Portal Diskusi Informasi Terbaru

Kumpulan Video Game Terbesar untuk Anda mainkan

Posted: May 7th 2019

Kumpulan Video Game Terbesar untuk Anda mainkan – tahun lalu mungkin bukan tahun terbaik dalam catatan, tapi itu adalah tahun teratas untuk video game, dengan banyak hits bintang dan judul luar biasa. tahun sekarang sudah terlihat dari segala game.

Video Game
Video Game

Menurut informasi terkini sebagai permulaan, Switch console merek Nintendo yang baru diluncurkan pada bulan Maret, dan Project Scorpio dari Microsoft juga ikut berpartisipasi . Tapi lupakan perangkat kerasnya, Anda ingin tahu tentang game pembunuh yang akan Anda mainkan sepanjang tahun. Tidak perlu khawatir, karena kami telah melakukan kerja keras untuk Anda dan menyusun video game terbesar dan terburuk yang akan Anda mainkan selama 12 bulan ke depan. Apakah kamu siap?

Mass Effect: Andromeda

Mass Effect, seri opera ruang epik EA dan Bioware, kembali setelah lima tahun untuk tamasya keempat – dan yang pertama di konsol gen saat ini. RPG aksi galaksi terbaru, dijuluki Mass Effect: Andromeda , diatur 600 tahun setelah seri aslinya, dan Anda harus menjelajahi galaksi Andromeda dengan kapal baru, protagonis baru, dan perbatasan baru untuk diselidiki.

Anda ditugasi menemukan planet yang dapat dihuni bagi manusia untuk dikolonisasi, yang semuanya terdengar sedikit Star Trek-esque bagi kami, tapi itu jelas bukan hal yang buruk. Harapkan ini benar-benar keluar dari dunia ini ketika diluncurkan hanya dalam beberapa bulan. Dengan begitu, Silahkan Anda lihat di Situs bandar togel online Game yang lebih Seru untuk Anda Mainkan.

For Honor

Judul aksi hack-and-slash Ubisoft berikutnya terlihat seperti menghirup udara segar, memperdagangkan senjata dan senapan untuk kapak dan katana. Ini disebut Untuk Kehormatan, dan ada dosis sehat pertarungan jarak dekat yang disertakan di sini, dan banyak variasi juga.

Bagaimana Cara Mendapatkan Sebuah Video Game Terbaik?

Anda dapat memilih apakah Anda ingin menjadi Ksatria, Samurai atau Viking, dan kemudian bertarung dalam kampanye pemain tunggal permainan, yang dapat dimainkan secara kooperatif dengan pasangan, atau Anda dapat melemparkan pisau Anda melawan pemain di sekitar dunia – dan bagian PvP itu terlihat sebagai yang lebih baik dari keduanya.

Kami belum melihat banyak game menggunakan pengaturan fantasi abad pertengahan semacam ini dan membuat hiruk pikuk multipemain darinya, tetapi setelah Rainbow Six Siege bintang Ubisoft Montreal, kami rasa ini akan menjadi salah satu yang harus Anda perhatikan.

Halo Wars 2

Penggemar seri sci-fi shooter jangka panjang Halo berada dalam untuk mengobati kembali pada tahun lalu, ketika waralaba diadaptasi sebagai judul strategi real-time dalam bentuk Halo Wars, dan itu kembali dengan sekuel tahun ini dari 343 Industri dan Majelis Kreatif.

Yang asli dipuji karena kemampuannya untuk membawa apa yang biasanya genre keyboard-dan-mouse-berat ke konsol, dan sepertinya sekuel akan melakukan lebih banyak hal yang sama – dan seperti yang dibuat oleh pendukung RTS, Creative Assembly, dikenal karena dedikasi mereka terhadap genre.

Anda dapat bertaruh Halo Wars 2 akan menjadi ledakan yang lebih baik daripada pendahulunya. Harapkan mekanik game yang lebih baik, sistem yang lebih rumit untuk dikuasai, dan jenis visual cantik yang kami harapkan dari game 343 Industries.

Horizon Zero Dawn

Guerilla Games bercabang dari seri FPS Killzone dengan Horizon Zero Dawn , RPG aksi orang ketiga yang cantik yang tidak terlihat seperti yang pernah dibuat studio sebelumnya.

Eksklusif PS4 diatur pada dunia pasca-apokaliptik yang dijalankan oleh robot, dan terserah kepada Anda sebagai Aloy, pemanah yang terampil, untuk mengalahkan musuh, membuat senjata dan menjelajahi lingkungan gim yang luas sambil menyelesaikan pencarian dan mengungkap misteri dari dunia yang tidak dikenal. Kedengarannya ambisius, dan kami menantikan untuk terjun langsung ke pengaturan baru ini.

Baca juga : https://blogs.uajy.ac.id/diskusi/panduan-mudah-bermain-game-counter-strike-bagi-pemula/

Nah itulah, beberapa kumpulan video game terbesar yang pernah ada di tahun ini. Semoga dapat menambah wawasan Anda untuk ke depannya. Sehingga, Anda akan selalu mendapatkan sebuah hiburan yang lebih dari pada game lainnya.


Comments are closed.

© 2019 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php