Portal Diskusi Informasi Terbaru

Emulator Android Terbaik untuk Memainkan Game Mobile PUBG di PC Windows

Posted: January 15th 2019

Emulator Android Terbaik untuk Memainkan Game PUBG Mobile di PC Windows. PUBG (PlayerUnknown’s Battleground) adalah game pertempuran royale pertempuran online paling populer saat ini. Dimainkan oleh jutaan gamer setiap hari, game ini telah berkembang selama bertahun-tahun dalam versi selulernya.

Emulator Android
Emulator Android

Namun, memainkan game PUBG dengan banyak tombol pada layar ponsel yang cukup kecil, ditambah file instalasi yang cukup besar, membuat penggemar berharap PUBG untuk merilis versi PC. Jadi menurut informasi terbaru kebanyakan masih menggunakan emulator android.

Kontrol yang dipasang di layar kecil ponsel, dapat membuat beberapa tindakan yang tidak diinginkan seperti secara tidak sengaja menekan tombol tembak ketika sering menyesuaikan posisi pemain.Kerugian lainnya adalah gim ini terlalu besar untuk menguras baterai ponsel.

Demi pengalaman bermain yang lebih baik, akan sangat menyenangkan jika bisa dimainkan di laptop atau PC di mana kita dapat dengan mudah menyesuaikan kontrol melalui laptop / PC mouse dan keyboard. Saat ini cara termudah untuk melakukan ini adalah dengan mensimulasikan game seluler / seluler pada PC Windows.

Ini dapat dilakukan dengan menggunakan emulator, dan ada banyak emulator yang tersedia untuk Android. Tetapi ada banyak emulator yang memiliki keterbatasan sehingga tidak semua emulator dapat digunakan untuk memainkan game PUBG pada PC atau laptop. Untuk emulator lainnya silahkan lihat di emulator android.

Emulator berikut yang dapat Anda gunakan pada PC atau Laptop Windows Anda untuk memainkan game PUBG.

Bluestacks

Bluestacks adalah emulator Android paling populer saat ini. Dengan jutaan pengguna, yang awalnya digunakan sebagai uji coba untuk pengembang game atau aplikasi Android.

Apa Saja Emulator Android Untuk Bermain PUBG?

Sekarang, penggunaan Bluestacks emulator tidak lagi terbatas pada pengembang aplikasi dan game, tetapi telah menjadi salah satu emulator favorit pengguna yang ingin mencoba game atau aplikasi Android di PC atau Windows Laptop mereka.

Meskipun ada beberapa bug dan keluhan tentang rilis terbaru Bluestacks, ini dapat memberikan layanan yang berkualitas dan dapat diandalkan. Emulator dikembangkan untuk memfasilitasi akses untuk meniru antarmuka tablet Android. Sementara itu, emulator untuk PUGB Mobile tersedia dalam versi gratis dan berbayar.

Akhirnya, Bluestacks adalah emulator yang sangat baik dan sangat kompatibel dengan OS Windows. Oleh karena itu, Bluestacks dapat memberi Anda keuntungan menjalankan sejumlah besar game Android, terutama PUGB.

NoxPlayer6

Emulator ini adalah salah satu emulator terbaik untuk PUGB Mobile yang saat ini tersedia. Emulator ini memungkinkan Anda memuat aplikasi yang diunduh di luar Play Store pada PC Anda. Anda dapat menikmati gameplay PUBG menggunakan gamepad PC Anda.

Emulator ini juga memungkinkan Anda memetakan tombol permainan sesuai dengan keinginan Anda. Dan jalankan fungsinya sama seperti di android. Selain itu, perangkat lunak ini menggunakan versi stok Android yang dikembangkan terutama untuk bermain game.

Ini karena berdasarkan penelitian, banyak orang menggunakan emulator Android pada PC Windows untuk bermain game. Selain gim, Anda juga dapat memasang berbagai aplikasi di play store, karena mendukung banyak gim dan aplikasi yang ada.

Menariknya, Emulator GRATIS. Selain itu, ada juga banyak fitur tambahan seperti tangkapan layar dan opsi perekaman video. Jadi Anda dapat merekam video game Anda melalui emulator ini, sehingga Anda dapat menontonnya lagi, atau mengunggahnya di Youtube.

Baca Juga : https://blogs.uajy.ac.id/diskusi/cara-bermain-game-world-of-warcraft-battle-for-azeroth/

Fitur-fitur emulator android ini dapat ditemukan dari bilah alat di ujung kanan layar. Oleh karena itu, NoxPlayer6 adalah emulator yang paling direkomendasikan untuk game PUBG seluler karena Anda mendapatkan fitur gameplay dan gamepad yang cepat.


Comments are closed.

© 2019 Universitas Atma Jaya Yogyakarta
css.php