan mekanika bertahan hidup dalam, yang belum pernah terlihat dalam genre ini. Judul Steam Early Access mendepositokan Anda di dunia terbuka luas yang dipenuhi berbagai lokasi untuk dijelajahi, zombie untuk dilukai dan pemain untuk bertarung, bekerja sama, atau melahap. Namun tujuan utama Anda setiap saat tetap satu hal bertahan hidup. Berikut ini adalah beberapa panduan pemula SCUM terlengkap:

Bibit segar

Pertama-tama, Anda harus membuat ransel sederhana dan tombak kayu atau batu. Ini seharusnya tidak lebih dari 5 menit dan akan terbukti penting sejak awal. Ransel akan memberi Anda ruang inventaris tambahan untuk makanan atau barang-barang yang harus Anda tinggalkan karena orang hanya dapat memasukkan begitu banyak dalam sepasang kantong.

Tombak adalah senjata andal untuk berburu dan menusuk zombie. Namun, ini tidak seefektif pemukul baseball atau kapak, sementara masih lebih baik daripada melawan boneka berbahaya yang haus otak dengan tangan kosong Anda. Membayar pakaian penjara menjadi potongan-potongan kain dan kain perca yang bisa menambal luka yang Anda kumpulkan. Ini tetap layak sampai akhir permainan, karena medkit dan perban jarang. Desa dan kota menyediakan banyak tekstil yang dapat melayani tujuan yang sama.

Makanlah sayuran Anda

Sampah adalah tentang bertahan hidup, dan untuk bertahan hidup Anda harus menjaga perutnya tetap penuh. Untungnya, pesisir Kroasia adalah sumber berbagai buah dan sayuran yang tidak habis-habisnya. Pastikan untuk mencari kebun, kebun, kebun anggur, dan ladang jagung. Ketahui lebih lanjut di Agen Bola

Jika Anda lebih suka daging, maka potong daging beberapa hewan. Hati-hati saat memasak, jagalah agar tetap sederhana dan gunakan bahan-bahan segar, jika tidak berisiko penyakit. Makanan yang tidak disiapkan dengan baik dapat menyebabkan diare, yang mungkin tidak terdengar seperti masalah besar, tetapi kebisingan yang tiba-tiba dapat dengan mudah memperingatkan musuh.

Cara termudah untuk tetap diberi makan mungkin adalah diet daging manusia. Boneka cukup banyak dan hanya dibutuhkan induk dan cincang untuk mengubahnya menjadi steak. Mempersiapkan daging zombie membutuhkan perapian, tusuk sate, dan kesabaran. Tidak ada yang mengalahkan barbekyu kanibal yang baik di luar ruangan, sambil menikmati matahari terbenam yang menakjubkan dan merenungkan kemanusiaan Anda.

Tidak perlu panik jika tingkat energi Anda tetap rendah terlepas dari makanan yang enak dan seteguk soda. Segala sesuatu yang Anda makan dan minum di Sampah harus bekerja melalui perut Anda sebelum memiliki efek penting.

Bagaimana Panduan Pemula Game SCUM yang Mudah?

Bangun kamp

Respawn acak bisa sangat frustasi, jadi mendirikan tempat perlindungan segera adalah langkah cerdas yang akan menghemat banyak waktu dan energi yang berharga. Setelah penginapan diurus, kamp Anda dapat ditunjuk sebagai titik spawn dengan poin Fame yang cukup. Dunia permainan sampah sangat besar dan melakukan perjalanan jarak jauh dapat menjadi hal yang membosankan, bahkan tanpa pemain yang bermusuhan.

Pilih tempat yang bagus untuk berkemah, pastikan Anda dekat dengan air dan makanan, tetapi tetap rendah hati karena Anda tidak ingin tamu tak diundang. Barang-barang berharga sebaiknya disimpan di simpanan, yang harus Anda bangun sendiri. Perlu diingat bahwa simpanan jarang akan menghalangi penjarah.

Amandemen Kedua

Senjata sangat langka di Scum dan mendapatkannya pada dasarnya berarti Anda telah mencapai akhir permainan. Sebelum Anda dapat menggunakannya di semua majalah kemuliaan otomatis penuh dan amunisi diperlukan. Perhatikan bahwa Anda dapat menembakkan pistol tanpa majalah tetapi Anda harus memuat ulang setelah setiap tembakan.

Baca juga: https://blogs.uajy.ac.id/diskusi/video-game-paling-top-tahun-2019/

Sampah penuh dengan berbagai senjata yang membuat pencarian untuk mencari bagian senjata yang cocok menjadi lebih sulit. Tembakan terbaik Anda akan dibatasi zona, yang dijaga oleh penjaga robot. Daerah-daerah ini menyimpan barang rampasan paling berharga, seperti helm militer, rompi, ransel besar, senjata, lampiran, amunisi dan granat. Itulah beberapa penduan pemula SCUM yang bisa Anda pelajari.