Game Mobile Legends pada Tahun 2020

Game Mobile Legends pada Tahun 2020 – Musim peringkat 16 yang baru saja turun dan seperti yang dijanjikan oleh mereka, tank OP Atlas baru ada di sini. Tim juga telah membawa empat pahlawan baru yang dirubah dan dilupakan menjadi pusat perhatian.

Mobile Legends
Mobile Legends

Dalam Artikel terbaru, ada juga banyak perubahan peralatan di medan perang yang datang dengan pembaruan Musim yang baru. Jadi tanpa basa-basi lagi, mari langsung masuk ke peringkat kita dari daftar tingkat meta pahlawan baru Season 16 dari Mobile Legends Bang Bang untuk tahun 2020.

Granger
Hal ini merupakan 2 nd berturut-turut di musim granger dan menjadi meta. Keahlian unik Granger, AoE, membuatnya menjadi penembak jitu kerusakan tinggi sejak awal permainan. Pada akhir permainan, kanon Death Sonata-nya memberikan sejumlah besar kerusakan yang dapat membunuh dealer kerusakan lainnya dengan mudah.

Cecillion
Cecillion adalah penyihir ranger panjang dengan kekuatan tertinggi dan keterampilan AoE . Kerusakan-Nya didasarkan pada tumpukan nya dikumpulkan melalui nya 1 st keterampilan Bat Dampak.

Sementara combonya dari 1 st dan 2 nd keterampilan dalam tumpukan penuh menyediakan jumlah yang konyol kerusakan membuatnya sebuah dikuasai dalam arti semua. Meskipun dalam pembaruan baru ini, keterampilannya agak sedikit aneh karena Pro selalu mengatakan Once OP selalu OP.

Lancelot
Dalam pembaruan baru ini, Lancelot mendapat sorotan melalui pasifnya yang telah dirubah yaitu setiap kali Lancelot mengisi, kerusakannya meningkat sebesar 10% untuk 4s, hingga 30%”. Namun, secara harfiah setiap keterampilan Lancelot adalah tanda hubung yang unik, sekarang bayangkan kerusakan ult dalam tanda hubung kombo.

Natalia
Nata yang diperbarui baru saja ini dapat mematikan. Sementara kerusakan pasifnya dapat meningkat sebesar 270 dan efek keheningan juga meningkat menjadi 0,6s. Ultimate-nya juga diubah yang saat ini telah memicu naluri pembunuh dan memasuki Stealth, memberdayakan serangan dasarnya.

Bagaimana Game Mobile Legends pada Tahun 2020?

Atlas
Tank Atlas baru memiliki jumlah CC yang menjengkelkan membuat musuh setrum dan melambat dalam setiap gerakan yang dibuatnya. Sementara 2 nd kemampuan itu melibatkan dia untuk eject dari tubuh aslinya dan memindahkan atau musuh mengejar pada SPD 25% lebih tinggi membuat mereka memperlambat.

Jika digunakan dengan 1 st skill musuh akan tertegun untuk 1.2s dan memulihkan HP nya sedikit a. Tidak hanya Atlas ini dan Mecha-nya berbagi HP bar yang sama dan mengurangi 50% dari kerusakan yang diambil, tetapi juga menghitung banyak pahlawan menjadikannya pilihan OP di peringkat. Apabila Anda ingin akses di komputer sendiri, maka Anda dapat mengunjungi login joker123.

Freya
Setelah merubah skill Freya telah berubah sedikit tetapi yang paling mematikan adalah pasifnya yang meningkatkan kecepatan ATK setelah setiap 2 serangan dasar. Freya hebat untuk memilih melawan banyak pembunuh dan penembak jitu, dan dia berurusan dengan dan sejumlah besar kerusakan dalam pertarungan tim juga.

Baca Juga : https://blogs.uajy.ac.id/diskusi/game-dragon-raja-soul-dancer-class/

Dia juga dapat menerima kerusakan besar karena HP-nya meningkat menjadi 2801 membuatnya sedikit tegang. Dia adalah satu-satunya pejuang meta dalam daftar tingkat April 2020 pada Mobile Legends seperti sekarang. Pahlawan yang memiliki beberapa penyesuaian gameplay yang sedikit.

Beberapa digosok dan beberapa disalahgunakan. Hal ini telah menjadi sangat kutu buku dan kerusakan mereka berkurang banyak dan dapat membuat mereka benar-benar tidak berguna. Meski begitu, ia tetap menjadi pahlawan terbaik dalam permainan game Mobile Legends untuk mendorong menara dan bertani dengan cepat.