Portal Diskusi Informasi Terbaru

Panduan Bermain Dota 2 untuk Dummies

Posted: July 12th 2019

Panduan Bermain Dota 2 untuk Dummies – Dota 2 tampaknya tidak peduli apakah Anda tahu cara memainkannya atau tidak.Berbicara tentang betapa bagusnya cakupan olahraga, meletakkan dasar bagi peminat pada MOBA seperti Dota 2. Lalu kami membahas bagaimana DLC agresif dan tahunanisasi multi-pemain AAA telah mendorong teman-teman untuk bermain game gratis, terutama Dota 2. Ada tembok yang banyak orang lihat di depan Dota 2 , dan itu bisa sulit untuk didaki. Seperti banyak tantangan, yang terbaik adalah mencari bantuan untuk memulai.

Bermain Dota 2
Bermain Dota 2

MAINKAN TUTORIALNYA

Anda tidak akan bermain olahraga dengan sekelompok orang asing tanpa mengetahui cara kerjanya. Dota 2 memang memiliki tutorial dan, meskipun menawarkan sedikit rasa kedalaman game, itu lebih baik daripada tidak sama sekali. Anda akan belajar beberapa pahlawan (termasuk Sniper, pilihan yang populer, sangat menjengkelkan), dan Anda akan belajar tentang jenis-jenis kemampuan yang dimiliki karakter dan cara mengaktifkannya. Situs ini akan membantu anda Bermain Dota 2 dengan mudah.

Ini semua sangat intro-level, tetapi ini sangat penting, terutama jika Anda tidak memiliki banyak pengalaman dengan Warcraft 3, yang merupakan dasar evolusi untuk genre MOBA modern. Anda juga akan mendapatkan pengantar dasar untuk item. Pelajari apa itu Tango. Anda akan sering menggunakannya.

TEMUKAN SEORANG PELATIH

Ini mungkin tampak prematur, tetapi pengalaman pertama saya dengan Dota 2 melewati tahap bermain dengan bot dan langsung ke bermain dengan teman-teman yang tahu cara bermain Dota 2. Saya mulai bermain Dota 2 khusus karena itu adalah satu-satunya yang saya tahu bermain dengan keteraturan, dan saya ingin bermain game dengan teman-teman saya. Baru kemudian saya mulai bermain tanpa mereka.

Bagaimana cara Bermain Dota 2 ?

Inilah yang memungkinkan saya untuk menemukan kesenangan segera, sebagai lawan berjuang melawan bot dalam permainan yang saya tidak mengerti. Saya mengajukan banyak pertanyaan saat kami bermain dan, karena ini adalah orang-orang yang ingin saya memahami permainan, tidak ada pertanyaan yang dianggap bodoh. Kunjungi juga situs judi qq online terpercaya.

Ada sejumlah sumber daya online, tetapi komunikasi suportif yang terus menerus sejak awal adalah kunci untuk membuat saya terlibat dan mencegah saya melarikan diri dalam ketakutan karena kemungkinan kompleksitas Dota 2 . Jadi, jika Anda punya teman di daftar Steam Anda yang bermain Dota 2 , tanyakan apakah mereka bersedia menunjukkan tali.

GUNAKAN PANDUAN DALAM GAME

Anda akan melihat ikon buku terbuka di sudut kiri atas dalam game Dota 2 UI. Ini adalah menu panduan, yang berisi panduan yang ditulis oleh pemain dan diberi nilai untuk setiap pahlawan di Dota 2. Saya suka panduan yang ditulis oleh Purge secara pribadi, tetapi jelajahi berbagai build untuk pahlawan di pertandingan bot untuk menemukan yang tampaknya paling sesuai dengan kemampuan dan kepekaan Anda.

Panduan bukanlah sumber daya statis untuk dilihat dan ditutup. Saat Anda memperoleh level, panduan yang Anda pilih akan menyoroti keterampilan / tingkat keterampilan yang disarankan berikutnya untuk dipilih, sambil memberikan penjelasan penulis panduan mengenai apa yang baik untuk setiap skill / mantra. Panduan sama berguna untuk toko item Dota 2 – panduan ini membuat daftar item yang direkomendasikan untuk dibeli.

MAINKAN PAHLAWAN DUKUNGAN

Sangat penting untuk mempelajari tentang peran pahlawan di Dota 2 secepat mungkin, tetapi sebagai pemula saya condong ke karakter pendukung. Pahlawan pendukung cukup jelas – mereka bertindak untuk membantu karakter yang menangani kerusakan yang lebih kuat bertahan dan memenangkan permainan.

Baca juga : just cause 2 general gameplay tips

Mereka juga biasanya bertanggung jawab untuk menghabiskan emas mereka pada barang-barang habis pakai untuk membantu tim. Jika Anda ingin mendapatkan sisi tim yang baik, tawarkan untuk membeli kurir sebelum pahlawan diambil. Katakan kepada mereka Anda sedang mendukung. Saat Anda mempelajari lebih banyak pahlawan, beri tahu mereka dukungan mana yang mampu Anda ajukan dan tanyakan bagaimana Anda dapat masuk ke dalam jajaran tim untuk meraih kesuksesan terbesar. Demikian ulasan dari Bermain Dota 2, terima kasih.


Comments are closed.

© 2019 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php