Portal Diskusi Informasi Terbaru

Game Jalanan Anak-anak yang Seru untuk Dimainkan

Posted: February 8th 2019

Game Jalanan Anak-anak yang Seru untuk Dimainkan! Ketika kami masih muda, kami menganggap musim panas sebagai waktu terbaik. Kami tidak harus pergi ke sekolah, kami tidak punya pekerjaan rumah, dan kami tidak perlu meninjau ujian. Kami hanya bermain di jalanan dengan teman-teman tetangga kami sampai kami menghabiskan seluruh energi kami.

Game Jalanan

Hari ini, sangat berbeda. Sebagian besar anak-anak terjebak pada iPad atau PSP mereka sambil duduk di sudut, bermain game virtual. Seputar informasi terbaru. Sedangkan game jalanan mungkin mereka tidak tahu.

Berikut adalah beberapa game yang biasa kami mainkan ketika kami masih muda yang akan memberi Anda perasaan nostalgia. Anda mungkin juga ingin mengajarkannya kepada anak-anak, keponakan, atau keponakan Anda, dan meneruskan kesenangan itu.

Tumbang Preso

Tumbang preso adalah permainan tradisional Pinoy yang biasa kami mainkan sebagian besar di jalanan dengan lalu lintas kendaraan yang sangat sedikit. Permainan sederhana ini melibatkan penggunaan kaleng kosong kecil (sarden kosong atau kaleng kornet bisa lakukan) dan sandal.

Salah satu pemain itu menjaga kaleng agar tidak terkena dan dijatuhkan oleh sandal pemain lain. Pemain lain tetap berada di belakang garis beberapa meter jauhnya dan tidak dapat menandai pemain yang ada di area itu. Untuk melihat gamelainnya bisa buka di Poker QQ Online.

Tujuan utama dari pemain lain adalah merobohkan kaleng. Ketika kaleng digulingkan, kaleng itu mengembalikannya ke pangkalan penjaga yang berjarak beberapa meter dari area tempat pemain lain tinggal. Seorang pemain yang ditandai saat mengambil sandalnya menjadi yang baru.

Luksong Baka

Luksong baka, diterjemahkan sebagai “melompati sapi” adalah permainan Pinoy tradisional yang melibatkan pemain melompati satu pemain yang disebut “baka” atau sapi. Tujuannya adalah agar semua pemain melompati sapi dengan menyentuhnya atau jatuh. Siapa pun yang menyentuh atau jatuh menjadi sapi baru. Untuk mengetahui game lainnya bisa buka di BandarQ Online.

Langit Lupa

Langit lupa, diterjemahkan sebagai “surga dan bumi” adalah permainan di mana ia mengejar pemain lain untuk mendapatkan yang baru. Pemain diizinkan berlari di tanah (lupa) dan memanjat benda (langit).

Itu hanya dapat menandai pemain yang ada di tanah dan bukan mereka yang ada di objek yang lebih tinggi. Pemain yang ditandai menjadi yang baru dan menjadi salah satu pemain yang dikejar.

Untuk menghindari overstay pada objek yang lebih tinggi dan memberikannya kesempatan untuk menandai pemain, aturan tidak tertulis diikuti. Itu dapat melakukan hitungan mundur pada pemain yang berada di tanah yang lebih tinggi.

Bagaimana Cara Bermain Game Jalanan?

Biasanya menghitung mundur dari 5 hingga 1. Selama waktu ini, pemain lain harus turun dan berlari lebih cepat agar tidak mendapatkan tag atau menjadi yang berikutnya.

Pangkalan Agawan

Pangkalan Agawan melibatkan dua tim dengan pangkalan yang terpisah. Tujuannya adalah untuk menandai tim lain berdasarkan tanpa diberi tag. Jika ditandai, Anda menjadi tahanan di pangkalan tim lain dan Anda harus diselamatkan untuk terus bermain. Ini dapat dilakukan oleh rekan tim yang memberi tag Anda kembali.

Baca Juga: Game Terbaik Tahu Ini yang Wajib Anda Coba!

Sipa

Sipa berkaitan dengan permainan tradisional Pinoy dan objek yang digunakan untuk memainkan permainan. Ditranslasikan sebagai permainan tendangan, itu melibatkan penggunaan benda yang biasanya dibuat dengan mesin cuci, benang warna-warni, dan senar. Sipa dilemparkan di udara dan disimpan di udara biasanya dengan menendangnya.

Tujuan game jalanan adalah untuk tidak membiarkan sipa menyentuh tanah dengan menendang ketika itu sebelum jatuh. Pemain harus terus menghitung berapa kali dia mengenai sipa sebelum menyentuh tanah. Pemain dengan jumlah tertinggi memenangkan permainan.


Comments are closed.

© 2019 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php