Portal Diskusi Informasi Terbaru

Kiat trik Pokémon Go terbaik

Posted: July 12th 2019

Kiat dan trik Pokémon Go terbaik! Ingin menguasai ‘Pokemon Go’? Kami memiliki panduan utama untuk menangkap mereka semua. Pokemon Go menjadi fenomena budaya pada tahun lalu dengan memberi semua orang kesempatan untuk “menangkap mereka semua.” Dalam augmented reality (AR), Anda berkeliaran di sekitar kota dan lingkungan Anda untuk menemukan dan menangkap sebanyak mungkin monster saku virtual.

Pokemon Go

Menurut informasi terkini masih ada cara untuk memainkan permainan Pokemon Go dengan baik, dan pengembang Niantic telah memperkenalkan banyak fitur baru sejak peluncuran game dua tahun lalu. Apakah Anda belum mulai mengumpulkan koleksi Anda, atau Anda siap untuk mengisi Pokédex Anda, artikel ini akan memecah semua nuansa permainan dan berbagai cara untuk bermain.

Cara Menemukan Pokemon Liar Terbaik

Pokemon Go ingin Anda bangkit dan menjelajah ke dunia nyata, dan ia menyebarkan berbagai jenis Pokemon secara longgar berdasarkan lokasi kehidupan nyata Anda. Di kota, Pokemon jenis rumput dan normal akan sering muncul.

Namun, jika Anda pergi dekat air atau keluar di malam hari, Anda kemungkinan akan bertemu Pokémon berbasis air dan psikis. Ada unsur keacakan yang terlibat juga kadang-kadang Pokemon air muncul di lokasi tanpa air di dekatnya, jadi apa yang Anda temukan tidak sepenuhnya berdasarkan lokasi geografis Anda.

Apa Saja Kiat dan trik Pokémon Go terbaik?

Memeriksa taman lokal Anda adalah suatu keharusan, karena Niantic sering menggunakan ini untuk membuat “sarang” jenis Pokémon tertentu, sehingga mereka akan muncul lebih sering di tempat-tempat itu.

Namun, Pokémon apa yang muncul di sarang berputar berapa lama, jadi dapatkan yang Anda butuhkan dengan cepat, karena Anda tidak pernah tahu kapan sarang Dratini tiba-tiba berubah menjadi sarang Pikachu. Berikut ini beberapa kiat untuk menemukan Pokemon. Untuk game seru lainnya Anda bisa kunjungi Link Alternatif mimpi4d.

Kapan pun Pokémon muncul, asalkan ada di layar, Anda dapat mengetuknya untuk memulai proses penangkapan tidak peduli seberapa jauh jaraknya dari Anda.

Jangan menyerah jika Pokemon melarikan diri saat Anda berusaha menangkapnya. Mungkin muncul kembali di peta, sehingga Anda bisa mendapatkan kesempatan lain.

Gunakan modul Incense dan Lure! Dupa adalah barang habis pakai yang bisa Anda peroleh dengan naik level, atau membeli dari toko Pokemon Go. Itu menarik Pokémon untuk Anda, secara alami meningkatkan peluang Anda menemukan Pokemon langka. Itu juga menurunkan kemungkinan mereka melarikan diri.

Modul Lure bekerja dengan cara yang serupa, tetapi diterapkan pada PokéStop daripada pemain. Mereka menarik Pokémon ke lokasi tertentu selama 30 menit, dan dengan melakukannya, menguntungkan semua pemain di daerah itu.

Jadi, jika Anda melihat tempat di peta Anda dengan animasi merah muda seperti confetti, pergilah ke sana untuk kesempatan yang lebih baik dalam menemukan Pokemon. Tambahkan beberapa dupa, dan Anda kemungkinan akan dikerumuni oleh monster kecil.

Dengarkan hari komunitas bulanan dan acara Niantic lainnya. Ini selalu disiarkan di aplikasi Pokemon Anda , dan sering fokus pada Pokemon dari wilayah tertentu atau dari jenis tertentu.

Hari komunitas setiap bulan adalah cara yang bagus untuk keluar dan menangkap Pokémon jenis tertentu yang biasanya langka juga. Mengawasi acara khusus untuk menemukan banyak Pokémon dengan cepat dan memulai jalur menuju beberapa evolusi.

Baca Juga: https://blogs.uajy.ac.id/diskusi/just-cause-2-general-gameplay-tips/

Memilih Pokemon yang sesuai dengan wilayah Anda dapat meningkatkan kemungkinan Anda dan menemukan lebih banyak Charmander, Squirtles, atau Bulbasaurs untuk mendapatkan permen dan mengembangkan starter Anda menjadi Pokemon yang lebih kuat lebih cepat. Kita akan masuk ke evolusi sedikit lagi nanti.

Ada juga starter keempat yang tersembunyi, Pikachu. Anda harus mengikuti beberapa langkah sederhana, tetapi khusus untuk membuat mouse listrik muncul, kami memiliki panduan terperinci yang menjelaskan apa yang harus dilakukan. Demikianlah Artikel tentang Kiat dan trik Pokémon Go terbaik semoga bermanfaat.


Comments are closed.

© 2019 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php