Portal Diskusi Informasi Terbaru

Panduan Bagi Pemula untuk Bermain Video Game!

Posted: March 20th 2019

Panduan Bagi Pemula untuk Bermain Video Game! Baru-baru ini, beberapa teman non-techy mendekati saya dan bertanya, dengan nada konspirasi yang pelan: Keith, haruskah saya bermain video game?

Ini pertanyaan yang menarik karena dua alasan. Pertama, saya menulis tentang permainan video untuk memualai bisnis online; itu pekerjaan saya. Jadi menurut mereka apa yang akan saya katakan? Tidak, mereka membuang-buang waktu? Kedua, beberapa tahun yang lalu, orang seusia saya merasa bersalah karena bermain video game.

Jadi untuk semua gamer potensial di luar sana yang berpikir untuk menggunakan joypad tetapi tidak tahu harus mulai dari mana, atau game mana yang harus dicoba, atau seperti apa joypad itu, berikut ini panduan singkatnya:

Media telah matang dengan sangat besar selama lima tahun terakhir, dan ada banyak pengalaman yang tersedia. Mulai dari petualangan besar dunia terbuka tentang gangster perampok, hingga permainan indie yang sangat pribadi tentang keluar.

Permainan cukup dihormati bagi Bafta untuk menerimanya dalam pengirimannya. Bahkan cukup bagi Moma untuk memasukkan berbagai judul ke dalam koleksi permanennya. Serta cukup untuk ruang seni utama seperti Barbican dan museum Grand Palais di Paris untuk menjalankan pameran.

Permainan telah terbukti meningkatkan koordinasi tangan-mata , fleksibilitas kognitif, pengambilan keputusan, bahkan penglihatan. Terlepas dari stereotip yang populer, game bersifat sosial dan inklusif, dengan komunitas yang besar dan suportif serta beberapa acara yang brilian.

Jadi sebaiknya Anda bermain video game?

Jika Anda sudah memiliki smartphone atau tablet, maka hebat, Anda punya mesin game. Handset Apple, Android, dan Windows terbaru memiliki prosesor yang kuat, layar besar dan toko aplikasi besar yang penuh dengan permainan.

Jika Anda mencari handset baru, model iPhone dan Android terbaru adalah yang terbaik. Samsung Galaxy Note 4, Sony Xperia Z3 dan LG G3 adalah semua pilihan bagus untuk bermain game. Model anggaran seperti Motorola Moto G dan model iPhone lama baik untuk judul ‘kasual’ yang tidak terlalu menuntut.

Jika Anda mencari pengalaman bermain game paling canggih dengan visual terbaik, Anda harus membeli PC. Menjalankan game aksi anggaran besar terbaru di puncak kemampuan mereka dan memastikan Anda dapat melakukannya selama dua atau tiga tahun lagi.

PC

Namun, Anda tidak perlu mengeluarkan banyak biaya untuk mega beast top-of-the-range. Jika Anda senang untuk menurunkan beberapa pengaturan grafis. Maka anda akan memiliki mesin yang layak dengan Intel i5 prosesor, kartu grafis AMD R9 280 dan memori 8GB.

Bahkan laptop lama dengan Windows XP dan ram 512MB akan memungkinkan Anda memainkan berbagai game di situs judi online terbaik yang lebih kecil dan judul yang lebih lama. Petualangan point-and-klik klasik, judul strategi dan penembak vintage yang murah dan mudah tersedia secara online dan tidak memerlukan perangkat keras canggih.

Iklan

Jika mata Anda tidak menyukai prosesor dan kartu grafis, tidak apa-apa: pergi ke penjual PC yang baik seperti PCSpecialist , Overclocker atau Chillblast. Kemudian berikan anggaran Anda dan biarkan mereka membangun sistem yang sesuai.

Anda akan perlu mengembangkan beberapa pengetahuan tentang komputer dan sistem operasi, meskipun, terutama jika Anda berencana untuk meng-upgrade kartu grafis atau memori di beberapa titik. Kami memiliki artikel tentang cara membangun PC gaming – ini sedikit ketinggalan jaman tentang spesifikasinya tetapi masih sesuai dengan jenis hal yang harus Anda pikirkan.


Comments are closed.

© 2019 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php