Keuntungan Pesan Paket Wisata Jogja di Tugu Wisata

Keuntungan Pesan Paket Wisata Jogja di Tugu Wisata – Dari sekian banyak agen wisata di Jogja, cuma sedikit yang menyediakan paket wisata Jogja dengan banyak pilihan dan harga terjangkau. Salah satunya adalah Tugu Wisata. Tugu Wisata sudah lama dikenal oleh banyak wisatawan sebagai agen penyedia jasa layanan wisata yang sudah berpengalaman.

Mengapa harus memilih Tugu Wisata dibanding agen-agen yang lain? Selain harga paket-paketnya terjangkau, apalagi yang Anda dapatkan?

Mengapa Harus Pesan Paket Wisata Jogja 2020 di Tugu Jogja?

  1. Tugu Wisata sudah berpengalaman dalam menangani pelanggan. Agen ini sudah berdiri dari sejak bertahun-tahun lalu, dan sudah punya jam terbang tinggi dalam menentukan paket wisata Jogja dan kepuasan klien.
  2. Profesionalitas terjaga. Customer service-nya siap membantu Anda dengan tanggap, sopan, cepat, dan informatif.
  3. Tugu Wisata juga punya ribuan klien yang bisa Anda cek review dan testimonialnya, kalau-kalau Anda ingin tahu reputasinya di mata para wisatawan.
  4. Ada banyak pilihan program dan paket wisata. Semuanya fleksibel. Dalam artian, Anda bisa mengubah satu atau beberapa destinasi wisata di paket pilihannya. Komunikasikan saja dengan customer service. Mereka siap membantu menyesuaikan paketnya dengan budget Anda.
  5. Tugu Wisata juga menyediakan jasa sewa mobil. Ini bisa Anda gunakan kalau Anda ingin menyewa kendaraan sendiri, yang terpisah dari rombongan.
  6. Jangan khawatir, semua unit kendaraan yang disewakan di sini bersih, wangi, memiliki performa prima, dan dari keluaran terbaru.
  7. Kalau Anda masih ragu, Anda bisa cek lokasi kantornya. Tugu Wisata punya kantor offline yang jelas dan sudah terverifikasi oleh Google Map. Lokasi kantor ini tujuannya supaya Anda bisa dengan mudah menghubungi mereka jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.
  8. Yang paling penting, customer service-nya juga informatif dan komunikatif dengan semua klien. Jika ada perubahan yang terjadi berkenaan dengan layanannya,mereka akan langsung memberitahukannya pada Anda. Ini untuk mencegah terjadinya kesalah-pahaman di antara penyedia jasa dan klien.

Harga Paket Wisata Jogja di Tugu Wisata Berdasarkan Durasi Waktu Liburannya

  1. Paket 1 hari. Tujuan wisatanya meliputi: Kraton Jogja – Taman Sari – Puncak Becici – Lintang Sewu – Museum DeMata. Harganya mulai dari IDR 180,000 per orang.
  2. Paket 2D1N (dua hari satu malam). Tujuan wisatanya meliputi: Kalibiru – Waduk Sermo – Hutan Mangrove – Borobudur – Taman Pelangi – Tugu Jogja. Harganya mulai dari IDR 530,000 per orang.
  3. Paket 3D2N (tiga hari dua malam). Tujuan wisatanya meliputi: Candi Borobudur – Gereja Ayam – Museum Jogja Kembali – Tama Pelangi. Harganya mulai dari IDR 999,000 per orang.
  4. Paket 4D3N (empat hari tiga malam). Tujuan wisatanya meliputi: Puncak Mangunan – Bukit Mojo – Hutan Pinus – Pantai Parangtritis – Alun-alun Kidul. Harganya mulai dari IDR 1,200,000 per orang.
  5. Paket 5D4N (lima hari empat malam). Tujuan wisatanya meliputi: Goa Pindul – Pantai Indrayanti – Candi Ijo – Bukit Bintang. Harganya mulai dari IDR 1,379,000 per orang.
  6. Paket Bulan Madu. Tujuannya meliputi Taman Pelangi – Pantai Indrayanti – Goa Pindul – Sunset Candi Ijo – Bukit Bintang – Tamansari. Harganya mulai dari IDR 4,000,000 per pasangan.

Fasilitas Pake Wisata Jogja Satu Hari di Tugu Wisata

Dengan harga yang disebutkan di atas, Anda sudah bisa mendapatkan fasilitas dan layanan sebagai berikut:

  1. Transportasi. Semua armada transportasi yang digunakan sebagai bagian dari layanan Tugu Wisata terjamin bersih, rapi, aman, wangi, dan dalam kondisi prima.
  2. Penginapan. Harga paket wisata Jogja menyesuaikan dengan jenis hotel yang Anda pilih. Harga standar yang tertera di atas adalah untuk hotel budget. Anda bisa meng-upgrade pilihan hotelnya jadi hotel bintang 3, bintang 4, atau bahkan bintang 5. Semakin tinggi bintangnya, semakin besar juga biayanya.
  3. Makan sehari tiga kali (sarapan, makan siang, makan malam).
  4. Makan malam romantis satu kali selama perjalanan wisata (khusus untuk paket bulan madu).
  5. Tiket wisata dan asuransinya.
  6. BBM dan biaya parkir di tempat wisata.
  7. Driver yang Anda dapatkan sebagai bagian dari layanan juga bisa dijadikan sebagai guide atau pemandu wisata selama kunjungan Anda ke Jogja. Driver yang juga merangkap jadi pemandu ini sudah bersertifikat.

Mau daftar paket wisata Jogja di Tugu Wisata? Gampang kok. Silakan buka tuguwisata.com, kemudian klik kategori BOOKING. Nanti, langsung isi formulir pendaftarannya, tunggu konfirmasi, dan ikuti langkah-langkah selanjutnya.

Kalau mau booking paket wisata, jangan nanti-nanti. Mendekati akhir tahun, paket wisata akan lebih banyak di-booking. Jadi, sebelum kehabisan kuota, yuk daftar sekarang juga.