Kiat untuk Menang di Game Online PUBG!

Kiat untuk Menang di Game Online PUBG! Jadi sekarang Anda tahu dasar-dasarnya, ini adalah taktik yang lebih maju yang dapat digunakan untuk mendapatkan peluang terbaik untuk menang. Beberapa mungkin jelas, tetapi yang lain mungkin mengejutkan Anda. Semua dapat digunakan di peta mana pun, sehingga Anda akan mendapatkan banyak kesempatan untuk mencobanya.

Menurut informasi terkini jika Anda pernah menonton salah satu dari jenis streaming memainkan game online PUBG, Anda mungkin telah memperhatikan bahwa setiap kali mereka bersembunyi di balik pohon atau menjarah dari mayat yang baru saja meninggal, mereka melakukan sedikit tarian.

Rutinitas tiga langkah sederhana ini mungkin awalnya tidak terlalu penting, tetapi kecakapan teater yang berkelip-kelip ini sebenarnya memiliki tujuan penting ketika Anda berada di alam liar mencoba menghindari lobotomi jarak jauh.

Demi argumen, sebut saja “Goyangan”. Dengan melakukan “Goyangan” Anda secara efektif membuat target bergerak untuk siapa saja yang saat ini membuat Anda fokus pada rambut janggut mereka. Dengan menggunakan gerak kaki mewah Anda, Anda mungkin dapat menyebabkan penyerang mengira tembakan mereka, memberi Anda waktu untuk bereaksi terhadap tembakan yang masuk dan menempatkan kembali ke tempat yang lebih aman.

“Goyangan” juga cocok dengan batas-batas mekanika penyembuhan gim, karena item obat harus disalurkan selama beberapa detik, dan bergerak terlalu jauh akan merusak efeknya. Untungnya Anda dapat bergerak sangat sedikit dari area Anda mengaktifkan item, jadi menggunakan “The Menggoyangkan” sementara penyembuhan adalah kebiasaan yang bagus untuk membantu membuat Anda kurang rentan ketika menambal luka perang itu.

Menguasai loncatan berjongkok

Salah satu rahasia tak tertulis yang bersembunyi di leksikon pengetahuan PUBG adalah loncatan berjongkok. Sama seperti di hampir setiap gim lainnya, melompat berjongkok di PUBG memungkinkan Anda memasang rintangan dan mengakses area yang biasanya tidak dapat Anda jangkau dengan teknik lompatan manusia yang menyedihkan. Kunjungi juga DominoQQ Online

Dengan lompatan supercharged di set alat Anda, Anda dapat melewati titik masuk khas ke bangunan dan melarikan diri dari penyerang dengan mudah. Untuk melakukan loncatan jongkok, Anda harus menekan tombol untuk melompat+jongkok+maju pada saat yang sama.

Ini mungkin terdengar mudah dalam praktiknya, tetapi waktu dari setiap penekanan tombol harus tepat, dan jika Anda mencoba melakukan ini sementara yang mirip Bob Ross akan datang kepada Anda dengan senapan serbu, itu mungkin tidak akan berakhir dengan baik untuk kamu.

Untungnya ada cara untuk membuat ikatan kunci yang memungkinkan Anda melakukan fitur akrobatik ini dengan andal. Seperti yang dirinci oleh streaming chap Summit yang populer, pergilah ke keybindings Anda dan temukan opsi lompat dan berjongkok. Mulailah dengan memilih opsi penjilidan sekunder untuk lompatan, lalu tahan shift dan tekan spasi.

Bagaimana Kiat untuk Menang di Game Online PUBG?

Lanjutkan untuk menahan shift dan kemudian melakukan hal yang sama untuk mengikat sekunder untuk berjongkok, dan kemudian klik tombol apply sambil menjaga tombol shift ditekan. Setelah semuanya berhasil diikat, Anda akan memiliki akses yang mudah dan cepat ke loncatan berjongkok tidak peduli seberapa stres situasinya.

Perlu dicatat bahwa banyak bangunan yang tersebar di peta memiliki jendela yang cukup besar untuk dilewati jika Anda memiliki kebutuhan mendesak untuk segera kabur. Terlebih lagi, Anda dapat benar-benar melompati jendela padat tanpa menghancurkannya dengan loncatan berjongkok, menambahkan kekuatan super baru dan sangat spesifik ke set keahlian pertempuran royale Anda.

Tanpa alas kaki

Saat bermain dengan sebuah regu, kadang-kadang bisa sangat sulit untuk membedakan antara berbagai suara di daerah Anda. Anda mungkin merayap di sekitar daerah yang sangat tidak stabil ketika sungai papan lantai bergema di seluruh rumah, dan itu tidak selalu jelas apakah suara itu adalah kesemutan dari penyerang mengapit atau hanya teman Anda Chris yang terdengar seperti dia mengenakan sepatu badut kebaruannya.

Untuk membantu meringankan ini, cobalah dan yakinkan semua orang di tim Anda untuk melepas sepatu mereka. Ini mungkin tidak tampak seperti itu, tetapi berjalan tanpa alas kaki memberikan irama yang lebih ringan dan bernada tinggi daripada boot.

Baca juga: https://blogs.uajy.ac.id/diskusi/game-jalanan-anak-anak-yang-seru-untuk-dimainkan/

Dengan menyelaraskan akustik pejalan kaki di tim Anda, Anda dapat membantu menyaring teman dari musuh dengan lebih mudah, memberi Anda sedikit keunggulan saat menjarah area lalu lintas tinggi tempat pemain lain suka berlama-lama dalam game online PUBG.