Pahlawan Terbaik Game Dota Underlords

Pahlawan Terbaik Game Dota Underlords – Dota Underlords dengan nyaman menempatkan semua pahlawan yang tersedia didalam game dalam berbagai tingkatan, sehingga memudahkan Anda untuk mengetahui mana yang lebih baik dari yang lain. Meskipun cukup jelas bahwa, mengingat statistik dasar, unit tingkat yang lebih tinggi akan selalu lebih baik daripada tingkat yang lebih rendah.

Dota Underlords

Pahlawan Terbaik di Dota Underlords Berdasarkan Tingkatannya

Saya melakukan terbaik untuk menentukan peringkat pahlawan di setiap tingkat dari yang terbaik hingga yang terburuk. Menurut informasi kita mencoba untuk mempertimbangkan putaran mereka biasanya tersedia untuk dibeli didalam game online Dota Underlords.

Unit Tingkat 1 Terbaik dalam game

Tiny : Jika Anda berhasil mendapatkannya di awal permainan, itu sempurna. Dapatkan dia ke 2 bintang ASAP dan bahkan coba untuk 3 bintang, karena ini jelas merupakan pahlawan untuk jangka panjang.

Bounty Hunter : Unit terbaik di Tingkat 1 berdasarkan Kerusakan yang ditangani per detik. Kesehatan yang baik dan keterampilan yang baik membuatnya menjadi unit T1 yang baik.

Axe : Tank yang sangat solid, sangat berguna, terutama di awal game. Anda harus terus meningkatkannya agar tetap berguna di pertengahan hingga akhir permainan, tetapi dia sangat bagus untuk menyerap banyak kerusakan.

Bloodseeker : Unit yang sangat kuat yang dapat melakukan banyak kerusakan, tetapi sulit untuk dimainkan karena ia cenderung cepat mati dalam banyak situasi. Tetapi jika dia bertahan hidup cukup lama, dia bisa menjadi pengubah permainan berkat kecepatan serangannya yang terus meningkat.

Drow Ranger : Meskipun skill pasifnya sangat bagus, meningkatkan kecepatan serangan sekutu terdekat, dia sulit untuk dimainkan atau dimanfaatkan dengan baik dalam game, terutama karena kesehatannya yang sangat rendah.

Seperti apa Pahlawan Terbaik Game Dota Underlords ini?

Anti-Mage : Umumnya diabaikan dan diabaikan, dia sebenarnya adalah unit yang hebat. Meski lemah dan mudah kalah, skill pasifnya benar-benar luar biasa, karena bisa menghancurkan mana lawan.

Unit Tingkat 2 Terbaik dalam game

Treant Protector : Sulit untuk menentukan peringkat tiga pasukan pertama, karena mereka semua sangat bagus menurut saya. Saya mengutamakan Treant Protector karena skill Aktifnya yang mengesankan, salah satu yang paling berguna menurut saya.

Nature’s Prophet : Saya menganggap semua unit pemanggil dalam game umumnya OP. Dan Treant yang dipanggil oleh nabi Alam benar-benar berguna dan jika Anda berhasil membuat pahlawan tetap hidup cukup lama untuk memanggil yang kedua (atau bahkan lebih), itu bahkan lebih baik.

Witch Doctor : Dia memiliki skill aktif yang luar biasa, meskipun saya tidak terlalu suka waktu cooldownnya. Tapi begitu diaktifkan, itu benar-benar dapat mengubah jalannya pertempuran.

Juggernaut : Pahlawan hebat lainnya dalam hal penggunaan DPS murni. Salah satu yang selalu saya masukkan ke tim saya, meskipun peringkatnya sangat rendah di daftar saya. Jangan lupa kunjungi juga tautan www.slot95.com ini.

Baca Juga : Siasat Bermain Game Cube Surfer

Crystal Mayden : Pahlawan yang memberikan mana ke SEMUA unit teman pasti tidak boleh diabaikan. Dia adalah unit jarak jauh, jadi ditempatkan dengan benar di lapangan, dia bisa hidup cukup lama untuk membuat perbedaan. Tetapi DPS dan kesehatan yang sangat rendah sebaliknya, jadi kehati-hatian diperlukan.

Pudge : Tank yang sangat menarik dengan skill solid yang menarik hero jauh dan menghancurkan mereka. Ini hit atau miss dalam beberapa kesempatan, tapi tetap pahlawan yang baik di Dota Underlords.