Portal Diskusi Informasi Terbaru

Onimusha: Warlords Panduan Lengkap Untuk Pemula

Posted: July 10th 2019

Onimusha: Warlords Panduan Lengkap Untuk Pemula – Onimusha: Warlords adalah game lama, dan tidak banyak yang berubah di remaster. Tapi itu juga permainan yang mungkin tidak banyak dari Anda telah bermain dalam 18 tahun terakhir. Ada banyak hal yang tidak terlalu jelas untuk diketahui atau dipikirkan yang layak untuk ditunjukkan kepada Anda sebelum Anda menjadi gelisah dalam setan samurai. Semoga daftar kecil tips pemula ini dapat membuat Anda tetap seperti panah dari Great Bow.

Onimusha: Warlords
Onimusha: Warlords

Dalam berita terbaru ini. Sepertinya tidak perlu, tapi dengarkan aku. Game hari ini begitu autosave berat sehingga Anda dapat kembali ke tempat yang sebelumnya Anda tinggalkan begitu saja. Game Onimusha: Warlords ini dibuat pada tahun sebelumnya. Checkpointing tidak seperti sekarang. Jika Anda mati, Anda benar-benar akan kehilangan kemajuan yang tidak direkam di cermin ajaib.

Hidup itu Terbatas

Bersamaan dengan permainan seperti Resident Evil , inspirasi Onimusha yang sangat jelas, kesehatan adalah sumber daya yang terbatas. Ada sejumlah barang terbatas yang tersembunyi di seluruh kastil dan halaman sekitarnya. Jadi, berhati-hatilah dengan seberapa besar risiko yang Anda timbulkan saat mundur. Kerusakan yang Anda ambil jauh lebih mahal karena Anda tidak bisa hanya membeli lebih banyak penyembuhan.

Simpan Pengawal

Setiap sesekali, Anda akan menemukan penjaga yang sangat tidak beruntung mencoba yang terbaik untuk melawan beberapa setan. Peringatan Spoiler: dia tidak bisa. Tetapi Anda dapat menyelamatkan mereka dengan membunuh musuh-musuh di sekitar mereka sebelum musuh melakukan pembunuhan mereka sendiri. Ketika mereka diselamatkan, mereka akan berlutut dengan lega, dan juga menjatuhkan barang-barang yang akan sangat berguna bagi Anda.

Apakah game Onimusha: Warlords mudahuntuk di mainkan ?

Tendang itu

Pertarungan bernuansa di Onimusha sebagian besar tersembunyi dari Anda, tetapi dengan sedikit eksperimen, Anda akan menemukan bahwa ada beberapa gerakan khusus yang dapat Anda manfaatkan yang akan membantu Anda mendapatkan keunggulan dalam menghadapi musuh yang tangguh. Tendangan akan merobohkan musuh ringan dan setrum yang lebih besar. Anda dapat menendang musuh dengan dua cara ini.

Kick ’em While They Down

Menendang adalah cara yang bagus untuk menjatuhkan musuh. Mengapa itu penting? Alasan yang paling jelas adalah bahwa musuh yang jatuh tidak dapat menyerang Anda. Tetapi Anda juga bisa melawan musuh dan mengeksekusi mereka ketika mereka jatuh, membuat apa yang akan menjadi pertukaran diperpanjang berakhir dalam satu pukulan.

Memanfaatkan Kelemahan dan Memahami Kekuatan

Anda tidak dapat memperlakukan setiap musuh dengan cara yang sama. Semua musuh bisa diretas sampai mati. Namun, karena kesehatan terbatas, seperti yang kami sebutkan sebelumnya, ini tidak selalu merupakan pilihan terbaik. Untuk mempertahankan bar hidup Anda dan item penyembuhan Anda, Anda harus bekerja dengan cerdas, bukan keras.

Akan ada beberapa peluang selama pertandingan untuk mengendalikan sahabat karib Samanosuke, Kaede. Dia lebih cepat dari Sam, memiliki banyak proyektil penembakan cepat, dan dapat melompat lebih jelas dari monster ketika menghindar. Kunjungi juga bonus casino terbesar.

Tetapi dia jauh lebih lemah dari Sam dan memiliki kesehatan yang jauh lebih sedikit. Tidak akan membutuhkan banyak usaha oleh iblis yang diberikan untuk membunuhnya. Sumber daya terbagi antara dia dan Sam, jadi bumbu apa pun yang Anda gunakan untuk menjaga Kaede tetap hidup adalah yang tidak bisa Anda gunakan pada Sam. Untuk melengkapi semua ini, dia tidak bisa menyerap jiwa.

Baca juga : just cause 2 general gameplay tips

Ini semua untuk mengatakan bahwa ketika Anda Kaede, Anda sama sekali tidak memiliki insentif untuk melawan apa pun yang tidak secara langsung menghalangi Anda dalam game Onimusha: Warlords. Berlari melewati semua yang Anda bisa, hanya berhenti untuk melibatkan orang-orang yang Anda benar-benar tidak bisa dapatkan.


Comments are closed.

© 2019 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php